Prediksi Deportivo Alaves vs Atletico Madrid : ATM Berpeluang Menangkan Laga

0
849

Debatbola.com – Laga Big match di la Liga akan tersaji di pekan ini di mana Deportivo Alaves akan menjamu Atl Madrid dalam lanjutan pekan ke 29. Untuk sementara Atl Madrid berada di posisi ke 3 dan berada dua strip dari Deportivo Alaves yang kini tengah berada di posisi 5. Terpaut 12 poin diantara keduanya membuat Atl Madrid sedikit diunggulkan untuk mengatasi perlawanan dari Alaves.

Alaves yang kini berada di posisi 5 masih memiliki potensi besar untuk meraih tiket Liga Champions karena persaingan dengan Getafe masih sangat sengit. Hal ini menjadikan setiap laga di La Liga akan sangat penting, apalagi dengan selisih poin yang tipis baik dengan Getafe dan juga dengan Sevilla membuat nilai poin sangat berharga. Kemenangan di pekan sebelumnya atas Huesca menjadi modal penting dan menambahkan semangat dari tim kala akan menjamu Atl madrid.

Berbeda dengan kubu tamu Atl Madrid, meskipun berada dua strip diatas Alaves namun hasil negatif kala dikalahkan oleh Bilbao di pekan sebelumnya tentu saja menahan laju Atl Madrid dalam pengejaran poin menuju posisi puncak yang masih dikuasai Barcelona. Anak asuh Diego Simeone benar – benar kehilangan momentum, pasalnya jarak dengan Barcelona kini menjadi terpaut 10 poin.

Deportivo Alaves vs Atletico Madrid

Jonathan Calleri Sedang dalam On fire

Nilai plus dari pertandingan di pekan sebelumnya adalah dengan tampil impresif nya Jonathan caller yang mampu memborong 2 gol saat kemenangan atas Huesca dengan skor 3-1. Kemenangan tersebut sangat berharga meskipun didapatkan dari tim papan bawah, pasalnya kini Alaves bisa tetap stay di posisi 5 dan menjaga kans untuk bisa mendapatkan jatah tiket ke Liga Champions apabila sukses menyusul Getafe.

Liga Inggris : Prediksi Skor West Ham vs Everton 31 Maret 2019

Skema formasi 4-4-2 yang diterapkan oleh Abelardo Fernández di pekan sebelumnya berjalan sungguh dinamis karena mampu mengontrol semua lini dengan mobilitas tinggi. Tentu saja dengan kondisi Jonathan Calleri yang tengah On fire membuat barisan depan Alaves mampu memberikan ancaman pada setiap lawan yang akan dihadapi. Abelardo Fernández yang menempatkan Jonathan Calleri dengan Borja Baston tampaknya akan membuat sedikit perubahan, pasalnya lawan yang dihadapi adalah Atl Madrid.

Apabila menempatkan 2 pemain depan saat menghadapi Atl Madrid, tentunya akan sangat riskan, pasalnya para pemain Atl Madrid memiliki mobilitas yang tinggi dan komposisi pemain yang sanggup duel satu lawan satu. Menyikapi hal tersebut, kemungkinan besar Jonathan Calleri akan ditugaskan menjadi target man, dan Alaves akan bermain aman di babak pertama guna mengantisipasi setiap agresivitas serangan dari anak asuh Diego Simeone.

Deportivo Alaves vs Atletico Madrid

Atl Madrid Evaluasi Kekalahan di Pekan Sebelumnya

Kekalahan atas Atl Bilbao dengan skor 2-0 tentu saja membuat anak asuhan dari Diego Simeone harus tampil lebih agresif pada pertandingan kali ini, meskipun laga ini akan lebih berat dari laga sebelumnya. Hal ini dikarenakan lawan yang dihadapi adalah Alaves yang kini berada di posisi 5 klasemen sementara La Liga yang memiliki rencana sama yakni meraih poin penuh. Untuk itu Antoine Griezmann dan kolega haus secepatnya melakukan kekalahan di pekan sebelumnya dan menyongsong laga selanjutnya dengan optimisme.

Atl Madrid sendiri memiliki komposisi yang lebih unggul bila dibandingkan dengan kubu tuan rumah Alaves, pasalnya di depan ada banyak sekali opsi yang bisa dimainkan. Terlebih Diego Costa, Alvaro Morata dan juga Antoine Griezmann selalu mengisi garis terdepan bisa sangat di andalakan. Bahkan Nikola Kalinic bisa menjadi opsi yang tepat untuk membenahi slot pemain depan yang dirasa kurang bertaji di pekan sebelumnya.

Liga Italia : Prediksi Skor Sampdoria vs AC Milan 31 Maret 2019

Di samping dengan lini depan yang sangat komplet, Atl Madrid juga memiliki nama beken di lini pertahanan seperti dengan adanya Diego Godin dan juga kiper yang sangat tangguh Jan Oblak. Hal ini tentu saja dibilang amunisi yang baik kala bertandang ke markas Alaves, dan di harapkan mampu membenahi kesalahan yang dilakukan saat kekalahan dari Ath Bilbao di pekan sebelum. Bila menang, maka Atl Madrid masih memiliki asa untuk bisa menjadi juara di La liga dan berharap Barcelona tersandung di pekan-pekan terakhir.

Prediksi Skor Bola Malam Hari Ini Antara Deportivo Alaves vs Atletico Madrid Adalah 1 – 2

Perkiraan Susunan Pemain Deportivo Alaves vs Atletico Madrid :

(Alaves) : Fernando Pacheco; Laguardia, Ximo Navarro, Maripan, Martin, Inui, Tomas Pina, Brasanac, Jony, Borja Baston, Calleri.
Manager : Abelardo.

(Atletico Madrid) : Oblak; Juanfran, Godin, Gimenez, Saul, Koke, Partey, Rodri Hernandez, Diego Costa, Griezmann, Alvaro Morata.
Manager : Diego Pablo Simeone.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H Deportivo Alaves vs Atletico Madrid
08/12/18LALLAtl Madrid3-0Alaves
29/04/18LALAlaves0-1Atl Madrid
17/12/17LALAtl Madrid1-0Alaves
28/01/17LALAlaves0-0Atl Madrid
22/08/16LALAtl Madrid1-1Alaves
  • 5 Laga Terakhir Deportivo Alaves
16/03/19LALHuesca1-3Alaves
09/03/19LALAlaves1-1Eibar
02/03/19LALVillarreal1-2Alaves
24/02/19LALAlaves0-0Celta Vigo
18/02/19LALReal Betis1-1Alaves
  • 5 Laga Terakhir Atletico Madrid
17/03/19LALAthletic Bilbao2-0Atl Madrid
13/03/19UCLJuventus3-0Atl Madrid
09/03/19LALAtl Madrid1-0Leganes
04/03/19LALReal Sociedad0-2Atl Madrid
24/02/19LALAtl Madrid2-0Villarreal

Salam, DebatBola.

Baca Juga : Prediksi Skor Liga Jerman 31 Maret 2019

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here