Prediksi Cyprus vs Rusia 13 Oktober 2019

0
757
Prediksi Cyprus vs Rusia

Debatbola.com – Laga krusial harus di lewati Cyprus di babak kualifikasi Piala Eropa 2020, dengan menghadapi Rusia di Neo GSP. Bagi Cyprus laga ini sangat penting untuk dimenangkan, karena peluang lolosnya ke Piala Eropa 2020 tergantung dari hasil di laga ini.

Hal tersebut dikarenakan saat ini Cyprus memiliki poin 10 dan terpaut 8 poin dari Rusia yang berada di posisi ke dua di Grup I. Ini artinya dengan 3 laga sisa di babak kualifikasi Grup I, Cyprus masih memiliki harapan lolos jika menyapu bersih semua laga sisanya dengan kemenangan.

Bila hal tersebut terjadi tentu saja posisi dari Rusia bisa disalib, asalkan Rusia tidak mendapatkan poin tambahan di 3 laga sisanya. Akan situasi ini, maka dipastikan laga pertemuan kali ini serasa bagaikan final, dan kedua kubu tampaknya bakalan memainkan sederet pemain utamanya.

Prediksi Cyprus vs Rusia

  • Pemain Penting Bagi Kedua Kubu

Mengingat laga nanti bagaikan partai final, dimana hasil dari laga nanti bakalan berpengaruh dalam menentukan tim mana saja yang lolos ke Piala Eropa dari Grup I. Tentu saja hal yang paling krusial dalam melihat potensi terciptanya skor akhir, bisa diliat dari kedalaman skuat dari kedua kubu.

Di kubu Cyprus, setidaknya ada dua pemain yang paling menonjol dan memberikan pengaruh yang sangat besar. Diantaranya ada Ioannis Kousoulos dan Pieros Soteriou yang saat ini tercatat sebagai pemain paling subur di kubu Cyprus, dimana keduanya sendiri telah sama – sama mencetak 4 gol selama babak kualifikasi.

Berbicara masalah pemain penting, tentu saja kedua pemain Siprus tersebut memberikan banyak kontribusi besar, terlebih lagi dalam meriah kemenangan. Seperti halnya saat Cyprus mampu mengalahkan Kazakhstan di laga terakhirnya, dimana Soteriou menjadi aktor utama karena sanggup mencetak gol.

Sementara itu di kubu Rusia, ada banyak pemain yang sangat penting, seperti Smolov, Aleksandr Golovkin, Cheryshev dan juga Arthem Dzyuba. Terlebih pada sosok Arthem Dyuba yang saat ini menjadi pemain paling subur di Rusia, karena sudah mencetak 8 gol.

Prediksi Cyprus vs Rusia

  • Rusia Berada Dalam Situasi Lebih Baik

Berdasarkan perolehan poin di klasemen Grup I, bisa dipastikan jika keadaan dari kubu Rusia jauh lebih tenang dari pada Cyprus. Pasalnya dengan keunggulan poin yang jauh, Rusia hanya perlu menahan imbang saja untuk bisa lolos ke Piala Eropa 2020.

Dari segi beban sendiri, kubu Rusia bisa lebih tenang dibandingkan dengan Cyprus yang tidak boleh mengalami kekalahan jika ingin lolos. Dengan demikian, agen judi bola mengklaim kubu Rusia dipastikan bakalan mampu bermain dengan fokus yang lebih terjaga dalam menguasai jalannya pertandingan.

  • Laga bakalan Berakhir Dengan Skor Ketat

Mengingat skor akhir dari setiap pertemuan kedua kubu selalu ketat,, bukan tidak mungkin laga kali ini juga laga bisa berjalan dengan ketat. Apalagi dengan situasi penting dan sangat menentukan, jelas potensi hasil imbang 0-0 bisa saja terjadi, namun dengan keunggulan dari segi performa, Rusia masih layak untuk menang 1-2 di laga nanti.

Baca Juga: Prediksi Estonia vs Jerman 14 Oktober 2019

Perkiraan Susunan Pemain Cyprus vs Rusia :

(Cyprus) : Panayi; Merkis, Mintikkis, Laifis, Kyriakou, Ioannou, Kousoulos, Kosti, Artymatas, Papoulis, Soteriou.

Manager : Ran Ben Shimon.

(Rusia) : Guilherme; Kudryashov, Semenov, Fernandes, Dzhikiya, Zhirkov, Ionov, Ozdoev, Barinov, Golovin, Dzyuba.

Manager : Stanislav Cherchesov.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H Cyprus vs Rusia
12/06/19ECQRusia1-0Cyprus
12/02/03FRICyprus0-1Rusia
29/03/97WQECyprus1-1Rusia
01/09/96WQERusia4-0Cyprus
  • 5 Laga Terakhir Cyprus
10/10/19ECQKazakhstan1-2Cyprus
10/09/19ECQSan Marino0-4Cyprus
06/09/19ECQCyprus1-1Kazakhstan
12/06/19ECQRusia1-0Cyprus
09/06/19ECQSkotlandia2-1Cyprus
  • 5 Laga Terakhir Rusia
11/10/19ECQRusia4-0Skotlandia
10/09/19ECQRusia1-0Kazakhstan
07/09/19ECQSkotlandia1-2Rusia
12/06/19ECQRusia1-0Cyprus
08/06/19ECQRusia9-0San Marino

Salam, Debatbola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here