Prediksi Deportivo Alaves vs Girona

Debatbola.com – Deportivo Alaves harus menghadapi Girona dalam laga akhir di musim ini, dengan status tim kandang maka Deportivo Alaves pastinya memiliki keuntungan untuk meraih hasil positif. Namun tentunya Girona tidak akan mau tinggal diam, pasalnya Girona masih memiliki asa untuk keluar dari zona degradasi meskipun peluang dari Girona terbilang sangat tipis. Laga ini bisa menjadi sebuah momentum bagi Girona untuk mengakhiri akhir kompetisi dengan hasil maksimal, terlebih lagi Girona wajib berjuang secara penuh untuk bisa merealisasikan tujuannya tersebut.

Deportivo Alaves sendiri memiliki peluang yang cukup besar untuk meraih kemenangan, karena selain bermain di kandang sendiri, Deportivo Alaves juga berada di posisi lebih baik dari kubu Girona. Deportivo Alaves kini tengah berada di posisi 11 dengan 47 poin, dengan perolehan poin yang diraih tentunya dirasa sangat sulit untuk menembus zona liga Europa musim ini. Meskipun demikian kemenangan di akhir musim jelas bisa berkesan terlebih laga terakhir diadakan di depan puluhan ribu publik tuan rumah. Dengan demikian sudah jelas kemenangan bisa menjadi berharga dalam menutup akhir musim ini dengan indah.

Bagi Girona laga pamungkas kali ini sangat krusial untuk bisa meloloskan dari zona degradasi, tetapi dengan situasi berat dan tertinggal selisih gol cukup tinggi dari Celta Vigo jelas peluang dari Girona sangatlah tipis. Girona sendiri kini berada di posisi 18 dengan 37 poin, perolehan poin yang dimiliki hanya terpaut 3 poin dari Celta Vigo, peluang bisa dikatakan masih ada apabila Girona mampu melampaui Celta Vigo. Dengan situasi poin yang dimiliki sekarang tampaknya Girona sudah pasti terdegradasi musim depan karena bukan hanya tertinggal poin, selisih gol pun pastinya sangat sulit terkejar bila nantinya poin sama.

Deportivo Alaves vs Girona

Deportivo Alaves Paceklik Kemenangan

Terasa sudah sangat lama tampaknya Deportivo Alaves belum bisa meraih kemenangan bahkan lebih dari 6 laga. Rentetan buruk tersebut tentunya membuat langkah dari Deportivo Alaves terhenti menuju pada persaingan meraih tiket Liga Europa musim depan. Apabila di laga kali ini Alaves gagal kembali meraih kemenangan maka jelas hal ini kurang baik untuk bekal di musim depan. Apalagi di musim depan tampaknya setiap laga bisa sangat sulit dengan banyaknya suasana baru yang bisa dirasakan. Bermain di kandang sendiri menjadi sebuah kesempatan emas untuk mengakhiri rentetan hasil buruk dari Deportivo Alaves.

Pertemuan dengan Girona sendiri berkesan kurang baik dialami oleh Deportivo Alaves, pasalnya dari 5 laga terakhir Girona sanggup menang 2 kali dan kubu Deportivo Alaves hanya satu kali. Selebihnya berakhir dengan hasil imbang, seperti halnya pada saat pertemuan di putaran pertama. Pada pertandingan tersebut Deportivo Alaves bermain 1-1 saat berlaga di kandang dari Girona. Kini menjadi pembuktian bagi Deportivo Alaves untuk mengakhiri rentetan buruknya, karena Girona sendiri bukanlah lawan yang mudah ditaklukan meskipun berada di zona degradasi.

Deportivo Alaves vs Girona

Girona Wajib Tampil All Out

Girona bisa dipastikan terdegradasi di musim depan terlebih lagi bila sampai kalah, tentu saja bisa menambah luka bagi kubu Girona. Mau tak mau di laga pamungkas ini Girona wajib bermain All out, hal ini perlu diupayakan supaya bisa memberikan kesan baik di akhir musim dan mampu berjalan ke Divisi Segunda dengan kepala tegak. Apalagi bila dibandingkan dengan Deportivo Alaves yang belum meraih kemenangan dalam waktu yang lama, Girona hanya baru melewati 2 laga tanpa kemenangan karena di 3 laga sebelumnya sanggup menang 1-0 atas Sevilla. Kemenangan tersebut menjadi bukti pembeda jika Girona memiliki kans untuk menang meskipun bermain di laga tandang.

Bahkan kans untuk bisa memenangkan pertandingan bisa diupayakan karena ditunjang oleh sosok pemain yang berbahaya dan menjadi sorotan di musim ini. Girona sungguh beruntung memiliki Chritian Stuani, karena pemain asal Uruguay tersebut berhasil mengemas 19 gol di musim ini. bahkan koleksi gol tersebut melampaui koleksi gol dari Jonathan Calleri yang baru mengemas 8 gol saja bagi Deportivo Alaves.

Prediksi Skor Hari Ini : Deportivo Alaves 0 – 1 Girona

Baca Juga : Prediksi Celta Vigo Vs Rayo Vallecano, Liga Spanyol 18 Mei 2019

Perkiraan Susunan Pemain Deportivo Alaves vs Girona :

(Alaves) : Pacheco; Duarte, Ely, Laguardia, Navarro; Brasanac, Pina, Wakaso; Jony, Baston, Rolan.
Manager : Abelardo.

(Girona) : Bounou; Alcala, Muniesa, Juanpe, Portu; Alex Granell, Pere Pons; Douglas Luiz, Valery, Stuani; Lozano.
Manager : Eusebio Sacristan.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H Deportivo Alaves vs Girona
13/01/19LALGirona1-1Alaves
06/12/18CDRGirona2-1Alaves
01/11/18CDRAlaves2-2Girona
20/04/18LALAlaves1-2Girona
05/12/17LALGirona2-3Alaves
  • 5 Laga Terakhir Deportivo Alaves
12/05/19LALValencia3-1Alaves
04/05/19LALAlaves0-1Real Sociedad
27/04/19LALAthletic Bilbao1-1Alaves
24/04/19LALAlaves0-2Barcelona
20/04/19LALAlaves2-2Valladolid
  • 5 Laga Terakhir Girona
12/05/19LALGirona1-2Levante
05/05/19LALGetafe2-0Girona
28/04/19LALGirona1-0Sevilla
24/04/19LALValladolid1-0Girona
20/04/19LALCelta Vigo2-1Girona

Salam, DebatBola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here