Prediksi Denmark vs Gibraltar 16 November 2019

Debatbola.com  – Denmark harus berhadapan dengan Gibraltar pada babak kualifikasi Piala Eropa 2020 yang terjadi di Grup D. Meski masih tersisa 2 laga sisa bagi Denmark, namun laga nanti bisa menjadi penentu langkahnya untuk lolos ke Piala Eropa 2020.

Hal tersbut dikarenakan Denmark saat ini memiliki 12 poin dengan masih menyisakan 2 laga nanti, sementara Irlandia yang berada di puncak memiliki poin sama namun sudah menjalani 7 laga. Tentu jika mampu menyapu bersih semua laga sisa, Denmark sudah dipastikan juga menjadi pemuncak di Grup D.

Apalagi di laga nanti Denmark juga ditunjang dengan bermain di markas kebesarannya Telia Parken. Berdasarkan catatan yang diperoleh dari situs resmi judi bola, hal inilah bisa dipastikan bahwa Denmark bakalan bermain lebih Agresif, bahkan dipastikan juga Denmark akan memainkan sederet pemain intinya.

Prediksi Denmark vs Gibraltar 16 November 2019

  • Denmark Belum Alami Kekalahan

Sejauh ini Denmark terus menunjukkan performa yang stabil selama menjalani babak kualifikasi Piala Eropa 2020 di Grup D. Bahkan tercatat jika Denmark belum alami kekalahan dari 6 laga yang telah dijalani, diantaranya dengan 3 kali kemenangan dan 3 kali hasil imbang.

Berdasarkan catatan meyakinkan tersebut, Denmark dipastikan bakalan mampu melewati laga nanti dengan sangat baik. Pasalnya Denmark juga memiliki banyak keunggulan lain ketimbang lawannya Gibraltar, baik dari segi kedalaman pemain dan juga catatan gol selama babak kualifikasi.

Denmark sendiri juga tercatat sebagai tim yang paling produktif di Grup D, karena sudah mampu mencetak 16 gol. Bahkan catatan tersebut merupakan yang tertinggi di bandingkan kontestan lain di Grup D, dari hal inilah rasanya Denmark berpotensi juga menang besar di laga nanti.

Prediksi Denmark vs Gibraltar 16 November 2019

  • Gibraltar Masih Jadi Yang Terlemah Di Grup D

Posisi di klasemen sementara Grup D, sangat jelas menjadi gambaran jika kedua kubu memiliki performa yang berbeda. Gibraltar sendiri pada babak kualifikasi kali ini bisa dibilang merupakan tim yang terlemah, pasalnya belum sanggup memetik kemenangan.

Bahkan seluruh laga yang telah dijalani Gibraltar selalu berakhir dengan kekalahan, hasil buruk tersbut juga berdampak pada catatan kemasukan gol. Dimana kubu Gibraltar sudah kemasukan 19 gol dan sekaligus menjadi tim yang sering kemasukan gol di Grup D.

Jika hal tersebut dikaitkan dengan catatan yang dimiliki Denmark, tentu saja bisa menjadi acuan bahwa kubu Denmark sangat unggul baik dari sisi ketajaman penyerangannya dan juga lini perahannya. Dalam hal ini, bisa dipastikan Denmark bisa memaksimalkan laga kandangnya nanti dengan menjanjikan.

  • Denmark Lebi Layak Menang Pada Laga Nanti

Denmark yang memiliki banyak pemain berkualitas di ke dalam sekuatnya, tentu lebih diunggulkan di laga nanti. Apalagi dengan bermodalkan memiliki pemain tengah aktif seperti Cristian Eriksen, Denmark dirasa sangat layak menang mudah di laga nanti.

Apalagi jika berkaca pada catatan pertemuan sebelumnya saja, Denmark juga mampu menang besar saat menyambangi Giblartar. Hal ini jelas bisa lebih besar saat laga nanti dihelat di kandang sendiri, setidaknya skor 5-0 ataupun bahkan 8-0 cukup realistis di laga ini.

Baca Juga : Prediksi Spanyol vs Malta 16 November 2019

Perkiraan Susunan Pemain Denmark vs Gibraltar :

(Denmark) : Schmeichel; Kjaer, Dalsgaard, Larsen, Christensen, Schone, Delaney, Eriksen, Braithwaite, Poulsen, Cornelius.

Manager : A. Hareide.

(Gibraltar) : Goldwin; Chipolina, Mouelhi, Mascarenhas-Olivero, Chipolina, Britto, Walker, Sergeant, Hassan, Casciaro, De Barr.

Manager : J. Ribas.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H Denmark vs Gibraltar
06/09/19 ECQ Gibraltar 0-6 Denmark
  • 5 Laga Terakhir Denmark
16/10/19 FRI Denmark 4-0 Luxembourg
12/10/19 ECQ Denmark 1-0 Swiss
08/09/19 ECQ Georgia 0-0 Denmark
06/09/19 ECQ Gibraltar 0-6 Denmark
11/06/19 ECQ Denmark 5-1 Georgia
  • 5 Laga Terakhir Gibraltar
16/10/19 ECQ Gibraltar 2-3 Georgia
10/10/19 FRI Kosovo 1-0 Gibraltar
08/09/19 ECQ Swiss 4-0 Gibraltar
06/09/19 ECQ Gibraltar 0-6 Denmark
11/06/19 ECQ Republic of Ireland 2-0 Gibraltar

Salam, Debatbola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here