Prediksi Cyprus vs Rusia, Babak Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Eropa

0
211

Debatbola.com – Seperti yang sudah ditunggu oleh masyarakat seluruh lapis Eropa, akhir pekan ini kualifikasi Piala Dunia 2022 Qatar kembali dihelat. Setelah beberapa hari lalu pekan ke empat terlakoni dengan sangat spesial, tentunya pekan ke lima ajang kualifikasi akan lebih mantap. Pasalnya pekan kelima nanti diperkirakan akan sangat krusial terutama bagi yang masih membutuhkan banyak poin.

Terlebih lagi, kelelahan juga cukup banyak melanda pasca menjalani pekan ke empat kemarin. Pastinya pekan kelima akan seperti biasanya yaitu semua negara bertempur habis-habisan demi tiga poin di genggamannya. Sudah saatnya para negara Eropa yang masih terbenam di dasar klasemen fase grup untuk segera bangkit pada pekan ke lima nanti.

Pada akhir pekan nanti ada dua negara yang dipertemukan dan kabarnya kedua kubu sedang sama-sama butuh hasil tiga poin saat bertanding. Partai antara dua tim tangguh yang akan segera dinikmati oleh seluruh penjuru Eropa adalah Cyprus vs Rusia.

Publik juga banyak yang sependapat bahwa pagelaran lanjutan kualifikasi pekan kelima nanti akan menjadi krusial bagi Cyprus dan Rusia. Pasalnya pasalnya Cyprus dan Rusia posisinya masih belum sepenuhnya aman apabila dilihat dari klasemen fase grup sementara. Maka dari itu, sebuah kewajaran ketika publik akan disuguhi panasnya saling sikut antara Rusia dan Cyprus yang akan dihelat Sabtu 04 September 2021, 23.00 WIB.

Cyprus Buruk di Lini Depan dan Lini Belakang

Meraba lebih jauh mengenai Cyprus, memang sangat benar Cyprus tak terlalu jadi sorotan hampir di semua kompetisi. Saat Cyprus ikut bertanding di suatu kompetisi, tentunya cukup jarang media kenamaan tertarik untuk meliputnya.

Namun wajib dicatat bahwa saat ini Cyprus perlahan tapi pasti menjadi negara yang cukup ciamik dari segi sepakbola. Memang peningkatan yang ditunjukkan oleh Cyprus tidaklah secepat negara digdaya Eropa lainnya. Namun progres dari Cyprus sendiri dinilai cukup ciamik apabila dibandingkan dengan tahun-tahun sebelumnya. Maka dari itu, bukan tidak mungkin bagi Cyprus nantinya akan tetap mampu tampil ganas saat kontra Rusia.

Namun jika ingin tampil optimal di laga Cyprus vs Rusia, tuan rumah harus bisa menyoroti lebih dahulu titik lemahnya. Saat ini setidaknya ada dua titik lemah di Cyprus yakni lini depan dan lini belakangnya. Lini depan Cyprus dinilai kurang produktif karena hanya bisa koleksi satu gol saja dari lima laga terakhir. Sedangkan barisan belakang Cyprus masih keropos dan sudah kebobolan total 9 gol pada lima partai terakhir.

Rusia Pasti Ingin Menang

Sedangkan Rusia sendiri secara nama masih jauh lebih kokoh ketimbang skuad Cyprus saat ini. Materi pemain Rusia pun juga cukup mampu berbicara banyak pada beberapa dekade terakhir.

Bahkan tak sedikit pula yang berpendapat bahwa menang mudah akan didapati oleh Rusia saat jumpa Cyprus. Wajar anggapan perihal Rusia menang mudah banyak bermunculan, karena kredibilitas serta pengalaman negara ini tak tertandingi.

Rusia mempunyai cukup banyak sejarah dan catatan apik pada kualifikasi Piala Dunia. Oleh sebab itu, target utama Rusia pada partai melawan Cyprus nanti adalah tiga angka penuh.

Prediksi Skor Bola Cyprus vs Rusia 04 September 2021

Seperti yang sudah dibahas bahwa Rusia lebih unggul dari segi materi, maka menang mudah diperkirakan akan didapati Rusia. Prediksi skor agen slot online kali ini sepenuhnya akan lebih banyak mengarah ke kubu Rusia ketimbang skuad Cyprus. Sepertinya laga alot Cyprus vs Rusia akan berakhir dengan skor cukup telak 0 – 3 dan Rusia akan mendapat angka penuh.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here