Prediksi Cultural Leonesa vs Atletico Madrid 24 Januari 2020

Debatbola.comCultural Leonesa harus menjalani laga sulit dengan menghadapi Atletico Madrid, pada babak 32 besar di ajang Copa Del Rey. Pada pertemuan ini, laga akan dihelat di Estadio Municipal Reino de Leon markas dari Cultural Leonesa.

Sebagai tim yang berasal dari Segunda B atau kasta ketiga di Liga Spanyol, tentunya Cultural Leonesa menjadi kuda hitam pada laga nanti. Berdasar pada hal ini, tentu saja kubu Atletico Madrid akan lebih diunggulkan, meski pada laga nanti bertindak sebagai tim tamu.

Prediksi Cultural Leonesa vs Atletico Madrid 24 Januari 2020

  • Perbandingan Performa Dari Kedua Kubu

Dilihat dari segi performa, tampaknya Cultural Leonesa menunjukkan catatan yang sangat meyakinkan. Pasalnya pada 5 laga terakhir belum tersentuh oleh kekalahan, bahkan dengan konsistensi bermain yang baik, saat ini Cultural Leonesa berada di urutan kedua Segunda Division.

Sementara itu, Atletico Madrid yang berlaga di La Liga arus tersandung di laga sebelumnya saat menghadapi Eibar. situs online judi terbaik menangapi hasil buruk tersbut jelas menjadi pertanda jika Atletico Madrid berada dalam bentuk permainan yang menurun, setelah pada beberapa laga sebelumnya juga gagal di final Super Copa.

Terlepas dari kondisi tersbut, tentunya Atletico Madrid masih terlalu lebih baik jika harus dibandingkan dengan kubu Cultural Leonesa. Karena walau bagaimanapun perbedaan kasta dari kedua kubu menjadi indikasi yang kuat jika level permainan akan sangat berbeda.

  • Cultural Leonesa Dalam Situasi Sulit

Meski dari segi performa Cultural Leonesa menunjukkan catatan yang sangat baik, namun dengan situasi yang dialami pada Divisi Segunda sangat krusial, hal ini jelas bisa mempengaruhi kedalaman pemain. Pasalnya jika sampai memainkan seluruh kekuatan utama di laga nanti, maka kondisi kebugaran Cultural Leonesa akan menurun.

Hal ini jelas perlu dihindari apabila Cultural Leonesa ingin tetap bertahan di papan atas Segunda Division. Terlebih lagi waktu istirahat setelah ajang Copa Del Rey nanti tidak memungkinkan untuk melakukan recovery pemain dengan cepat.

Prediksi Cultural Leonesa vs Atletico Madrid 24 Januari 2020

  • Atletico Madrid Lebih Unggul Dari Kedalaman pemain

Keunggulan dari sisi kedalaman pemain jelas menjadi pembeda utama di antara Cultural Leonesa dan juga Atletico Madrid. Dalam hal ini tentu saja kubu Atletico Madrid memiliki sederet pemain berkelas dan juga memiliki pengalaman yang jauh lebih baik.

Bahkan meskipun pada laga nanti menurunkan pemain lapis keduanya, kubu Atletico Madrid masih terlalu tangguh untuk bisa dikalahkan oleh tim sekelas Cultural Leonesa. Dengan memiliki pertahanan yang sangat solid, setidaknya Atletico Madrid hanya perlu bermain disiplin saat menghadapi lawan dari kasta dibawahnya.

  • Laga Nanti menjadi Pertemuan Pertama

Pertemuan nanti pada babak 32 besar Copa Del Rey sekaligus menjadi pertemuan pertama bagi kedua kubu. Ini artinya kedua kubu belum bisa menemukan tik lemah yang bisa dimanfaatkan untuk bisa saling mengungguli. Namun dengan bekal pengalaman dari Atletico Madrid yang sedikit unggul, maka sangat logis jika Atletico Madrid mampu menang dengan skor 0-2 ataupun 1-3.

Baca Juga : Prediksi Badajoz vs Eibar 24 Januari 2020

Perkiraan Susunan Cultural Leonesa vs Atletico Madrid :

(Cultural Leonesa) : Leandro Montagud, Aitor Fernández, Héctor Rodas, Julen Castañeda, Iván González, Èric Montes, Julián Luque, Alfonsito, Dioni, Dani Pichín, A. Kawaya.

Manager : José Manuel Aira.

(Atletico Madrid) : J. Oblak, K. Trippier, Felipe, J. Giménez, Renan Lodi, H. Herrera, Saúl, T. Partey, Morata, Á. Correa, João Félix.

Manager : D. Simeone.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H Cultural Leonesa vs Atletico Madrid

Tidak Ada Pertemuan

  • 5 Laga Terakhir Cultural Leonesa
19/01/20 SEB Cultural Leonesa 0-0 Real Unión
16/01/20 SEB Amorebieta 1-3 Cultural Leonesa
12/01/20 CDR Cultural Leonesa 2-1 Huesca
05/01/20 SEB Arenas Getxo 1-2 Cultural Leonesa
22/12/19 SEB Cultural Leonesa 0-0 Osasuna II
  • 5 Laga Terakhir Atletico Madrid
19/01/20 LAL Eibar 2-0 Atletico Madrid
13/01/20 SUC Real Madrid P0-0 Atletico Madrid
10/01/20 SUC Barcelona 2-3 Atletico Madrid
05/01/20 LAL Atletico Madrid 2-1 Levante
22/12/19 LAL Real Betis 1-2 Atletico Madrid

Salam, Debatbola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here