Prediksi Deportivo Alaves vs Eibar 8 Februari 2020

Debatbola.comLaga krusial harus dijalani Deportivo Alaves pada pekan ke 23 di ajang Liga Spanyol dengan menghadapi Eibar. Pada pertemuan kali ini, Alaves lebih diuntungkan karena laga sendiri dihelat di markasnya yakni di Estadio de Mendizorroza.

Peruntungan tersbut jelas bakalan sangat berarti mengingat saat ini kedua kubu berada di posisi yang sama di papan bawah dan bahkan perolehan poin nya pun sama. Keadaan ini tentu saja membuat situasi pada pertandingan nanti bakalan sangat ketat, mengingat kedua kubu mengincar poin kemenangan.

Prediksi Deportivo Alaves vs Eibar 8 Februari 2020

  • Kedua Kubu Berada Pada Performa Kurang Stabil

Berdasarkan pada catatan hasil laga yang telah dijalani pada beberapa aga sebelumnya, Alaves tengah mengalami hasil yang kurang meyakinkan. Pasalnya dari 5 laga terakhirnya hanya mampu memetik 1 kemenangan saja, begitu juga bagi kubu Eibar dari 5 laga terakhirnya juga baru memetik satu kemenangan.

Catatan tersbut sangat menunjukkan jika Alaves dan Eibar menjalani situasi yang sama, keadaan ini jelas bisa menunjukkan jika kedua kubu bakalan bermain dengan sangat apik di laga nanti. Kondisi inilah yang bisa membuat pertandingan nanti berjalan alot, mengingat kekuatan kedua kubu saja kuat.

Bahkan bila dilihat secara garis besar dari berbagai segi, Alaves dan Eibar memiliki catatan yang sama baiknya, dimana poin dan juga selisih gol pada klasemen pun menunjukkan nilai yang sama. Berdasarkan pada catatan ini, maka akan sangat sulit menentukan tim yang akan bisa lebih dominan.

  • Depotivo Alaves Hanya Sedikit Unggul Dari Produktivitas

Salah satu hal yang menjadi pembeda ada pertemuan nanti bisa dilihat dari sisi produktivitas golnya, dimana dalam hal ini kubu Alaves menunjukkan sedikit keunggulan. Hal ini sendiri ditunjukkan oleh salah satu pemainnya seperti Joselu, dimana pada musim ini telah mencatatkan gol sebanyak 9 gol.

Catatan tersbut jelas menjadi sebuah keunggulan jika pada laga nanti Alaves bakalan tampil lebih perkasa karena diisi pemain yang sangat tajam di garis depan. Keunggulan inilah yang bisa membuat Alaves bakalan mampu menunjukkan permainan yang lebih mematikan.

Prediksi Deportivo Alaves vs Eibar 8 Februari 2020

  • Absennya Kike Menjadi Masalah Utama Eibar

Sementara itu di kubu Eibar ada sebuah masalah yang terjadi, dimana dalam hal ini Eibar tidak bisa memainkan pemain andalannya seperti Kike. Keadaan ini jelas menjadi sebuah pertanda, jika pada laga nanti Eibar bakalan menjalani kesulitan karena tidak mampu bermain stabil.

Kontribusi dari Kike sendiri terbilang sangat krusial, pasalnya selain mampu memberikan banyak gol juga mampu memberikan beberapa assist penting. Pencapaian inilah yang tentunya berpengaruh besar pada performa di beberapa laga sebelumnya dan jua bisa berdampak pada laga nanti.

  • Kedua Kubu Pernah Saling Mengalahkan

Berkaitan pada catatan yang sama biaknya, kedua kubu juga menunjukkan catatan yang cukup ketat pada hasil pertemuan. Dimana dalam hal ini, keduanya pernah saling mengalahkan, dengan demikian akan sangat logis jika laga berakhir dengan skor imbang 1-1 ataupun 0-0.

Baca Juga : Prediksi Real Madrid vs Real Sociedad 7 Februari 2020

Perkiraan Susunan Deportivo Alaves vs Eibar :

(Deportivo Alaves) : Pacheco; Laguardia, Navarro, Ely, Duarte, Wakaso, García, Vidal, Joselu, Pérez, Rioja.

Manager : Asier Garitano.

(Eibar) : Yoel; Paulo Oliveira, Rober Correa, Burgos, Orellana, De Blasis, Sergio Álvarez, Miguel Marí, Charles, Quique González, Ekhi Bravo.

Manager : Mendilibar.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H Deportivo Alaves vs Eibar
24/11/19 LAL Eibar 0-2 Deportivo Alaves
09/03/19 LAL Deportivo Alaves 1-1 Eibar
04/11/18 LAL Eibar 2-1 Deportivo Alaves
15/04/18 LAL Eibar 0-1 Deportivo Alaves
25/11/17 LAL Deportivo Alaves 1-2 Eibar
  • 5 Laga Terakhir Deportivo Alaves
03/02/20 LAL Sevilla 1-1 Deportivo Alavés
26/01/20 LAL Deportivo Alaves 1-2 Villarreal
18/01/20 LAL Levante 0-1 Deportivo Alavés
05/01/20 LAL Deportivo Alaves 1-1 Real Betis
21/12/19 LAL Barcelona 4-1 Deportivo Alaves
  • 5 Laga Terakhir Eibar
02/02/20 LAL Eibar 1-1 Real Betis
26/01/20 LAL Celta Vigo 0-0 Eibar
24/01/20 CDR Badajoz 3-1 Eibar
19/01/20 LAL Eibar 2-0 Atletico Madrid
12/01/20 CDR Cacereño 1-2 Eibar

Salam, Debatbola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here