Prediksi Cyprus vs Bulgaria 17 November 2018
Prediksi Cyprus vs Bulgaria 17 November 2018

DebatBola.com – Pertarungan sengit lanjutan Liga UEFA Nations League pekan ini, mengulas Prediksi Cyprus vs Bulgaria 17 November 2018 di Neo GSP Neo GSP (Levkosia). Pertandingan yang berlangsung Sabtu malam ini, dipastikan berjalan ketat dari kedua tim yang sama-sama ingin mengamankan poin. Baca terus prediksi sepakbola berikut.

Tuan rumah Cyprus akan berharap penuh dalam pertandingan penentu malam nanti, mengingat mereka harus meraih poin demi menghindari zona degradasi. Sementara Bulgaria bertujuan untuk bisa menjadi juara di grup 3 Liga C dengan meraih tiga poin kemenangan di sisa dua laga terakhir.

BERITA TIM CYPRUS

Prediksi Cyprus vs Bulgaria 17 November 2018

Cyprus datang ke pertandingan ini dengan laga imbang 1-1 atas Slovenia di Liga UEFA. Sejauh ini mereka hanya berhasil membukukan empat poin dari keempat pertandingannya di Liga Negara UEFA. Secara teknis mereka tidak akan bisa mengejar ketertinggalan dari pemuncak grup dengan sisa dua laga terakhir.

Sehingga tim bersutan dari Ran Ben Shimon dipastikan akan fokus pada bagian bawah demi menghindari degradasi dari Slovenia dengan satu poin terbawah. Memasuki kedua pertandingan terakhir, timnas Cyprus masih memiliki tiga poin di atas Slovenia. Untuk itu laga ini akan menjadi pacuan mereka dapat mempertahankan tempat saat ini dari sang penantang Bulgaria.

Namun, laga ini akan menjadi tugas berat dari pasukan Ran Ben Shimon, mengingat Bulgaria bertekat merebut kemenangan dan menjadi jaura grup besaing dengan Norwegia. Sehingga menjelang laga penting ini, Cyprus akan menumpuhkan harapan mereka ke penyerang memimpin garis yakni, dan Pieros Soteriou. Pemain asal Kopenhagen itu, telah membukukan enam gol untuk negaranya dari 32 pertandingan dan tetap menjadi striker terbaik di tim. Ia akan dibantu dengan Fotios Papoulis di lini tengah yang juga sudah mencetak gol bagi negaranya.

BERITA TIM BULGARIA

Prediksi Cyprus vs Bulgaria 17 November 2018

Sementara untuk Bulgaria datang kepertandingan ini dengan menelan kekalahan back-to-back melawan Norwegia. Skor identik 1- sebelumnya mereka telah meraih kemenangan tersebut atas pesaing teratas. Tim asuhan dari Petar Hubchev kini terkait sembilan poin yang sama dengan Norwegia di Liga Negara UEFA.

Rekor mengesankan dari Bulgaria sejauh ini di Liga Negara UEFA, mencatatkan dari enam laga pertandingan terakhir dengan empat kemenangan dan dua kekalahan. Kemenangan disini menjadi hal terpenting bari timnas Bulgaria, mengingat hal tersebut akan memberi mereka promosi ke tingkat berikutnya. Serta kesempatan untuk membuat Kejuaraan Euro 2020 melalui babak kualifikasi mendatang.

Menjadi tim urutan kedua dan berselisih gol saja dari Norwegia, tentunya mereka harus bisa mengatasi tuan rumah malam ini. Bulgaria dipastikan menjadi tim unggulan jelang bentrokan Sabtu malam, dalam persaingan untuk posisi teratas. Petar Hubchev akan berharap penuh kepada strikerĀ Ivelin Popov yang sudah membela negaranya selama bertahun-tahun. Ia sudah memberikan tiga assist di sejauh ini di kompetisi meski belum menciptakan gol, bomber tersebut akan ditopang dengan pemain muda Kiril Despodov.

STATISTIK PERTANDINGAN CYPRUS VS BULGARIA:

HEAD TO HEAD TERAKHIR CYPRUS VS BULGARIA

14/10/18 UNL Bulgaria 2-1 Cyprus
16/08/12 FRI Bulgaria 1-0 Cyprus
30/03/11 FRI Cyprus 0-1 Bulgaria
11/10/09 WQE Cyprus 4-0 Bulgaria
01/04/09 WQE Bulgaria 2-0 Cyprus

LIMA LAGA TERAKHIR CYPRUS

17/10/18 UNL Slovenia 1-1 Cyprus
14/10/18 UNL Bulgaria 2-1 Cyprus
10/09/18 UNL Cyprus 2-1 Slovenia
07/09/18 UNL Norwegia 2-0 Cyprus
21/05/18 FRI Jordan 3-0 Cyprus

LIMA LAGA TERAKHIR BULGARIA

17/10/18 UNL Norwegia 1-0 Bulgaria
14/10/18 UNL Bulgaria 2-1 Cyprus
09/09/18 UNL Bulgaria 1-0 Norwegia
07/09/18 UNL Slovenia 1-2 Bulgaria
26/03/18 FRI Bulgaria 2-1 Kazakhstan
PERKIRAAN SUSUNAN PEMAIN CYPRUS VS BULGARIA:

Cyprus (4-5-1): Panagi; Charis Kyriakou, Merkis, Sielis, Vasiliou; Margaca, Artymatas, Avraam , Kousoulos, Papoulis; Soteriou. Pelatih: Ran Ben Shimon.

Bulgaria (4-4-2): Iliev; Chorbadzhiyski, Bodurov, Bozhikov; Bandalovski, Kostadinov, Slavchev, Zanev; Nedelev, Despodov, Popov. Pelatih: Petar Hubchev.

PREDIKSI SKOR

Bulgaria memenangkan pertemuan terakhir dengan Cyprus skor 2-1 di Liga Negara UEFA.

Cyprus memiliki satu hasil imbang, tiga kekalahan, dan kemenangan dalam lima pertandingan terakhir mereka. Sementar Bulgaria mengalami satu kekalahan dan tiga kemenangan dari empat laga terakhir sejauh ini.

Ini adalah pertandingan besar bagi kedua tim, tetapi Bulgaria lah yang akan masuk ke pekan ini dengan banyak keuntungan. Mereka saat ini terikat dengan Norwegia di puncak grup dengan sembilan poin, dan seharusnya mereka memenangkan grup dan mendapatkan promosi ke tingkat Liga B UEFA.

Prediksi Skor Cyprus vs Bulgaria: 0 – 1

Salam, DebatBola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here