Prediksi Deportivo Alaves vs Atletico Madrid, Tim Tamu Ingin Mengkudeta Posisi Puncak Klasemen

0
100

Debatbola.comLiga Spanyol akan terus bergejolak setelah perebutan puncak pada pekan ke enam kemarin sangatlah seru. Jornada selanjutnya sudah pasti akan kian menegangkan terutama bagi tim yang hendak merangkak ke papan atas. Sangat menegangkan terutama bagi skuad Atletico Madrid lantaran rival dan seterunya, Real Madrid baru saja mengamankan tiga poin penting. Praktis kini peringkat puncak perebutannya semakin mendebarkan pada perhelatan akbar Liga Spanyol musim 2021/2022.

Dalam hal ini, Atletico yang tau bahwa rivalnya sedang di puncak pastinya tak mau pamornya tenggelam. Dalam hal ini laga Deportivo Alaves vs Atletico Madrid seharusnya bisa dimenangkan oleh Luis Suarez dkk. Namun tentunya Deportivo Alaves sendiri tak mau apabila merelakan poinnya ke tangan Atletico pada jornada ke enam. Untuk menonton keseruan Deportivo Alaves dan Atletico Madrid, bursa agen sbobet menjadwalkan pertandinganini  pada hari Sabtu 25 September 2021 malam pukul 19.00 WIB.

Atletico Madrid Masih Sering Telat Panas

Dalam laga Deportivo Alaves vs Atletico Madrid yang akan dihelat Sabtu pekan ini sepertinya kedua kubu akan berupaya tampil gahar. Terlebih lagi bagi Atletico Madrid, nampaknya klub asal Ibukota yang notabene adalah juara bertahan pastinya enggan apabila tahtanya direnggut. Pasalnya mendapatkan tahta Liga Spanyol musim kemarin bukanlah pekerjaan yang enteng bagi armada Diego Simeone.

Perlu sampai laga terakhir agar Atletico Madrid secara resmi dinobatkan sebagai perengkuh trofi juara La Liga Spanyol musim 2020/2021. Oleh sebab itu, musim ini Atletico tak mau apabila pamor yang selama ini dibangun sirna begitu saja. Namun kini kubu Atletico Madrid sedang dilanda cobaan yang cukup hebat pasca beberapa striker topnya cedera.

Praktis banyaknya cedera membuat problematika Atletico kian bertambah lantaran tim ibukota ini kerap telat panas dalam bermain. Dalam beberapa pekan terakhirnya, Atletico Madrid tak bisa bermain agresif saat masuk di babak pertama. Justru Atletico kerap mulai panas ketika menit sudah masuk menjelang berakhirnya partai. Tentunya hal tersebut sangatlah riskan bagi tim sekelas Atletico yang musim ini masih sangat bernafsu untuk merengkuh juara.

Sedangkan Deportivo Alaves Juga Enggan Kalah

Sedangkan jika mengulas kubu Deportivo Alaves, sepertinya tim yang sedang terpuruk di papan bawah La Liga ini tak mau apabila kembali tertekuk. Pasalnya kemenangan adalah hal yang sangat diinginkan oleh skuad Deportivo Alaves. Karena jika tak mendapat poin saat jumpa Atletico, otomatis Alaves akan terancam semakin sulit merangkak ke papan tengah La Liga musim ini.

Oleh sebab itu, tak mungkin apabila Alaves nanti tak main ngeyel saat bersua dengan peringkat dua klasemen sementara yakni Atletico Madrid. Pasalnya Alaves tahu bahwa Atletico sangat berbahaya apabila para strikernya mempunyai peluang. Alaves sangat menyadari bahwa barisan striker Atletico terbilang sangat ganas lantaran tak banyak butuh peluang tapi bisa mencetak gol.

Tentunya efektivitas pemain depan Atletico terutama Suarez harus bisa dibungkus oleh barisan pertahanan Alaves. Fokus penuh wajib diteguhkan oleh barisan bek Alaves terutama dalam menjaga ketat seorang Luis Suarez. Jika strategi menempel ketat Suarez ini berhasil, kemungkinan Alaves akan cukup berpeluang untuk mendulang angka maksimal.

Prediksi Skor Deportivo Alaves vs Atletico Madrid 25 September 2021

Karena materi pemain Atletico Madrid lebih mentereng ketimbang Alaves, praktis armada Diego Simeone akan diunggulkan. Partai Deportivo Alaves vs Atletico Madrid akhir pekan nanti nampaknya keberuntungan akan lebih mengarah ke Suarez dkk. Diperkirakan Atletico akan menekuk Alaves dengan hasil skor 1 – 3.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here