Prediksi Denmark VS Kepulauan Faroe: Matchday ke-9 Grup F di Kualifikasi Piala Dunia 2022

0
50

Debatbola.com – Denmark akan menjamu Kepulauan Faroe pada laga kesembilan Grup F lanjutan dari kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Eropa pada hari Sabtu (13/11) mulai pukul 02:45 WIB dini hari nanti di Stadion Parken.

Denmark Pastikan Juara Grup F

Menyambut laga kandang kali ini, Timnas Denmark masih harus dituntut untuk bekerja keras memenangi dua laga tersisa. Tetapi dari laga pekan terbaru tim asuhan Kasper Hjulmand ini sudah bisa mencium aroma Piala Dunia setelah berhasil mendominasi puncak klasemen di Grup F.

Timnas Denmark berhasil mengukir delapan kemenangan beruntun di persaingan fase grup ini dan mengoleksi 24 poin sempurna. Pesaing utama Timnas Denmark saat ini adalah Timnas Skotlandia di peringkat kedua dengan selisih tujuh poin.

Sebenarnya Timnas Denmark sudah pasti lolos ke Piala Dunia setelah tidak tergeser di puncak klasemen grup. Namun dua laga tersisa harus mereka menangkan untuk menyempurnakan langkah mereka sebagai juara di Grup F. Selain itu, laga kontra Kepulauan Faroe ini bisa dibilang cukup mudah. Sebab di pertemuan sebelumnya Timnas Denmark berhasil mendapatkan kemenangan 1:0.

Sumber Foto: tirto.ID

Kepulauan Faroe Pupuskan Harapan

Untuk kompetisi Piala Dunia edisi tahun 2022 ini, Timnas kepulauan Faroe sudah dipastikan akan kembali absen. Sebab peluang mereka untuk bisa lolos dari kualifikasi fase grup ini sudah tertutup.

Dua tim teratas kini sudah memastikan diri untuk melenggang ke babak selanjutnya. Hanya saja untuk peringkat kedua, Timnas Skotlandia dan juga timnas Israel masih memiliki peluang untuk saling berebut tiket play-off dari dua laga tersisa.

Dengan tidak mengincar apapun, Timnas Kepulauan Faroe kini hanya bisa menyajikan permainan terbaik mereka. Sebab laga kesembilan ini bagi Timnas Denmark hanya sebatas laga hiburan karena sudah pasti lolos ke Piala Dunia.

Kini Timnas Kepulauan Faroe hanya menjaga reputasi agar tidak terdampar di dasar klasemen. Dengan demikian mereka termotivasi untuk mengejar kemenangan dan memberikan batu sandungan untuk Timnas Denmark.

Head-to-Head Kedua Tim : Denmark VS Kepulauan Faroe

Melihat perjalanan Timnas Denmark di lima laga terbaru, mereka berhasil mengukir rekor gemilang dengan memenangkan lima laga beruntun. Dari kelima laga terbaru ini, bursa situs judi slot terlengkap mencatatkan tim asuhan Kasper Hjulmand ini mampu menciptakan 13 gol tanpa kebobolan sekalipun. Hasil ini mengindikasikan jika performa Timnas Denmark tengah berada dalam level terbaiknya.

Sumber Foto: CNN Indonesia

Di sisi lain, Timnas Kepulauan Faroe datang sebagai tim penantang dengan mengoleksi satu kemenangan saja dari lima laga terbaru. Sedangkan untuk empat laga lainnya berujung dengan kekalahan. Setelah melalui kelima laga ini Timnas kepulauan Faroe tercatat hanya mampu mengemas dua gol saja namun sudah kebobolan sebanyak sembilan kali.

Prediksi Skor Denmark VS Kepulauan Faroe 13 November 2021

Dari empat pertemuan terbaru yang berhasil dilaksanakan, Timnas Kepulauan Faroe belum pernah sekalipun mampu mengemas kemenangan atas Timnas Denmark. Sebab dalam empat pertemuan tersebut Timnas Denmark selalu berhasil keluar sebagai pemenang baik di laga kandang maupun laga tandang.

Dengan catatan itu besar peluangnya untuk Timnas Denmark untuk kembali menumbangkan Timnas Kepulauan Faroe. Laga ini bisa dibilang cukup mudah jika dilihat dari sudut pandang tim tuan rumah. Namun akan menjadi laga krusial untuk Timnas Kepulauan Faroe.

Terlebih lagi melihat fakta dimana Timnas Kepulauan Faroe hanya mampu mengemas satu kemenangan ditambah satu kali hasil imbang dari delapan laga yang pernah tersaji di Grup F. Dengan demikian wajar jika Timnas Denmark diunggulkan di laga ini. Diprediksi duel antara Timnas Denmark kontra Timnas Kepulauan Faroe akan berakhir dengan skor 2 : 0.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here