Prediksi Daegu vs Kawasaki Frontale, Pertandingan Panas Akan Terjadi, Siapa Pemenangnya?

0
241

Debatbola.com – Liga Champions Asia grup I akan kembali menjalankan pertandingannya. Laga seru akan dimainkan oleh masing-masing tim yang menghuni peringkat pertama dan kedua. Dimana kedua klub ini masih mempunyai kesempatan yang sama untuk finish sebagai juara grup.

Pertandingan yang dimaksud adalah laga antara Kawasaki Frontale vs Daegu yang bakal dimainkan pada Kamis (8/7) mendatang pukul 21.00 WIB. Sementara sebagai venue, stadion Bunyodkor di Uzbekistan dipastikan menjadi saksi bisu perjuangan kedua tim.

Daegu Ingin Pasti Lolos

Bermain di Liga Champions Asia, masing-masing tim mempunyai visi yang cenderung sama yaitu memenangi gelaran ini. Berbeda dengan Liga Champions Eropa, di Asia sendiri peringkat kedua belum pasti lolos ke babak selanjutnya.

Malahan akan dipilih enam klub terbaik sebagai runner up yang terpisah di sepuluh grup. Daegu sendiri diprediksi tidak mau menggantungkan harapannya kepada runner up terbaik itu. Mereka ingin secara pasti melenggang ke babak selanjutnya.

Dengan begitu pada pertandingan ini mereka ingin mengejar ketertinggalan dengan raihan poin penuh. Byung-geun Lee, pelatih tim dipastikan akan menurunkan formasi terbaiknya yaitu formasi 3-4-2-1 di laga ini.

Posisi ujung tombak bakalan dimainkan oleh striker veteran asal Brasil, Edgar Silva. Striker berusia 34 tahun itu diduga kuat akan disokong oleh keakuratan dan kemampuan passing yang sempurna dari dua gelandang serang tim. Posisi ini bakal diisi oleh duet Keun-ho Lee dan Hu-sung Oh.

Beralih ke lini tengah, Byung-geun Lee kemungkinan akan memainkan kuartet gelandang sekaligus. Dengan rincian dua di posisi sayap dan dua lagi sebagai gelandang tengah. Yong-woo Ahn dan Seong-won Jan didaulat memperkuat tim di sektor sayap. Sedangkan duet Han-bin Park dan Soon-min Hwang bakal mengisi sektor tengah.

Beranjak ke sisi pertahanan, Byung-geun Lee akan memainkan trio bek tengah tangguhnya guna meredam serangan dari wakil Jepang. Jin-hyuk Kim, Jin-woo Jo dan Byung-hyun Park bakal bahu mambahu mengisi sektor jantung pertahan tim. Sedangkan Young-eun Choi dipasangkan sebagai penjaga gawang.

Kawasaki Frontale Menolak Menyerahkan Singgasana

Bentrokan hebat bakal terjadi pada partai ini. Lantaran wakil Jepang, Kawasaki Frontale tidak ingin begitu saja menyerahkan posisi puncak kepada klub lain. Sang pelatih, Toru Oniki dipastikan tengah menyiapkan rencana mengejutkan pada laga ini.

Kawasaki Frontale kini memuncaki klasemen sementara grup I dengan jumlah poin 12 dari empat laga. Dimana mereka mampu menyapu bersih semua pertandingan dengan hanya kebobolan dua gol saja. Dua gol tersebut didapatkan dari hasil kemenangan 3-2 atas Daegu di pekan pertama.

Pelatih berusia 47 tahun yang asli Jepang itu diprediksi kuat bakal menggunakan formasi 4-3-3 dengan pola menyerang. Dimana posisi striker utama tim akan diperkuat oleh striker asal Brasil, Leandro Damiao. Dirinya akan diperkuat oleh pemain sayap tim yaitu Kaoru Mitoma dan Akihiro Ienaga.

Di lini tengah, Toru Oniki diduga akan menurunkan tiga gelandang yang berperan sebagai gelandang tengah dan bertahan. Kazuki Kozuka dan Ryota Oshima bakal diplot sang pelatih sebagai double pivot sementara Koki Tsukagawa bermain sebagai gelandang bertahan.

Pertahanan tim akan dipenuhi dengan kehadiran dua bek sayap dan dua bek tengah. Sayap pertahanan tim akan dimainkan oleh duet Kyohei Noborizato dan Kento Tachibanada. Jantung pertahanan Kawasaki Frontale akan dihuni oleh Jesiel dan Shogo Taniguchi. Sementara penjaga gawang yang bertugas adalah Sung-ryong Jung.

Prediksi Pertandingan Daegu vs Kawasaki Frontale

Pertandingan seru ini dipastikan akan terasa menegangkan dimulai dari babak pertama hingga berakhirnya laga. Kedua tim sama-sama ngotot untuk memenangkan tiga poin penuh sebagai asa untuk lolos ke babak selanjutnya.

Prediksi Skor Daegu vs Kawasaki Frontale : 1 – 2.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here