Prediksi Delfin vs Santos : Unggulan Brasil Makin Kokoh di Puncak

0
133
Prediksi Delfin vs Santos 25 September 2020

Debatbola.comDelfin akan menghadapi Santos dalam laga keempat grup G Copa Libertadores 2020, Jumat (25/9/20), di Estadio Jocay. Tim tuan rumah, yang sangat kuat ketika tampil di kandang sendiri, sepertinya tak akan meraih poin penuh jika melihat kekuatan lini depan Santos.

  • Juru Kunci Tantang Pemuncak Klasemen

Delfin semakin terpuruk di dasar klasemen grup G Copa Libertadores musim ini setelah kalah dari Defensa y Justicia (0-3) di laga terakhir. Mereka baru bisa mengemas satu poin dari hasil imbang melawan Olimpia Asuncion di laga pembuka.

Sedangkan, Santos malah semakin kokoh di puncak klasemen usai dalam laga terakhir menahan imbang Olimpia (0-0). Wakil asal Brasil ini telah mengemas tujuh poin usai dalam dua laga sebelumnya selalu meraih kemenangan (vs Defensa y Justicia, 2-1; vs Delfin, 1-0).

Kuatnya Santos di ajang ini bukan hal mengherankan. Selain pernah menjuarai titel Copa Libertadores tiga kali, mereka memang memiliki tradisi memainkan pemain muda calon penghuni skuat Timnas Brasil. Salah satunya ialah Kaio Jorge, pemain depan berusia 18 tahun yang sempat hampir diincar Juventus.

  • Jauh dari Kata Impresif

Performa Delfin di Liga Pro Ekuador musim ini masih jauh dari kata impresif. Sebagai juara bertahan, mereka kini baru bisa menempati peringkat delapan klasemen sementara. Mereka belum kunjung bisa bangkit usai dua kali kalah dari lima laga terakhir.

Hanya saja, dua kekalahan itu didapatkan ketika mereka bertandang ke markas lawan (vs Olmedo, 0-2; vs Independiente del Valle, 2-4). Tiga sisanya, dimana Delfin tampil di kandang sendiri, berakhir dengan kemenangan (vs Nacional, 2-1; vs Deportivo Cuenca, 2-1; vs Mushuc Runa, 4-1).

Statistik di atas menunjukkan bahwa Delfin cukup kuat kala bermain di kandang sendiri. Oleh karenanya, laga melawan Santos nanti akan menjadi harapan besar; terutama untuk bisa lolos ke fase berikutnya.

Dalam laga nanti, Carlos Garces dan Jose Valencia diprediksi bakal menjadi tumpuan untuk mencetak gol. Garces sendiri adalah top skorer sementara Delfin di Liga Ekuador dengan empat golnya, sedangkan Valencia memborong dua gol dalam kemenangan terakhir atas Mushuc Runa.

  • Inkonsistensi Domestik Tak Akan Terbawa?

Dalam ajang Serie A Brasil, Santos sedikit menunjukkan inkonsistensi dengan hanya meraih empat kemenangan di sepuluh laga pembuka. Mereka baru bisa menang ketika melawan tim yang secara kekuatan berada di bawahnya (vs Sport Recife, 1-0; vs Paranaense, 3-1; vs Atletico Mineiro, 3-1; vs Ceara, 1-0).

Belakangan ini, Santos malah tak berkutik di tangan klub yang musim 2019 lalu menempati papan atas, seperti Flamengo (0-1) dan Palmeiras (1-2). Di sini, mentalitas Los Santastico ketika menghadapi tim kuat masih kurang kuat.

Hanya saja, dengan menyapu bersih kemenangan di dua laga awal fase grup Libertadores, harapan Santos untuk menang sangatlah terbuka. Salah satu pemain yang akan menjadi tumpuan untuk mencetak gol adalah Marinho. Saat ini, Marinho menempati posisi kedua top skorer sementara Serie A Brasil dengan tujuh golnya.

Kaio Jorge juga berpeluang mencuri perhatian. Juru gedor Santos yang masih berusia 18 tahun ini sudah menjadi andalan di lini depan. Ia bahkan menyumbang satu gol ketika timnya mengalahkan Defensa (2-1) di laga pembuka fase grup Libertadores musim ini.

Prediksi Delfin vs Santos 25 September 2020

  • Kemenangan Tim Tamu

Santos diprediksi slot online bisa mengamankan kemenangan di kandang Delfin; meski tampaknya bakal diraih dengan susah payah. Marinho atau Kaio Jorge dijagokan bakal menjadi pencetak gol Santos; khususnya di babak kedua.

Baca Juga : Prediksi Hertha Berlin vs Eintracht Frankfurt 26 September 2020

Perkiraan Susunan Pemain Delfin vs Santos :

(Delfin) : A. Baroja; B. Hernández, R. Luzárraga, F. Mera, G. Nazareno, J. Rojas, J. Corozo, C. Velez, A. Villalva, O. Benítez, S. Portocarrero.

Manager : M. Zahzú.

(Santos) : Vladimir; Luiz Felipe, Pará, Luan Peres, Derick, Alison, Jobson, Diego Pituca, Sandry, Marinho, Kaio Jorge.

Manager : Cuca.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H Delfin vs Santos
11/03/20COLSantos1-0Delfin
  • 5 Laga Terakhir Delfin
21/09/20LIPDelfin4-1Mushuc Runa
18/09/20COLDefensa y Justicia3-0Delfin
14/09/20LIPIndependiente del Valle4-2Delfin
07/09/20LIPDelfin2-1Deportivo Cuenca
03/09/20LIPOlmedo2-0Delfin
  • 5 Laga Terakhir Santos
21/09/20SEABotafogo0-0Santos
16/09/20COLSantos0-0Olimpia
13/09/20SEASantos2-2São Paulo
10/09/20SEASantos3-1Atlético Mineiro
06/09/20SEACeará0-1Santos

Salam, Debatbola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here