Prediksi Denmark vs San Marino 8 September 2023

0
236
Prediksi Denmark vs San Marino 8 September 2023

Debatbola.com – Dalam pertandingan UEFA European Championship Qualifiers Group H, akan menyajikan sebuah pertandingan antara tuan rumah Denmark dan San Marino pada hari Jum’at, 08 September 2023, Pukul 01.45 WIB. Pertandingan ini akan dimainkan di Stadion Parken.

Pada pertandingan sebelumnya, Denmark berhasil mencuri 1 angka saat mengunjungi kandang Slovenia dengan skor 1 : 1. Di pertandingan tersebut, Denmark selaku tamu mampu mendominasi permainan. Hal ini dapat terlihat dari catatan 63% penguasaan bola, 10 peluang diciptakan, 2 diantaranya on target, dan sukses menyarangkan 1 gol.

Di sisi lain, Slovenia hanya memperoleh 37% penguasaan bola, 6 peluang diciptakan, 2 diantaranya on target, dan berbuah 1 gol. Hasil ini menjadi acuan bagi skuad Denmark untuk tampil lebih baik saat berhadapan dengan San Marino pada hari Jum’at, 08 September 2023 mendatang.

Sementara itu, di pertandingan sebelumnya, San Marino dibantai oleh Finlandia dengan skor telak 6 : 0 tanpa balas. San Marino yang dating sebagai tamu hanya mampu mencatatkan 20% penguasaan bola, 4 peluang diciptakan, 1 diantaranya on target namun tak menjadi hal yang berarti.

Di lain sisi prediksi bola hari ini menyaksikan, Finlandia yang tampil sangat percaya diri mampu mencatatkan 80% penguasaan bola, 26 peluang diciptakan, 11 diantaranya on target dan sukses dikonversi menjadi 6 gol. Walaupun saat ini menjadi juru kunci di dasar klasemen, San Marino tetap yakin untuk bisa berbuat banyak saat menghadapi kekuatan Denmark pada hari Jum’at, 08 September 2023 nanti.

HEAD-TO-HEAD (H2H) DENMARK VS SAN MARINO

– Kedua Tim Belum Pernah Bertemu

UPDATE BERITA TERBARU TIM DENMARK

Menghadapi San Marino pada hari Jum’at nanti, pelatih Denmark, Kasper Hjulmand akan menerapkan strategi andalan 3-4-2-1 dengan menempatkan Kasper Schmeichel di posisi kiper. Pada lini belakang, ditugaskan kepada Andrean Christensen, Simon Kjaer dan Zanka.

Untuk lini tengah, berada di tangan Alexander Bah, Pierre-Emile Hojbjerg, Christian Eriksen dan Jens Strygr Larsen. Di pos dua gelandang serang akan ditemapati oleh Andreas Skov Olsen dan Jonas Wind. Sedangkan di garis depan Denmark akan berdiri penyerang muda berbakat, Rasmus Hojlund

5 CATATAN PERTANDINGAN TERAKHIR TIM DENMARK

20 Juni 2023 – Slovenia 1 – 1 Denmark – European Championship Qualification
17 Juni 2023 – Denmark 1 – 0 Irlandia Utara – European Championship Qualification
26 Maret 2023 – Kazakhstan 3 – 2 Denmark – European Championship Qualification
24 Maret 2023 – Denmark 3 – 1 Finlandia – European Championship Qualification
30 November 2022 – Australia 1 – 0 Denmark – World Championship

UPDATE BERITA TERBARU TIM SAN MARINO

Menghadapi Denmark pada hari Jum’at nanti, Fabrizio Costantini kemungkinan besar akan menerapkan formasi 3-5-2. Pada pos penjaga gawang, akan ditempati oleh Elia Benedettini. Untuk posisi 3 bek, ditugaskan kepada Filippo Fabbri, Roberti Di Maio dan Dante Rossi.

Untuk 5 gelandang tengah, akan menjadi milik Alessandro D’Addario, Lorenzo Lunadei, Michael Battistini, Enrico Golinucci dan Alessandro Tosi. Sedangkan di pos serangan San Marino, terdapat duet Nicola Nanni dan Filippo Berardi.

5 CATATAN PERTANDINGAN TERAKHIR TIM SAN MARINO

19 Juni 2023 – Finlandia 6 – 0 San Marino – European Championship Qualification
17 Juni 2023 – San Marino 0 – 3 Kazakhstan – European Championship Qualification
26 Maret 2023 – Slovenia 2 – 0 San Marino – European Championship Qualification
24 Maret 2023 – San Marino 0 – 2 Irlandia Utara – European Championship Qualification
21 November 2022 – Saint Lucia 1 – 0 San Marino – International Friendly

PREDIKSI SKOR DENMARK VS SAN MARINO

Pertandingan UEFA European Championship Qualifiers yang dinanti antara Denmark dan San Marino akan digelar di Stadion Parken pada hari Jumat, tanggal 08 September 2023, Pertandingan Kualifikasi Kejuaraan Eropa UEFA ini akan menjadi kesempatan berharga bagi Denmark untuk membangun mental tim yang kuat. Momen ini diharapkan akan berlangsung dengan semangat tinggi dan dihadiri oleh banyak penggemar sepak bola.

Laga ini diprediksikan oleh prediksi bola jitu akan berjalan seru dan menarik. Dengan statistik dan performa yang apik dari tim tuan rumah, Denmark memiliki peluang yang lebih besar untuk memenangkan laga kali ini dan diprediksi akan memenangkan laga dengan skor 3 – 0.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here