Prediksi Cyprus vs Malta, Akankah Kemenangan Di Pertemuan Pertama Jadi Garansi Di Pertemuan Terakhir?

0
156

Debatbola.com – Grup H Kualifikasi Piala Dunia Zona UEFA akan memasuki pertandingan kedelapannya. Masing-masing enam tim yang masuk ke dalam grup tersebut bakal saling tarung untuk sekali lagi memperebutkan poin, guna lolos ke babak grup Piala Dunia.

Salah satu pertandingan akan mempertemukan laga antara Cyprus vs Malta. Dimana kedua tim ini merupakan dua tim yang menghuni tempat terbawah di klasemen grup H. Maka diprediksi akan keduanya akan menghadirkan permainan yang seru.

Kedua tim tersebut telah dijadwalkan oleh pihak penyelenggara untuk memainkan pertandingannya pada hari Senin (11/10) tengah malam pukul 23.00 WIB. Tim nasional Cyprus akan menjadi tuan rumah dengan menyelenggarakan laga di AEK Arena.

Cyprus Dihadapi Bayang-Bayang Kekalahan

Sebelumnya kedua tim ini pernah bertemu pada pertandingan keempat dimana timnas Malta berperan sebagai tuan rumah. Dalam pertandingan tersebut, bursa situs judi online menyebutkan sang tuan rumah mampu membuat lawannya bertekuk lutut setelah menghajarnya dengan skor 3-0.

Brace dari Cain Attard serta satu gol Joseph Mbong menjadi tiga gol yang harus diterima oleh timnas Cyprus tanpa sanggup membalas. Maka dari itu pada pertemuan kedua ini tim yang dijuluki I Galanolefki ini masih trauma.

Kemungkinan besar pelatih tim, Nikolaos Kostenoglu bakal menurunkan pasukan terbaiknya dalam sistem bermain 3-4-3. Marios Ilia berpotensi disiapkan menjadi ujung tombak tim dan diturunkan di posisi striker.

Selanjutnya ada dua punggawa tim yang akan menemani striker berusia 25 tahun itu yakni Marinos Tzionis dan Loizos Loizou. Keduanya bakal diberikan peran sebagai winger dan bermain di sisi kiri dan kanan sang penyerang.

Empat pemain tim yang bertipe gelandang akan ditunjuk oleh Nikolaos Kostenoglu untuk mengisi lini tengah. Andreas Avraam dan Paris Psaltis bakal bertindak sebagai gelandang sayap. Sementara double pivot, Grigoris Kastanos serta kapten tim, Kostakis Artymatas di posisi gelandang tengah.

Lini pertahanan timnas Cyprus bakal memakai kekuatan dari ketiga bek tengahnya. Fanos Katelaris, Konstantinos Sotiriou serta Nikolas Ioannaou adalah tiga pemain yang kemungkinan ditunjuk oleh sang pelatih. Sementara di sektor kiper akan berdiri Neofytos Michail.

Malta Siap Kembali Menghajar Lawannya

Setelah membahas timnas Cyprus kini saatnya giliran tim nasional Malta untuk diprediksi para pemain yang diturunkannya. Sampai saat ini bisa dilihat bahwa kekuatan dari kedua tim ini hampir berimbang. Keduanya mempunyai jumlah poin yang sama yakni 4.

Namun timnas Malta yang berperan sebagai tim tamu nantinya ini mempunyai catatan kemenangan yang telah dibahas. Diperkirakan pelatih tim, Devis Mangia akan memanggil para pemain terbaiknya untuk dimainkan dengan formula 3-4-3.

Luke Montebello akan bersanding bersama dua punggawa lainnya yakni Paul Mbong dan Shaun Dimech sebagai perwakilan di lini serang. Ketiga pemain tersebut dituntut untuk dapat membombardir pertahanan dari sang musuh.

Lini tengah tim yang dijuluki ─Žomor ini kemungkinan besar diperkuat oleh empat gelandang. Cain Attard serta Joseph Mbong bakal ditempatkan sebagai gelandang sayap. Dilanjutkan duet Teddy Teuma dan Stephen Pisani sebagai gelandang tengah.

Zona pertahanan ─Žomor berpotensi ditempati oleh Enrico Pepe, Zach Muscat serta Kurt Shaw. Dimana ketiga ini akan menjadi tulang punggung tim dalam memerankan peran pemain bertahan. Sementara penjaga gawang akan diperankan oleh Henry Bonello.

Prediksi Skor Cyprus vs Malta 11 Oktober 2021

Laga lanjutan Kualifikasi Piala Dunia Zona Eropa grup H ini diprediksi akan menjadi kesempatan kedua bagi Malta untuk meraih kemenangan. Kemungkinan besar tim asal kepulauan Eropa Selatan ini dapat meraih hasil positif dengan skor 0 – 2.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here