Prediksi Denmark VS Israel: Tuan Rumah Belum Terkalahkan di Grup F Kualifikasi Piala Dunia 2022

0
144

Debatbola.com – Timnas Denmark akan berlaga di Stadion Parken menyambut Timnas Israel dalam laga keenam Grup F Kualifikasi Piala Dunia 2022 Qatar pada hari Rabu (8/9/2021) mulai pukul 01:45 WIB dini hari.

Denmark Pertajam Lini Serang

Menjadi tuan rumah di laga keenam Grup F kali ini, Timnas Denmark akan berusaha untuk mempertahankan tiga poin sempurna. Kemenangan tipis 0:1 dari Kepulauan Faroe pada Sabtu (5/9) kemarin akan menjadi modal utama mereka untuk tampil percaya diri. Kemenangan ini bahkan membuat tim asuhan Kasper Hjulmand ini mampu menjadi pemuncak klasemen sementara Grup F dengan koleksi 15 poin.

Dari lima laga yang pernah dilalui sebelumnya di grup ini, Martin Braithwaite dan kolega belum pernah tersentuh kekalahan sekali pun. Mereka sukses memborong kemenangan dan sejauh ini sudah mengantongi 17 gol dan belum sekalipun kebobolan. Catatan tersebut membuat Timnas Denmark menjadi tim unggulan untuk meraih kemenangan.

Hanya saja, Kasper Hjulmand harus memperkaya aliran bola timnya ke lini depan untuk mempertajam lini serangnya. Kemenangan 0:1 di laga sebelumnya belum menjamin sepenuhnya mereka bisa mengantongi tiga poin penuh. Untuk itu laga kali ini mereka harus bermain lebih baik untuk memperpanjang rekor tidak terkalahkan di Grup F dan lolos ke ajang Piala Dunia tahun depan.

Israel Siap Curi Poin

Menjadi tim tamu di laga keenam Rabu dini hari mendatang, Timnas Israel dipastikan akan menampilkan permainan terbaik mereka. Untuk babak kualifikasi Piala Dunia kali ini, Willibald Ruttensteiner mampu membawa timnya untuk bangkit dan menjadi pesaing yang cukup serius.

Memang di laga pembuka Grup F, mereka sempat tumbang dari Timnas Denmark dengan skor 0:2 di kandang sendiri. Tetapi laga selanjutnya mereka mampu bangkit dan memperoleh poin bermula dari hasil imbang. Kemudian tiga laga berikutnya mampu mereka sapu bersih dengan kemenangan beruntun.

Dari lima laga yang sudah berlalu, Timnas Israel sudah mengoleksi 10 poin dan kini menduduki tempat kedua di Grup F. Kemenangan besar 5:2 atas Timnas Austria pada hari Sabtu (5/9) kemarin membuat mereka menggeser posisi Timnas Skotlandia ke peringkat ketiga dan unggul dua poin.

Kini masalah utamanya, Timnas Israel harus bisa membalas kekalahan atas Timnas Denmark untuk mengamankan peringkat kedua. Sebab dari posisi kedua ini, Timnas Israel akan memiliki peluang lolos ke Piala Dunia tahun depan melalui jalur play-off.

Statistik Head-to-Head Denmark VS Israel

Timnas Denmark melalui lima laga terbarunya tercatat hanya mengalami satu kali kekalahan, yaitu ketika mereka bertemu dengan Timnas Inggris di ajang EURO 2020 lalu. Sedangkan empat laga lainnya berhasil mereka menangkan. Dari kelima laga terbaru ini, situs slot terbaru mencatatkan Timnas Denmark berhasil mengoleksi sepuluh gol sedangkan gawang mereka hanya kemasukan bola tiga kali saja.

Timnas Israel selaku tim penantang datang dengan catatan hanya menderita satu kekalahan dari lima laga terbarunya di semua kompetisi. Yaitu ketika Timnas Israel berhadapan dengan Timnas Portugal di ajang uji coba dan berakhir dengan skor 4:0. Untuk empat laga lainnya berhasil mereka akhiri dengan kemenangan. Dari kelima laga terbaru ini, Timnas Israel mengantongi 13 gol dan kebobolan sebanyak delapan kali.

Dilihat dari riwayat pertemuan sebelumnya antara kedua klub, Timnas Denmark memiliki rekor kemenangan yang sangat baik atas Timnas Israel. Sebab, dari lima pertemuan yang pernah berlangsung, mereka selalu menumbangkan Timnas Israel baik di laga kandang maupun laga tandang. Untuk itu laga antara Denmark VS Israel diprediksi akan berakhir dengan skor 2 : 1.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here