Prediksi Denmark vs Tunisia, Jadwal Sepakbola Piala Dunia 22 November 2022

0
15
Prediksi Denmark vs Tunisia 22 November 2022

Debatbola.com – Pertandingan Piala Dunia 2022 antara Denmark menghadapi Tunisia yang akan berlangsung di Stadion Kota Pendidikan pada hari Selasa 22 November 2022. Kick off akan dimulai pada pukul 20.00 WIB.

Denmark bersama dengan Tunisia, Australia, dan Prancis tergabung digup D Piala Dunia Qatar. Laga menghadapi Tunisia akan berlangsung pada selasa malam nanti. Kedua tim belum pernah bertemu dilaga persahabatan maupun diPiala Dunia sebelumnya. Sementara itu pada laga terkahir yang dijalani Denmark kalah atas kroasia dengan skor 2 : 1 pada 23/09 lalu dikejuaraan UEFA Nations League. Pada lanjutan kompetisi tersebut, Denmark berhasil menang atas juara bertahan Piala Dunia Prancis dengan dua gol tanpa balas pada 26/09 lalu. Denmark unggul dengan skuat yang cukup mumpuni. Kasper Schmeichel menjadi penjaga gawang Denmark pada laga kali ini. Beberapa pemain bintang lainnya yang akan tampil adalah Christian Eriksen, imon Kjaer,dan Andreas Christensen. Kasper Hjulmand akan menerapkan formasi 4-3-3 menghadapi Tunisia selasa malam nanti.

Tunisia menjadi wakil dari Asia yang akan bermain diPiala Dunia Qatar menghadapi Denmark dilaga perdananya. Tergabung digrup D bersama dengan Prancis, Australia dan Denmark menjadi grup neraka bagi Tunisia. Tiga tim besar dengan bertabur bintang akan bersaing bersama Tunisia mendapatkan tiket 16 besar. Tunisia belum pernah bertemu Denmark sebelumnya, ini akan menjadi pertandingan pertama bagi Tunisia atas Denmark. Pada 16/11 dilaga uji coba menghadapi Iran, Tunisia berhasil menang dengan dua gol tanpa balas. Sementara uji coba sebelumnya 28/09 melawan Brazil, Tunisia harus menyerang dengan skor 5 : 1 diakhir babak kedua. Pelatih Tunisia yakin dengan formasi 4-3-3 menghadapi lawannya Denmark selasa malam nanti.

STATISTIK HEAD TO HEAD (H2H) DENMARK VS TUNISIA

Kedua tim belum pernah bertemu dipertingan sebelumnya.

UPDATE BERITA TIM DENMARK

Chistian Eriksen sempat dipastikan gantung sepatu setelah sempat pingsan pada beberapa waktu yang lalu ditengah pertandingan antara Denmark menghadapi Finlandia diajang Euro 2020 lalu. Eriksen berhasil pulih dan dipanggil kembali oleh Kasper Hjulmand ke timnas Denmark.

Kasper Hjulmand menerapkan formasi 4-3-3 untuk menghadapi lawannya Tunisia nanti. Kasper Schmeichel akan menjadi kiper utama Denmark pada laga ini. sementara posisi bek akan diisi oleh empat pemain pilihan Kasper Hjulmand antara lain adalah Christensen, Andersen. R Kristensen dan J Maehle. Sementara diposisi tengah akan diisi oleh Eriksen, hojbjerg dan Delaney. Dilini depan ada tiga pemain kepercayaan Kasper Hjulmand antara lain adalah Olsen, Dolberg dan Damsgaard.

PERTANDINGAN TERAKHIR DENMARK

26 Sep 22 – Denmark 2 : 0 Prancis – UEFA Nations League
23 Sep 22 – Kroasia 2 : 1 Denmark – UEFA Nations League
14 Jun 22 – Denmark 2 : 0 Austria – UEFA Nations League
11 Jun 22 – Denmark 0 : 1 Kroasia – UEFA Nations League
07 Jun 22 – Austria 1 : 2 Denmark – UEFA Nations League

UPDATE BERITA TIM TUNISIA

Tunisia menatap yakin laga ini dengan penuh optimis. Jadel Kadri pelatih Timnas Tunisia akan menerapkan formasi 4-3-3 bagi timnya menghadapi Denmark nanti. B Ben Said menjadi kiper pilihan Jadel Kadri dilaga pembuka ini. sementara empat bek yang dipercaya oleh kadri antara lain adalah A Maaloul, M Talbi, B ifa, dan H mathlouthi.

Dilini tengan Jadel Kadri mempercayakan kepada A Laidouni, F Sassi dan E Skhiri. Tiga pamain yang akan menjadi pengatur serangan dilini depan. Sementara tumpuan dilini depan akan dipasangkan kepada W Khazri, T Khenissi dan S Khaousi.

PERTANDINGAN TERAKHIR TUNISIA

16 Nov 22 – Tunisia 2 : 0 Iran – International Friendly Games
28 Sep 22 – Brazil 5 : 1 Tunisia – International Friendly Games
22 Sep 22 – Tunisia 1 : 0 Comoros – International Friendly Games
14 Jun 22 – Jepang 0 : 3 Tunisia – International Friendly Games
10 Jun 22 – Chile 0 : 2 Tunisia – International Friendly Games

PREDIKSI SKOR DENMARK VS TUNISIA

Pertandingan grup D Piala Dunia 2022 Qatar antara Denmark menghadapi Tunisia akan berlangsung distadion Kota Pendidikan Qatar. Kedua tim memiliki rekor yang cukup bagus dipertandingan terakhir. Denmark berhasil mengalahkan Prancis di UEFA Nations League 2022 beberapa waktu yang lalu.

Sementara Tunisia dilaga uji coba beberpa kali menang. Menghadapi Iran, Tunisia menang dengan skor dua gol tanpa balas. Sedangkan sekali saja Tunisia harus kalah atas Brazil dengan skor telak 6 : 1. Pada laga sebelumnya Tunisia menang atas Comoro, Jepang dan Chile. Prediksi pertandingan ini akan berakhir dengan skor imbang 1 : 1 diakhir babak kedua.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here