Prediksi Denmark vs Bosnia-Herzegovina: Belum Cukup Kuat Hadapi Tim Raksasa

0
667
Prediksi Denmark vs Bosnia-Herzegovina 6 Juni 2021

Debatbola.com  –  Timnas Denmark akan latihan dengan timnas Bosnia-Herzegovina pada laga persahabatan 2020/21, Minggu (6/6/21), di Brøndby Stadion. Sejauh ini timnas Denmark sudah berusaha memaksimalkan kesempatan yang ada. Namun masih terdapat sedikit masalah ketika mereka tidak cukup mendominasi saat berhadapan dengan tim besar.

  • Menyempurnakan Permainan dan Strategi

Dapat dikatakan bahwa timnas Denmark merupakan tim nasional yang cukup piawai untuk menjalani beberapa kompetisi penting. Kepiawaian mereka ditambah dengan beberapa keberuntungan yang sejauh ini selalu memihak tim ini.

Contohnya dalam kualifikasi EURO 2020 saja mereka tidak bertemu dengan tim raksasa yang menakutkan. Sehingga mereka mampu mendapatkan skor maksimal.

Namun bukan berarti timnas Denmark mendekati sempurna. Karena pada kualifikasi EURO 2020 saja mereka hanya mampu memenangkan 4 laga dan 4 lainnya imbang.

Saat itu timnas Denmark hanya berhadapan dengan tim yang mungkin tidak lebih kuat dari mereka. Dan kini mereka satu grup dengan tim pilihan.

Dimana timnas Denmark mengisi grup B bersama timnas Belgia, timnas Finlandia dan timnas Rusia. Tentu saja rintangan dalam fase grup EURO 2020 tersebut akan jauh lebih berat dibandingkan pada fase kualifikasi.

Hal tersebutlah yang menjadi salah satu kelemahan timnas Denmark. Dimana mereka masih belum terlihat baik kala menjamu tim raksasa. Meskipun pada laga uji coba melawan timnas Jerman mereka mampu terhindar dari kekalahan.

Prediksi Denmark vs Bosnia-Herzegovina 6 Juni 2021
Sumber : https://sm.imgix.net/21/12/denmol.jpg?
  • Konsisten dan Fokus

Sebenarnya bila dilihat dari skill individu timnas Denmark tampak tidak terlalu buruk. Bahkan beberapa pemain muda mereka mampu bermain sangat baik.

Terlebih timnas Denmark diisi pula oleh para pemain tingkat dunia. Pada lini depan mereka memiliki Martin Braithwaite asal Barcelona, Yussuf Poulsen dari RB Leipzig.

Pemain tengah terdapat Christian Eriksen dari Inter Milan, Pierre Emile dari Tottenham dan Mikkel Damsgaard dari Sampdoria. Lini belakang terdapat Andreas Christensen dari Chelsea, Simon Kjaer dari AC Milan, Daniel Wass dari Valencia dan penjaga gawang Kasper Schmeichel dari Leicester City.

Beberapa pemain tersebut adalah wajah-wajah yang sering menjadi sorotan pada liga utama. Namun mereka pun masih memiliki para pemain berbakat tingkat dunia lainnya.

Dapat dikatakan bahwa timnas Denmark sebenarnya tidak kekurangan sumber daya pemain. Meskipun timnas Denmark masih belum teruji bila menghadapi tim besar.

Dalam fase grup EURO 2020 sendiri timnas Denmark satu tim dengan tim yang pernah mengalahkan mereka yaitu Belgia. Timnas Denmark sempat kalah oleh timnas Belgia 4-2 dalam ajang UEFA Nations League.

Momen tersebutlah yang mungkin menjadi pekerjaan keras bagi pelatih Kasper Hjulmand. Terutama untuk terus mendisiplinkan pertahanan mereka yang memang terkadang kurang fokus.

  • Harus Belajar Dari Tim Besar

Timnas Bosnia sendiri memang wajib terus belajar dari pergerakan tim-tim besar. Terlebih pada sisi kolektivitas dimana beberapa tim besar biasanya bermain lebih sistematis.

Saat ini timnas Bosnia hanya berharap pada satu kompetisi saja setelah mereka tidak mampu maksimal di beberapa ajang internasional. Setelah buruk pada kualifikasi EURO 2020 dan UEFA Nations League kini mereka hanya bergantung pada kualifikasi Piala Dunia 2022.

Namun dalam kualifikasi Piala Dunia 2022 saja mereka tampak kesulitan. Timnas Bosnia hanya mampu mendapatkan 1 poin saja. Oleh karena itu mereka wajib terus belajar dari pengalaman seperti menghadapi tim kuat Denmark saat ini.

Prediksi Denmark vs Bosnia-Herzegovina 6 Juni 2021
Sumber : https://www.scotsman.com/webimg/b25lY21zOjQ2ODJmNWNhLTUyNWQtNDljYS1hMT
  • Pemanasan Terbaik

Timnas Denmark sendiri akan menjalani EURO 2020 dalam beberapa hari kedepan. Laga kali ini akan sangat cocok untuk mematangkan strategi dan persiapan lainnya. Pertandingan ini diprediksi situs judi bola online akan dimenangkan timnas Denmark.

Baca Juga : Prediksi Belanda vs Georgia 6 Juni 2021

Perkiraan Susunan Pemain Denmark vs Bosnia-Herzegovina :

(Denmark) : K. Schmeichel; S. Kjær, J. Vestergaard, J. Mæhle, D. Wass, T. Delaney, C. Eriksen, P. Højbjerg, M. Braithwaite, Y. Poulsen, A. Olsen.

Manager : K. Hjulmand

(Bosnia-Herzegovina) : I. Šehić; E. Ćivić, A. Jovičić, D. Todorović, A. Ahmedhodzic, D. Beširović, R. Krunić, A. Hadžiahmetović, D. Hadzikadunic, E. Demirović, A. Nalic.

Manager : I. Petev

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H Denmark vs Bosnia-Herzegovina
03/06/16KICBosnia-HerzegovinaP 2-2Denmark
11/10/03ECQBosnia-Herzegovina1-1Denmark
03/04/03ECQDenmark0-2Bosnia-Herzegovina
21/08/97WQEBosnia-Herzegovina3-0Denmark
08/06/97WQEDenmark2-0Bosnia-Herzegovina
  • 5 Laga Terakhir Denmark
03/06/21FRIGermany1-1Denmark
01/04/21WQEAustria0-4Denmark
28/03/21WQEDenmark8-0Moldova
26/03/21WQEIsrael0-2Denmark
19/11/20UNLBelgium4-2Denmark
  • 5 Laga Terakhir Bosnia-Herzegovina
02/06/21FRIBosnia-Herzegovina0-0Montenegro
01/04/21WQEBosnia-Herzegovina0-1France
28/03/21FRIBosnia-Herzegovina0-0Costa Rica
25/03/21WQEFinland2-2Bosnia-Herzegovina
19/11/20UNLBosnia-Herzegovina0-2Italy

Salam, Debatbola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here