Prediksi Denmark VS Austria, Laga penentuan Denmark Untuk Lolos ke Piala Dunia

0
356

Debatbola.com – Timnas Denmark akan menjalani laga kualifikasi Piala Dunia 2022 dengan melawan Timnas Austria dari Grup F Kualifikasi Piala Dunia 2022 di zona Eropa. Pertandingan akan dilangsungkan di Stadion Parken, pada hari Rabu (13/10) mulai pukul 01:45 WIB dini hari nanti.

Denmark Perpanjang Rekor Kemenangan

Sebagai tuan rumah di laga kedelapan Grup F, Timnas Denmark akan berusaha memastikan tiket maju ke Piala Dunia tahun depan. Sampai detik ini, tim asuhan Kasper Hjulmand ini berhasil bertahan di peringkat teratas Grup F dengan mengoleksi poin sempurna sebanyak 21 poin. Dari tujuh laga yang sudah tersaji, Yussuf Poulsen dan kolega berhasil mengantongi rekor kemenangan sempurna.

Dengan prestasi gemilang di atas, Timnas Denmark sudah mendapatkan titik cerah untuk bisa memeriahkan Piala Dunia tahun depan di Qatar. Grup F memang masih menyisakan tiga laga, namun di laga kedelapan ini Timnas Denmark sudah bisa memastikan diri menjadi jawara grup.

Dengan memenangkan laga kontra Timnas Austria, Timnas Denmark sudah pasti menjadi wakil Eropa di ajang Piala Dunia. Pesaing terdekat hanyalah Timnas Skotlandia. Akan tetapi penghuni runner up ini memiliki selisih tujuh poin. Untuk itu Timnas Denmark harus berhati-hati agar selisih poin tersebut tidak terkejar.

Austria Kejar Peluang

Masih belum terlambat untuk Timnas Austria memburu tiket ke Piala Dunia tahun depan. Dengan menghuni peringkat keempat grup F, tim yang dinahkodai Franco Foda ini sudah mengantongi sebanyak sepuluh poin. Mereka bersaing ketat dengan Timnas Israel di peringkat ketiga dengan jumlah poin sama. Untuk bisa melaju ke babak selanjutnya, Timnas Austria harus bisa mengalahkan selisih empat poin dari Timnas Skotlandia di peringkat kedua.

Dengan menduduki peringkat kedua di tiga laga tersisa, Timnas Austria masih memiliki kesempatan untuk bermain di Piala Dunia tahun depan. Akan tetapi mereka harus berhasil melewati babak play-off terlebih dahulu. Sebelum itu, Timnas Austria harus memenangkan tiga laga beruntun terlebih dahulu. Jika salah satu laga tercecer, maka peluang untuk lolos akan semakin sempit.

Head-to-Head Kedua Tim : Denmark VS Austria

Timnas Denmark selaku tuan rumah di duel ini memiliki modal bertanding dengan hanya satu kali tumbang di lima laga terbaru mereka dari lintas kompetisi. Beruntung pada empat laga lainnya mereka mampu bangkit dan menyapu bersih laga dengan kemenangan berturut-turut. melalui kelima laga terbaru ini, Timnas Denmark mampu mendulang 13 gol dan hanya kebobolan sebanyak dua kali saja.

Di sisi lain, Timnas Austria sebagai tim tamu datang dengan bermodalkan dua kali menang dari total lima terbarunya. Sayangnya untuk tiga laga lainnya kesebelasan ini gagal tampil maksimal dan mengalami kekalahan. Melalui lima laga terbaru ini, bursa situs judi bola mencatatkan bahwa Timnas Austria mampu mencetak gol sebanyak tujuh gol dan harus kebobolan sebanyak delapan kali.

Prediksi Skor Denmark VS Austria 13 Oktober 2021

Dilihat dari rekor pertemuan kedua kesebelasan di atas, dari lima pertemuan Timnas Denmark memiliki catatan empat kali menang atas Timnas Austria. Sebaliknya Timnas Austria hanya mampu memenangkan satu laga ketika berhadapan dengan timnas Denmark. Dengan catatan ini Timnas Denmark nampak lebih diunggulkan daripada Timnas Austria.

Terlebih lagi catatan menang kandang Timnas Denmark sebanyak dua kali atas Timnas Austria juga semakin menjadikan tuan rumah berpeluang besar untuk menang. Meski demikian Timnas Austria tidak bisa dipandang sebelah mata karena masih memiliki peluang untuk menyajikan perlawanan sengit.

Untuk itu tuan rumah harus selalu waspada dengan apa yang akan disajikan tim tamu di laga ini. Berdasarkan semua statistik pertandingan yang dimiliki semua kubu, laga Rabu dini hari mendatang antara Denmark vs Austria diperkirakan pertandingan ini bakal berakhir dengan prediksi skor 3 : 2.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here