Prediksi Deportivo Alaves vs Espanyol : Jadwal Ketat, Tim Tamu Sedikit Kelelahan

0
Prediksi Deportivo Alaves vs Espanyol

Debatbola.com – Deportivo Alaves akan bermain di kandangnya Estadio Mendizorroza, kala menghadapi Espanyol pada pekan ke 2 La Liga. Espanyol yang sudah menjalani ajang lain, harus langsung menyambangi markas Deportivo Alaves.

  • Belum ada Progres kesembuhan dari Pemain Cedera

Deportivo Alaves dan Espanyol, setidaknya masih diliputi masalah dengan adanya pemain yang cedera. Di kubu Alaves pemain seperti Ximo Navarro, Laguardia dan Burgui belum menunjukkan progres kesembuhannya.

Begitu juga pemain yang cedera dari kubu Espanyol seperti Pablo Piatti dan David Lopez masih diistirahatkan dan dipastikan belum bisa tampil. Meskipun dampak dari sederet pemain yang cedera tidak terlalu berpengaruh, namun tentunya kedua tim perlu untuk sebuah proses rotasi pemain.

  • Penyerangan Sayap Jadi Andalan Alaves

Salah satu skema yang selalu diterapkan oleh Deportivo Alaves sejauh ini adalah dengan mengandalkan penyerangan dari sayapnya. Bahkan skema umpan tarik sukses membuahkan hasil seperti saat laga perdana menjamu Levante.

Pada laga tersebut, Aleix Vidal mampu memaksimalkan kemampuannya dalam melakukan penetrasi dari sisi sayap. Hingga pada akhirnya umpan tariknya mampu dikonversi menjadi gol oleh Joselu di garis depan. Skema ini bukan tidak mungkin diterapkan kembali di laga nanti sebagai opsi penyerangan.

  • Espanyol Berpotensi Melakukan Rotasi Pemain

Mengingat Espanyol di awal musim ini disibukkan juga dengan agenda yang ada di babak kualifikasi Liga Europa. Bukan tidak mungkin ada banyak rotasi pemain yang nantinya dilakukan kala menyambangi markas dari Alaves.

Perbedaan skema juga terlihat pada laga menghadapi Sevilla di La Liga Spanyol dan saat menghadapi Zorya di babak kualifikasi. Perbedaan terjadi dalam susunan pemain dimana saat menghadapi Sevilla, Esteban Granero dan Darder tidak dimainkan, namun pada saat menghadapi Zorya dimainkan.

Sementara di garis depan Wu Lei dan Facundo Ferreyra selalu konsisten dimainkan, namun dengan formasi yang berbeda. Dengan perubahan taktik yang cenderung lebih fokus pada babak kualifikasi Liga Europa, ada kemungkinan Espanyol bermain bertahan seperti pada saat hadapi Sevilla.

  • Facundo Ferreyra Riskan Untuk Dimainkan

Espanyol yang terus menggunakan servis dari Facundo Ferreyra di garis depan, tentunya belum memiliki opsi lain untuk mengisi posisi penyerang bila hendak mengistirahatkan Ferreyra. Berbeda dengan musim lalu saat masih ada Borja Iglesias, kini Espanyol alami sedikit masalah di garis depan.

Memainkan kembali Ferreyra tentu menjadi salah satu opsi yang mau tak mau harus dilakukan. Mengingat Espanyol tentunya tidak ingin kehilangan poin meski di laga tandang. Tetapi dengan memainkan Ferreyra terbilang sangat riskan, karena bisa saja performanya bakalan menurun drastis.

  • Deportivo Alaves Dalam Tren Yang Baik Di Kandang

Kemenangan atas Levante di laga perdana, diakui situs judi slot terbaru jika Alaves memiliki kesempatan besar untuk meraih kemenangan. Bahkan bila dikaitkan dengan catatan pertemuan dengan Espanyol, Alaves belum terkalahkan selama dua musim beruntun.

Dengan catatan positif tersebut dan juga sedikit masalah yang dialami oleh Espanyol, besar kemungkinan jika Alaves bakalan mampu mengamankan laga kandangnya kembali dengan hasil akhir 1 – 0.

Baca Juga : Prediksi Mallorca Vs Real Sociedad, Liga Spanyol 25 Agustus 2019

Perkiraan Susunan Pemain Deportivo Alaves vs Espanyol :

(Alaves) : Pacheco; Ely, Maripan, Duarte, Aguirregabiria, Wakaso, Garcia, Pina, Vidal, Rioja, Joselu.
Manager : Asier Garitano.

(Espanyol) : Lopez; Vila, Lopez, Espinosa, L. Lopez, Darder, Roca, Melendo, Vargas, Wu Lei, Campuzano.
Manager : David Gallego.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H Deportivo Alaves vs Espanyol
13/04/19 PRD Espanyol 2-1 Deportivo Alaves
02/09/18 PRD Deportivo Alaves 2-1 Espanyol
01/04/18 PRD Espanyol 0-0 Deportivo Alaves
05/11/17 PRD Deportivo Alaves 1-0 Espanyol
08/04/17 PRD Espanyol 1-0 Deportivo Alaves
  • 5 Laga Terakhir Deportivo Alaves
18/08/19 PRD Deportivo Alaves 1-0 Levante
11/08/19 CLF Real Oviedo 1-2 Deportivo Alaves
10/08/19 CLF Sporting Gijon 0-0 Deportivo Alaves
08/08/19 CLF Real Zaragoza P0-0 Deportivo Alaves
03/08/19 CLF Deportivo Alaves 1-0 Racing Santander
  • 5 Laga Terakhir Espanyol
23/08/19 UEL Espanyol 3-1 Zorya
19/08/19 PRD Espanyol 0-2 Sevilla
16/08/19 UEL Espanyol 3-0 Luzern
09/08/19 UEL Luzern 0-3 Espanyol
02/08/19 UEL Stjarnan 1-3 Espanyol

Salam, DebatBola.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

error: No !!!
Exit mobile version