Prediksi Denmark vs Belgia: Fokus Lolos Fase Grup

0
488
Prediksi Denmark vs Belgia 17 Juni 2021

Debatbola.com  –  Denmark akan hadapi Belgia pada ronde ke-2 EURO 2020 fase grup B 2020/21, Kamis (17/6/21) di Parken Stadium. Dengan kemampuan yang dimiliki saat ini sangat pantas bila timnas Belgia diandalkan dalam berbagai hal. Meskipun sebenarnya tujuan utama adalah lolos untuk masuk fase 16 besar.

  • Kemampuan di Atas Angi 

Persiapan mereka kian matang setelah mampu menjalani ronde pertama dengan baik. Sebelumnya tim nasional Belgia sendiri memang belum cukup maksimal.

Meskipun mereka berada di peringkat satu FIFA namun tampaknya konsistensi adalah hal utama yang harus dipertahankan dengan baik. Tim nasional Belgia dapat dikatakan sebagai tim yang overpower karena selama ini hanya bermain dengan tim-tim bawah.

Mereka sempat pernah kesulitan saat menghadapi tim besar. Akhir tahun lalu di UEFA Nations League mereka sempat kalah 2-1 saat hadapi timnas Inggris 

Sehingga dapat dikatakan meskipun mereka memiliki sumber daya yang mumpuni belum tentu mereka akan bertahan di fase 16 besar. Berbicara mencapai fase 16 tentu mereka harus melibas habis grup B ini dengan kemenangan penuh.

Sejauh ini mereka bermain sangat aman dengan beberapa line up yang menjanjikan. Namun tentu saja menjaga konsistensi itu sangat sulit.

Para pemain tim nasional Belgia ini memiliki ego yang tinggi karena terdiri dari para pemain bintang. Namun untungnya mereka mampu menjaga koordinasinya dengan cukup aman.

Prediksi Denmark vs Belgia 17 Juni 2021
Sumber : https://editorial.uefa.com/resources/0267-11e47f5240f6-263ac
  • Harus Maksimal

Alih-alih latihan untuk menghadapi tim besar maka yang perlu mereka lakukan adalah terus menang. Tentunya bukan sekedar kemenangan saja namun mereka harus mampu menang besar.

Langkah untuk menghadapi timnas Rusia 3-0 adalah salah satu langkah yang baik. Hal tersebut akan meningkatkan potensi mereka dengan dibalut dengan kerjasama yang padu.

Saat hadapi timnas Rusia pergerakan anak asuh Roberto Martinez ini cukup memukau. Romelu Lukaku mampu bekerja dengan cukup baik terlebih saat dirinya mampu menciptakan gol awal dengan cepat di menit ke-1.

Namun tampaknya Yannick Carrasco belum mampu optimal untuk duet dengan Lukaku. Sehingga Romelu Lukaku hanya seperti bekerja sendiri.

Memang cederanya Eden Hazard dan Kevin De Bruyne membuat perbedaan yang cukup besar. Dua pemain tersebut memang salah satu pemain yang mampu memberikan pembeda untuk tim nasional Belgia ini.

Mungkin saja Roberto Martinez akan memanfaatkan mereka di beberapa laga kedepan. Namun line up sekarang saja dirasakan cukup aman dengan beberapa pengganti para pemain inti yang cedera.

Meskipun keputusan memainkan Eden Hazard di akhir pertandingan adalah keputusan yang cukup berbahaya. Untungnya mereka mampu menang besar dan laga kali ini adalah salah satu agenda terpenting mereka.

  • Tidak Beruntung

Sayangnya dengan kejadian Christian Eriksen membuat mental timnas Denmark sedikit goyah. Kehilangan Eriksen tentu akan menjadi permasalahan yang cukup berpengaruh dalam pertandingan ini.

Mereka akan kehilangan salah satu gelandang kreatif. Dimana sebenarnya timnas Denmark hanya berfokus pada Martin Braithwaite.

Apapun yang nanti dilakukan timnas Denmark tentu belum cukup untuk menahan tim sekelas Belgia. Mereka bisa saja menghindari kekalahan meskipun peluangnya tidak besar.

Memainkan strategi full pertahanan saja bukan sebuah opsi yang baik. Yang bisa mereka lakukan adalah menjaga koordinasi untuk menunggu Eriksen kembali.

Prediksi Denmark vs Belgia 17 Juni 2021

  • Libas Habis

Dengan keadaan saat ini tentu membuat timnas Belgia cukup diuntungkan. Tentunya Roberto Martinez tidak memberikan kompromi karena dirinya harus menjaga performa timnya. Laga ini diprediksikan casino online akan dimenangkan oleh Belgia.

Baca Juga : Prediksi Belanda vs Austria 18 Juni 2021

Perkiraan Susunan Pemain Denmark vs Belgia :

(Denmark) : K. Schmeichel; S. Kjær, A. Christensen, J. Mæhle, , D. Wass, T. Delaney, P. Højbjerg, M. Jensen, M. Braithwaite, Y. Poulsen, J. Wind.

Manager : K. Hjulmand.

(Belgia) : T. Courtois; J. Vertonghen, T. Alderweireld, L. Dendoncker, T. Castagne, J. Denayer, N. Chadli, D. Mertens, Y. Carrasco, Y. Tielemans, R. Lukaku.

Manager : Roberto Martínez.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H Denmark vs Belgia
19/11/20UNLBelgia4-2Denmark
06/09/20UNLDenmark0-2Belgia
04/06/00FRIDenmark2-2Belgia
07/09/95ECQBelgia1-3Denmark
13/10/94ECQDenmark3-1Belgia
  • 5 Laga Terakhir Denmark
12/06/21EUCDenmark0-1Finlandia
06/06/21FRIDenmark2-0Bosnia-Herzegovina
03/06/21FRIGermany1-1Denmark
01/04/21WQEAustria0-4Denmark
28/03/21WQEDenmark8-0Moldova
  • 5 Laga Terakhir Belgia
13/06/21EUCBelgia3-0Russia
07/06/21FRIBelgia1-0Croatia
04/06/21FRIBelgia1-1Greece
31/03/21WQEBelgia8-0Belarus
28/03/21WQECzech Republic1-1Belgia

Salam, Debatbola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here