Prediksi Debrecen vs Torino : Torino Tak Akan Kendorkan Serangan Untuk Bisa Menang

0
692
Prediksi Debrecen vs Torino 01 Agustus 2019

Debatbola.com – Debrecen berada pada nasib buruk karena harus berhadapan dengan tim dari Serie A Italia, Torino pada babak kualifikasi Liga Europa. Hal ini bukan tanpa sebab, mengingat di Torino sendiri merupakan tim yang lebih memiliki pengalaman di bandingkan dengan tim asal Hongaria, Debrecen di kancah Liga Europa.

Bahkan di leg pertama sendiri, kesenjangan di antara kedua tim tampak sangat kontras, dimana Torino mampu berpesta gol. Torino yang musim ini ditangani pelatih Walter Mazzari tampak tidak memiliki kesulitan dalam mengontrol permainannya. Bekal agregat 3-0 jelas bisa memperlancar langkah dari tim asal Turin tersebut menuju pada babak kualifikasi selanjutnya.

Pada leg kedua nanti Debrecen memiliki asa untuk bisa mengeja ketertinggalan agregat golnya di Nagyerdei Stadion markasnya. Meskipun peluang untuk bisa mengejar agregat terbilang sangat sulit, namun tidak menutup kemungkinan anak asuh dari Andras Herczeg bisa memberikan perlawanan.

Prediksi Debrecen vs Torino 01 Agustus 2019

Kemenangan Dari Kukesi Bisa Jadi Referensi Andras Herczeg 

Bila harus memilih, tentu menghadapi Tim asal kota Turin Italia bukanlah pilihan yang tepat. Namun apa boleh buat Debrecen harus menjalaninya setelah mampu mengatasi perlawanan Kukesi di babak kualifikasi sebelumnya. Terlepas dari itu, tentunya Debrecen harus selalu siap menghadapi lawan dari mana pun juga di babak kualifikasi.

Hal tersebut dikarenakan, bila pun lolos tentu lawan yang akan dihadapi pada babak kualifikasi selanjutnya bakalan lebih tangguh dari lawan sebelumnya. Dari sini tentulah sangat jelas bila babak kualifikasi berperan sangat penting untuk menyaring beberapa tim yang terbaik di daratan Eropa. Untuk itulah Andras Herzheg memliki tanggung jawab yang besar untuk bisa membawa anak asuhnya membalaskan kekalahannya.

Setidaknya pelatih lokal yang kin menukangi Debercen bisa mengambil referensi dari babak kualifikasi sebelumnya, saat Debercen menghadapi Kukesi. Pada babak kualifikasi tersebut, anak asuh dari Andras Herczeg mampu tampil sangat superior di leg pertama dengan kemenangan 3-0. Hasil positif juga diraih saat menyambangi tim dari Albania tersebut, dimana Debercen sukses meraih hasil imbang.

Prediksi Debrecen vs Torino 01 Agustus 2019

Dari pencapaian kemenangan yang didapatkan kala menjamu Kukesi di Nagyerdei Stadium, maka Andras Herczeg bisa mengambil contoh yang sangat krusial. Mengingat saat berlaga kandang Debercen bisa bermain lebih baik ketimbang di kandang lawan. 

Namun tampaknya situasi jelas bakalan jauh berbeda, mengingat lawan yang dihadapi sendiri memiliki tingkat kematangan yang lebih baik. Pasalnya Torino mampu bersaing di papan atas Serie a di musim lalu, hal ini jelas bukan perkara mudah. Apalagi di liga Italia sendiri terdiri dari banyak tim tangguh yang diisi beberapa pemain bintang.

Walter Mazzari Tidak Memiliki Beban lain Selain di babak Kualifikasi

Dengan memiliki agenda pramusim yang sangat santai membuat sang arsitek, Walter Mazzari praktis bisa lebah fokus menangani anak asuhnya untuk fokus di babak kualifikasi Liga Europa. Kondisi ini jelas tidak memberikan beban yang berat pada pelatih asal Italia tersebut dalam melakukan rotasi pemain. 

Bahkan bisa dikatakan jika Mazzari tidak mengalami kesulitan kala menangani anak asuhnya berlaga di babak kualifikasi Liga Europa. Hal ini sendiri dibuktikan dengan kesuksesan meraih kemenangan di leg pertama saat berlaga di Stadio Giuseppe Moccagatta. Pada laga tersebut penguasaan bola dari Torino menjadi pembeda kualitas antara tim asuhan Mazzari dan Debercen arahan Andras Herczeg.

Prediksi Debrecen vs Torino 01 Agustus 2019

Pada leg pertama sendiri, Mazzari masih sempat untuk melakukan spekulasi, mengingat pemain intinya tidak sepenuhnya dimainkan di babak awal. Meskipun demikian pada akhirnya sang pelatih mulai memperlihatkan keunggulan komposisi pemainnya, dimana sang pemain seniornya Simone Zaza dimanakan di babak kedua.

Keputusan yang diambil tersebut dirasa sangat tepat, mengingat mantan pemain Juventus itu mampu mempertegas kemenangan menjadi 3 -0 bagi keunggulan Torino. Spekulasi yang dibuat Mazzari tidak membuat anak asuhnya merasa kesulitan beradaptasi, justru sebaliknya di leg pertama Torino mampu menikmati permainan.

Tidak adanya beban untuk mempertimbangkan laga lain, membuat Walter mazzari lebih bebas bereksplorasi di laga tersebut. Selain mampu membuat anak asuhnya mengontrol 66 persen penguasaan bola, Mazzari juga sukses mengemas rekrutan barunya bermain sesuai dengan instruksinya dengan baik.

Prediksi Skor Bola : Debrecen 1 – 2 Torino

Perkiraan Susunan Pemain Debrecen vs Torino :

(Debrecen) : Nagy; Ferenczi, Kinyik, Szatmári, Pávkovics, Tozsér, Trujic, Varga, Haris, Szécsi, Zsóri.
Manager : András Herczeg.

(Torino) : Sirigu; De Silvestri, Ansaldi, N’Koulou, Izzo, Bremer, Meïté, Baselli, Iago Falqué, Belotti, Álex Berenguer.
Manager : Walter Mazzarri.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H Debrecen vs Torino
26/07/19UELTorino3-0Debrecen
  • 5 Laga Terakhir Debrecen
26/07/19VEITorino3-0Debrecen
20/07/19CLFDebrecen1-2Kazincbarcika/td>
19/07/19UELKukësi1-1Debrecen
13/07/19CLFDebrecen1-2Békéscsaba
12/07/19UELDebrecen3-0Kukësi
  • 5 Laga Terakhir Torino
26/07/19UELTorino3-0Debrecen
18/07/19CLFTorino3-2Pro Patria
26/05/19SEATorino3-1Lazio
19/05/19SEAEmpoli4-1Torino
12/05/19SEATorino3-2Sassuolo

Salam, DebatBola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here