Prediksi Denmark vs Georgia : Denmark Akan Bisa Rebut Kemenangan Atas Lawannya Kali Ini

0
856
Prediksi Denmark vs Georgia

Debatbola.com – Denmark setidaknya harus bisa meraih kemenangan saat menghadapi tim non unggulan Georgia di babak kualifikasi EURO 2020 Grup D. Berada di grup D sendiri Denmark setidaknya bersaing dengan 4 negara lain seperti Republik Irlandia, Gibraltar, Swiss, dan juga Georgia. Apabila melihat secara keseluruhan peta kekuatan tim di Grup D, maka bisa dipastikan bahwa Denmark harus bisa bersaing dengan Swiss dan juga Republik Irlandia. Kans lolos bagi tiga tim unggulan terbilang masih sangat terbuka, untuk itu poin penuh di setiap laga wajib untuk dikunci.

Denmark sendiri kini berada di posisi 4 dengan hanya mengoleksi 2 poin dari 2 laga yang baru dijalani, perolehan pon yang diraih tentunya masih bisa terus bertambah. Apalagi Denmark akan berhadapan dengan Georgia, tentu diatas ketas Denmark bisa meraih poin maksimal. Terlebih Denmark kali ini berstatus sebagai tim kandang, dengan demikian kans untuk meraih kemenangan sangat terbuka lebar. Bila di laga kali ini Denmark mampu meraih poin, tentu saja posisi dari Denmark bisa menjadi lebih baik dan tentunya bisa merapatkan barisan dengan 2 tim unggulan lainnya di Grup D yakni Swiss dan juga Republik Irlandia.

Sebagai tim non unggulan, Georgia setidaknya memiliki momentum yang tepat untuk bisa berada di posisi yang lebih baik. Georgia sendiri kini tengah berada di posisi 3 dengan raihan 3 poin dari 3 laga yang baru dijalani. Berada satu strip diatas Denmark tentu saja menjadi sebuah keuntungan untuk bisa terus berada di posisi yang lebih baik. Untuk itu, laga kali ini menjadi sebuah peluang bagi Georgia untuk melebarkan jarak dari Denmark dan berusaha menembus posisi 2 di grup D. Meskipun hal ini tampak berat untuk bisa dilakukan, namun setidaknya Georgia bisa bermain dengan motivasi tinggi, terlebih lagi lawan yang dihadapi merupakan salah satu dari tim unggulan di grup ini.

Denmark vs Georgia

Denmark Miliki Catatan Stabil

Tergabung di Grup D, untuk sementara Denmark masih belum meraih kemenangan, hal ini dikarenakan Denmark menjalani dua laga awal berat dan terbilang sangat krusial. Pada dua laga awal tersebut Denmark bermain imbang 3-3 dengan Swiss dan juga 1-1 dengan Republik Irlandia. Catatan tersebut terbilang cukup adil, pasalnya Denmark sendiri merupakan salah satu unggulan yang diproyeksikan lolos ke Piala Eropa 2020. Apalagi Denmark sendiri merupakan kontestan di Piala Dunia 2018, hal ini mengindikasikan jika Denmark di era sekarang merupakan salah satu tim yang wajib diperhitungkan.

Bila melihat catatan pertemuan dengan Georgia, setidaknya Denmark menorehkan hasil positif dari setiap kali bertemu. Laporan dari situs online agen judi bola terpercaya menunjukkan total dari 3 pertemuannya dengan Georgia, Denmark sendiri sukses menang 2 kali dan satu laga berakhir imbang. Kemenangan terakhir dirasakan pada tahun 2015 dalam sebuah laga uji coba dengan skor 2-1. Dari sederet catatan pertemuan tersebut, setidaknya Denmark bisa mengatasi perlawanan dari Georgia, terlebih lagi kini bermain di depan pendukung sendiri. Ditambah lagi Denmark memiliki kedalaman pemain yang cukup mumpuni, seperti dengan adanya sosok Eriksen di lini tengah.

Denmark vs Georgia

Georgia Harus Bisa tampil All Out

Momentum tepat bagi Georgia terbuka di laga kali ini, meskipun laga bakalan lebih sulit dari laga sebelumnya. Pada laga sebelumnya, Georgia sanggup mengalahkan Gibraltar dengan skor 3-0, dengan kemenangan tersebut kini Georgia berada di atas Denmark dengan keunggulan satu poin. apabila di laga kali ini mampu meraih kemenangan atau mampu menahan imbang Denmark, tentu saja Georgia masih berada di posisi 3 dan berpotensi menyalib Swiss di posisi 2. Hal ini jelas bisa menjadi motivasi lebih bagi Georgia untuk meraih hasil maksimal di laga selanjutnya.

Dari segi produktivitas para pemain, tentu sederet pemain dari Denmark memiliki reputasi yang sedikit lebih baik dari Georgia. Seperti halnya dengan Hojberg dan juga Mathias Jorgensen, keduanya telah mampu mencetak masing – masing 1 gol di babak kualifikasi piala eropa 2020. Sementara itu di kubu Georgia ada sosok Valerine Gviliia yang perlu diwaspadai oleh kubu denmark di laga nanti.

Prediksi Bola Malam Ini : Denmark 2 – 0 Georgia

Baca Juga : Prediksi Spanyol Vs Swedia, Kualifikasi EURO 11 Juni 2019

Perkiraan Susunan Pemain Denmark vs Georgia :

(Denmark) : Schmeichel; Kjær, Dalsgaard, Larsen, Christensen, Schone, Delaney, Eriksen, Jorgensen, Braithwaite, Poulsen.
Manager : Age Fridtjof Hareide.

(Georgia) : Loria; Grigalava, Kashia, Kakabadze, Kharabadze, Kankava, Merebashvili, Kvekveskiri, Arveladze, Gvilia, Kvaratskhelia.
Manager : Vladimir Weiss.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H Denmark vs Georgia
06/06/13FRIDenmark2-1Georgia
08/09/05WQEDenmark6-1Georgia
18/11/04WQEGeorgia2-2Denmark
  • 5 Laga Terakhir Denmark
08/06/19ECQDenmark1-1Republik Irlandia
27/03/19ECQSwiss3-3Denmark
22/03/19FRIKosovo2-2Denmark
20/11/18UNLDenmark0-0Republik Irlandia
17/11/18UNLWales1-2Denmark
  • 5 Laga Terakhir Georgia
07/06/19ECQGeorgia3-0Gibraltar
27/03/19ECQRepublik Irlandia1-0Georgia
23/03/19ECQGeorgia0-2Swiss
20/11/18UNLGeorgia2-1Kazakhstan
16/11/18UNLAndorra1-1Georgia

Salam, DebatBola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here