Prediksi Denmark vs Republik Irlandia

Debatbola.com – Tergabung di grup D, Denmark dan juga Republik Irlandia harus menjalani banyak laga krusial. Pasalnya di Grup D, ada beberapa negara seperti Swiss yang menjadi unggulan, dan 2 negara lemah seperti Gibraltar dan juga Georgia. Bila dibandingkan seluruh kontestan yang ada di grup D pada ajang kualifikasi EURO 2020, maka kans dari Swiss sangatlah besar untuk lolos. Dengan demikian Rep Irlandia dan juga Denmark harus bisa melewati laga kali ini dengan hasil maksimal supaya kans untuk lolos bisa lebih ringan pada laga – laga selanjutnya.

Denmark di edisi kualifikasi Piala Eropa kali ini masih memiliki kans besar untuk lolos karena baru menjalani satu laga saja. Untuk sementara Denmark sendiri berada di posisi 3 di Grup D dengan raihan satu poin karena baru menjalani satu laga imbang. Apabila mampu mengalahkan Republik Irlandia di laga kali ini, tentu saja potensi untuk merapatkan poin dengan Irlandia sangat terbuka. Bahkan Denmark memiliki keunggulan dari cadangan pertandingan, artinya bila sanggup menang terus Denmark bakalan bisa menyalib raihan poin dari Republik Irlandia. Situasi juga tampaknya menunjang Denmark untuk meraih poin penuh, pasalnya Denmark bermain di kandang sendiri.

Republik Irlandia tentu saja juga memiliki kans besar untuk melebarkan lebih jauh dari para pesaingnya d Grup D, apalagi kini telah menjadi sang pemuncak Grup. Republik Irlandia sendiri untuk sementara berada di posisi teratas grup D dengan raihan 6 poin dari 2 laga yang baru dijalani. Berdasarkan laporan situs agen judi bola terpercaya, kemenangan dua laga atas Timnas non unggulan di grup D jelas menjadi bekal berharga bagi Republik Irlandia untuk lebih fokus di laga selanjutnya. Apalagi kini Republik Irlandia harus menghadapi salah satu unggulan di grup D, situasi tampaknya lebih sulit dari beberapa laga sebelumnya karena berlaga di markas Denmark.

Denmark vs Republik Irlandia

Denmark Masih Bisa Menjaga Catatan Positif

Sebagai timnas yang menorehkan hasil positif di ajang Piala Dunia 2018 di Rusia, tentunya kini Denmark ingin menorehkan hasil positif kembali saat berlaga di Piala Eropa, namun saat ini harus membuktikan dahulu kapasitasnya di babak kualifikasi grup D. Bila berkaca pada 5 laga terakhir dari Denmark di berbagai ajang, maka bisa dilihat jika Denmark belum terkalahkan. Di partai terakhir Denmark sukses menahan imbang Swiss dengan skor 3-3 di ajang Kualifikasi Piala Eropa 2020, selebihnya Denmark menjalani laga uji coba dengan Kosovo dengan hasil imbang 2-2 dan Menang atas Austria dengan 2-0.

Sementara itu di ajang UEFA National League, Denmark sukses menang atas Wales dengan skor 2-1 dan tertahan imbang dari Republik Irlandia dengan skor 0-0. Catatan pertemuan dengan Republik Irlandia sendiri terbilang sangat ketat, karena di ajang UNL baik di laga kandang dan tandang berakhir dengan skor 0-0. Dan bila dilihat dari 5 laga pertemuan sebelumnya, maka kedua timnas tersebut sama – sama baru meraih satu kemenangan dan selebihnya berakhir dengan imbang dengan skor kaca mata. Dari rentetan partai tersebut, maka laga jelas bisa berpotensi berakhir dengan sama kuat.

Denmark vs Republik Irlandia

Republik Irlandia Hadapi Lawan Lebih Sulit

Berbeda dengan lawan sebelumnya dimana Republik Irlandia menghadapi lawan yang cukup mudah, Kini situasi bisa lebih sulit karena harus menghadapi tim unggulan di Grup D yakni Denmark. Apalagi, Republik Irlandia harus menjalani laga tandang terlebih dahulu, dengan demikian tampaknya laga bisa sangat sulit. Di beberapa partai sebelumnya di ajang Kualifikasi Piala Eropa 2020, Republik Irlandia sukses menumbangkan Georgia dengan skor 1-0 dan Gibraltar dengan skor 0-1. Dengan raihan kemenangan tersebut untuk Sementara Republik Irlandia berada di atas Swiss dan Denmark.

Bila melihat produktivitas para pemain dari Republik Irlandia, maka ada sosok Jeff Hendrick yang tentunya bisa menjadi ancaman bagi kubu Denmark. Hendrick sendiri sejauh babak kualifikasi baru mengemas 1 gol, bersama dengan Hourihane. Sementara di kubu Denmark ada nama Mathias Jorgensen yang telah mencetak gol, namun kubu Republik Irlandia tentunya juga wajib mewaspadai adanya Cristian Eriksen dan juga Poulsen di barisan lini tengah Denmark.

Prediksi Skor Malam Ini : Denmark 1 – 0 Republik Irlandia

Baca Juga : Prediksi Swedia Vs Malta, Kualfikasi EURO 08 Juni 2019

Perkiraan Susunan Pemain Denmark vs Republik Irlandia :

(Denmark) : Schmeichel; Kjaer, Jorgensen, Dalsgaard, Larsen, Schone, Delaney, Eriksen, Jorgensen, Braithwaite, Poulsen.
Manager : Age Fridtjof Hareide.

(Irlandia) : Randolph; Coleman, Keogh, Stevens, Duffy, Whelan, Hourihane, McClean, Brady, Hendrick, McGoldrick.
Manager : Mick McCarthy.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H Denmark vs Republik Irlandia
20/11/18 UNL Denmark 0-0 Republik Irlandia
14/10/18 UNL Republik Irlandia 0-0 Denmark
15/11/17 WQE Republik Irlandia 1-5 Denmark
12/11/17 WQE Denmark 0-0 Republik Irlandia
23/08/07 FRI Denmark 0-4 Republik Irlandia
  • 5 Laga Terakhir Denmark
27/03/19 ECQ Swiss 3-3 Denmark
22/03/19 FRI Kosovo 2-2 Denmark
20/11/18 UNL Denmark 0-0 Republik Irlandia
17/11/18 UNL Wales 1-2 Denmark
17/10/18 FRI Denmark 2-0 Austria
  • 5 Laga Terakhir Republik Irlandia
27/03/19 ECQ Republik Irlandia 1-0 Georgia
24/03/19 ECQ Gibraltar 0-1 Republik Irlandia
20/11/18 UNL Denmark 0-0 Republik Irlandia
16/11/18 FRI Republik Irlandia 0-0 Irlandia Utara
17/10/18 UNL Republik Irlandia 0-1 Wales

Salam, DebatBola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here