Prediksi Deportivo Alaves vs Barcelona : Alaves Diprediksi Kesulitan Rebut Kemenangan

0
1341
Prediksi Deportivo Alaves vs Barcelona

Debatbola.com – Untuk bisa masuk ke papan atas dan mendapatkan satu tempat untuk kompetisi eropa, Deportivo Alaves harus mampu menjungkalkan raksasa La Liga Barcelona. Hal ini terkesan sangat berat, pasalnya Alaves kini tengah dalam performa buruk setelah di 5 laga terakhir belum mencicipi kemenangan. Kini menjamu Barcelona, Deportivo Alaves harus melakukan strategi khusus guna mengunci permainan lawan yang sulit di kalahkan. Terlebih lagi sosok La Pulga yang selalu memperlihatkan sihirnya kala merobek jala gawang dari setiap lawannya.

Deportivo Alaves berada di posisi 8 dengan poin 46, situasi ini memberikan peluang untuk bisa menduduki posisi 7 besar dan bersaing ketat dengan Valencia. Hal tersebut tentunya bisa terjadi apabila sanggup menaklukan anak asu dari Ernesto Valverde. Apalagi dengan kesulitan untuk bangkit di lima laga terakhir, rasanya sangat sulit bagi Deportivo Alaves untuk bisa dengan mudah menaklukan Barcelona meskipun bermain dikandang sendiri. Apabila kalah di laga ini, dibawah telah siap Real Betis menyalib karena terpaut 3 poin saja dari Deportivo Alaves.

Kesuksesan di ajang Liga champions saat mampu menaklukan Manchester United di ajang Liga champions dan juga menang di laga terakhir saat berhadapan Real Sociedad di ajang La Liga, menujukkan bahwa Barcelona adalah tim superior di musim ini. Hal ini didasari karena Blaugrana tidak terpengaruh meskipun dalam jadwal padat, terlebih lagi memiliki sosok fenomenal dan menjadi pembeda di setiap pertandingan dari Barcelona yakni Leo Messi. Kini Barcelona berada di puncak dengan 77 poin dan terpaut 9 poin dari Atl Madrid, belum bisa memastikan gelar juaranya karena masih menyisakan 5 laga lagi yang memungkinkan Roji Blancos mengejar perolehan poinnya.

Deportivo Alaves vs Barcelona

Deportivo Alaves Bisa Memanfaatkan Situasi

Memiliki satu hari lebih banyak waktu istirahat dari Barcelona tentu saja bisa menjadi sebuah keuntungan, karena waktu recovery dan mempersiapkan strategi lebih banyak. Terlebih lagi Barcelona pastinya masih sangat kelelahan setelah berlaga di dua ajang sekaligus dalam satu pekan. Situasi tersebut bisa dimanfaatkan oleh Deportivo Alaves untuk menggempur habis – habisan Barcelona di kandang sendiri. Meskipun Barcelona adalah tim superior, namun bukan tidak mungkin juga Balugrana bisa untuk dijinakkan.

Dari catatan pertemuan pertandingan, Deportivo Alaves masih kalah jauh dan dari 5 pertemuan sebelumnya saja belum bisa mengalahkan Barcelona. Catatan terbut tentu saja menjadi sebuah indikasi bahwa Deportivo Alaves masih belum bisa menemukan formula yang tepat untuk mendulang poin. Kini bermain di kandang sendiri dengan situasi dan kondisi fisik yang lebih baik, bisa menjadi sebuah keunggulan yang perlu di maksimalkan ketika menghadapi tim besar. Deportivo Alaves bisa berkaca pada beberapa tim seperti Huesca dan juga Villareal, dimana kedua tim tersebut mampu menahan imbang Barca.

Terlepas dari hal tersebut, Deportivo Alaves harus mewaspadai Leonel Messi dan kolega, pasalnya setiap lawan kehilangan fokus, La Pulga bisa dengan baik memanfaatkannya. Faktor inilah yang selalu menjadi titik lemah kala berhadapan Barcelona, bahkan tim sekelas MU pun dibuat tidak berkutik di ajang Liga Champions pekan sebelumnya.

Deportivo Alaves vs Barcelona

Barcelona Harus Kunci Kemenangan

Barcelona harus secepatnya mengunci gelar juara di la Liga, hal tersebut dikarenakan Blaugrana telah masuk ke babak Semi final Liga Champions. Apabila Barcelona belum mampu secepatnya mengunci gelar juara, tentunya fokus bermain bisa terpecah. Terlebih lagi Atl Madrid terus menempel di posisi 2 klasemen. Meskipun terbilang aman dari kejaran Atl Madrid, namun bila sanggup lebih cepat mengunci gelar La Liga, potensi untuk mengawinkan gelar juara bisa direalisasikan.

Catatan positif dari pertemuan dengan Deportivo Alaves, bisa dijadikan acuan untuk bermain maksimal dan tetap dalam fokus. Walau bagaimanapun, Deportivo Alaves bisa lebih berbahaya karena bermain di kandangnya. Terlepas dari itu semua Barcelona adalah tim superior, apalagi dengan performa dari La Pulga di musim ini bemain sangat impresif. Total, Leo Messi mampu mengemas 33 gol di la liga musim ini, catatan tersebut pastinya sulit di kejar oleh pemain lain apalagi dengan hanya menyisakan 5 laga lagi di musim ini.

Prediksi Skor Bola Akurat Antara Deportivo Alaves vs Barcelona Malam Ini Adalah 0 – 1.

DFB POKAL : Prediksi Skor Hamburger Vs RB Leipzig 24 April 2019

Perkiraan Susunan Pemain Deportivo Alaves vs Barcelona :

(Alaves) : Fernando Pacheco; Rodrigo, Maripan, Adrian Marin, Martin, Inui, Manu Garcia, Tomas Pina, Jony, Guidetti, Calleri.
Manager : Abelardo.

(Barcelona) : ter Stegen; Alba, Lenglet, Pique, Semedo; Vidal, Busquets, Rakitic; Dembele, Suarez, Messi.
Manager : Ernesto Valverde.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H Deportivo Alaves vs Barcelona
19/08/18LALBarcelona3-0Alaves
29/01/18LALBarcelona2-1Alaves
26/08/17LALAlaves0-2Barcelona
28/05/17CDRBarcelona3-1Alaves
11/02/17LALAlaves0-6Barcelona
  • 5 Laga Terakhir Deportivo Alaves
20/04/19LALAlaves2-2Real Valladolid
13/04/19LALEspanyol2-1Alaves
07/04/19LALAlaves1-1Leganes
05/04/19LALSevilla2-0Alaves
31/03/19LALAlaves0-4Atl Madrid
  • 5 Laga Terakhir Barcelona
21/04/19LALBarcelona2-1Real Sociedad
17/04/19UCLBarcelona3-0Man United
13/04/19LALHuesca0-0Barcelona
11/04/19UCLMan United0-1Barcelona
07/04/19LALBarcelona2-0Atl Madrid

Salam, DebatBola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here