Prediksi Darmstadt vs Sandhausen, Jadwal Sepakbola 2. Bundesliga 22 Juli 2022

0
27
Prediksi Darmstadt vs Sandhausen 22 Juli 2022

Debatbola.comLiga Jerman 2 melanjutkan perjalanannya di musim ini dengan menyajikan pertandingan pekan ke-2. Kasta kedua persepakbolaan negeri Jerman tersebut bakalan memainkan total sembilan pertarungan yang melibatkan 18 tim.

Salah satu pertandingan yang dimainkan adalah laga antara Darmstadt vs Sandhausen. Kedua tim bakalan bermain menggunakan Merck-Stadion am Böllenfalltor, markas dari Darmstadt. Dijadwalkan laga dilaksanakan pada Jumat (22/7) pukul 23.30 WIB.

Darmstadt Dalam Tiga Kemenangan Beruntun

Melangsungkan pertandingan di Merck-Stadion am Böllenfalltor yang merupakan markas Darmstadt, menjadi keunggulan tersendiri bagi mereka. Diperkirakan tim yang berasal dari selatan Frankfurt/Rhein-Main ini diunggulkan atas Sandhausen.

Terlebih dalam tiga pertemuan terakhir antara keduanya, Darmstadt selalu meraih poin atas sang lawan. Dua kemenangan berhasil disabet oleh mereka sementara satu laga terakhir hanya berakhir dengan saling berbagi angka.

Namun Darmstadt harus berhati-hati ketika bermain di pekan kedua ini, sebab pada pekan sebelumnya mereka mengalami kekalahan. Sementara di sisi sebaliknya, Sandhausen merengkuh angka penuh atas lawannya.

Sandhausen Siap Pertahankan Kemenangan

Sandhausen yang bertindak sebagai tim tamu memang kurang difavoritkan menjadi pemenang pada pertandingan ini. Tidak mendapatkan dukungan penuh membuat mereka berpotensi tampil kurang percaya diri.

Pasukan yang berasal dari selatan Heidelberg di Baden-Württemberg ini seperti dijelaskan di atas, memiliki rekor buruk ketika menghadapi Darmstadt. Berkaca dari rekor buruk tersebut, kemungkinan hasil yang sama akan terulang kembali.

Akan tetapi Sandhausen bisa bernapas lebih lega dan bebannya menjadi ringan sedikit. Lantaran pada pertandingan pembuka Liga Jerman 2 mereka sukses meraih kemenangan. Tentu dari segi psikologis, hal tersebut bakalan bisa membantu mereka tampil lebih baik di kandang Darmstadt.

Prediksi Pemain

Darmstadt kemungkinan besar akan turun bermain menggunakan 4-4-2 rancangan Torsten Lieberknecht. Pelatih berusia 48 tahun tersebut bakal menurunkan dua orang striker langsung di garis terdepan.

Dua orang pemain yang masuk dalam rencana sang pelatih disinyalir adalah Phillip Tietz dan pasangannya, Tobias Kempe. Keduanya diharapkan dapat memanfaatkan tiap peluang yang ada menjadi gol.

Masuk ke lini tengah, Darmstadt dinilai akan mengandalkan empat pemain tim berposisi sebagai gelandang. Emir Karic dan Matthias Bader dipastikan mengisi posisi gelandang sayap. Diteruskan Marvin Mehlem dan Klaus Gjasula di posisi gelandang tengah.

Lini pertahanan tuan rumah akan dihiasi oleh empat nama bek. Fabian Holland beserta Frank Ronstadt diminta mengisi posisi bek sayap. Thomas Isherwood serta Clemens Riedel di posisi bek tengah. Posisi penjaga gawang diserahkan kepada Marcel Schuhen.

Sedangkan Sandhausen diprediksi memainkan laga dalam format taktik 4-2-3-1 racikan Alois Schwartz. Pelatih berusia 55 tahun ini berpotensi memasang kembali nama Matěj Pulkrab sebagai pengisi posisi striker tengah.

Zona sentral menjadi tempat bagi lima orang gelandang. David Kinsombi dan Christian Kinsombi bermain sebagai gelandang sayap. Keduanya dimainkan untuk dapat membantu tugas sang striker dalam mencetak gol.

Ketiga pemain tersebut akan dibantu oleh Janik Bachmann yang bermain di posisi gelandang serang. Dirinya diberikan peran utama dalam mengatur serangan. Di belakangnya bertanding dua gelandang tengah, Erik Zenga dan Tom Trybull.

Zona pertahanan Sandhausen berisikan empat tempat slot bagi para pemain bertahan. Dennis Diekmeier dan Chima Okoroji dipercayakan posisi bek sayap. Dario Đumić serta Aleksandr Vyacheslavovich Zhirov di posisi bek tengah. Terakhir posisi kiper diembankan kepada Patrick Drewes.

Prediksi Hasil Darmstadt vs Sandhausen

Pertandingan lanjutan Liga Jerman 2 pekan kedua ini kemungkinan besar mengunggulkan Darmstadt sebagai pemenang. Klub yang berstatus sebagai tuan rumah tersebut disinyalir dapat menutup laga atas Sandhausen dengan hasil 1-0.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here