Prediksi Cuba vs Martinique : Tim Tuan Rumah Harus Tampil Konsisten Hadapi Martinique

0
666
Prediksi Cuba vs Martinique

Debatbola.com – Kedua tim yang terluka di babak perdana penyisihan Grup A Piala Emas Concacaf kini harus bertemu, dimana Cuba tentunya ingin mencari peluang untuk lolos dari babak penyisihan dengan mengalahkan Martinique. Meskipun demikian Martinique tentunya juga tidak ingin kalah dan hanya berpartisipasi saja di ajang Gold Cup Concacaf, karena kans untuk mengalahkan Cuba juga sangat terbuka. Pasalnya Cuba dan juga Martinique merupakan tim non unggulan di Grup A, dimana Meksiko dan Kanada telah memiliki reputasi lebih baik dan menjadi tim yang sangat diunggulkan untuk bisa lolos di babak penyisihan.

Cuba Sendiri untuk sementara berada di posisi paling akhir dengan belum meraih poin dari 1 laga yang baru dijalani di babak penyisihan grup A. Meskipun Cuba belum memiliki poin seperti Martinique akan tetapi dalam daftar tangga klasemen situs online judi bola terpercaya melaporkan saat ini Timnas Cuba telah minus 7 gol dan hal tersebutlah yang menjadikan posisinya menjadi yang paling bawah di grup A. Hal ini tentu saja menjadi ancaman serius bagi Cuba, karena bila di laga kali ini sampai gagal mendulang poin, maka dipastikan gagal lolos ke fase gugur. Dengan demikian laga ini bersifat sangat krusial dimana Cuba wajib menang untuk menjaga asa nya lolos.

Begitu juga dengan kubu Martinique, meskipun berada di posisi 3 dengan hanya memiliki selisih gol lebih baik dari Cuba, namun kubu Martinique bukan berarti lebih baik dari Cuba. Pasalnya dengan sama – sama mengalami kekalahan di laga perdana, tentu saja menjadi sebuah isyarat jika keduanya telah tampil buruk. Untuk itu, sebagai obat dari kekalahan di laga perdana, laga ini menjadi sebuah ajang pembuktian bagi Cuba dan juga Martinique untuk menjadi yang terbaik. Hal ini tentu saja penting untuk menambah motivasi bermain lebih baik di laga – laga selanjutnya.

Cuba

Cuba Perlu Tingkatkan Motivasi

Kekalahan 7-0 dari Meksiko untuk sementara menjadi kekalahan terbesar di ajang Piala Emas Concacaf. Hal ini tentu saja tidak baik bagi kubu Cuba, terlebih dari segi mentalitas para pemainnya. Bahkan Cuba tampak sulit berkembang ketika berhadapan dengan Meksiko di laga sebelumnya dimana tidak diberi kesempatan untuk mencetak satu gol pun. Terlepas dari situasi tersebut, kini fokus permainan adalah dengan menghadapi Martinique, dimana Cuba memiliki catatan yang tampaknya bisa menjadi lecutan motivasi kembali.

Hal tersebut dikarenakan Cuba memiliki catatan baik dari 5 pertemuan terakhir dengan Martinique dimana Cuba sukses menang sebanyak 3 kali dan hanya mengalami kekalahan 1 kali. Namun hal ini sudah terjadi begitu sangat lama, dimana pertemuan terakhir saja terjadi di tahun 2012 saat Cuba kalah dari Martinique dengan skor 1-0. Sementara kemenangan Cuba terjadi di tahun 2010 kala mengikuti sebuah ajang Carribean Cup dan menang dengan skor 1-0. Setidaknya kedua tim selalu mengakhiri dengan hasil skor yang tipis, ini membuktikan jika keduanya selalu bermain sengit setiap kali bertemu.

Martinique Alami kekalahan Perdana

Situasi tampak hampir sama dengan Cuba, dimana Martinique juga mengalami hal buruk di laga perdana Piala Emas Concacaf saat kalah 4-0 dari Kanada. Bahkan kekalahan tersebut menjadi yang pertama Martinique dari 5 laga sebelumnya di berbagai ajang. Sebelum mengalami kekalahan dari Kanada sendiri, Martinique sukses menorehkan hasil baik saat menang 4 kali secara beruntun di ajang Concacaf Nations League, meskipun di ajang tersebut menghadapi lawan – lawan lemah. Situasi ini tentu saja membuat kubu Martinique berambisi untuk melampiaskannya pada saat berhadapan dengan Cuba.

Apabila melihat gambaran kekuatan kedua tim secara keseluruhan, tampaknya baik itu kubu Cuba dan juga kubu Martinique memiliki kans yang sama untuk saling mengalahkan. Bahkan dari sederet pertemuan kedua tim saja sudah terlihat jelas jika hasil akhir dari setia pertemuan Cuba dan juga Martinique selalu berakhir dengan skor yang tipis. Namun bila ditarik jauh ke belakang, maka Cuba setidaknya memiliki catatan yang lebih baik dari Martinique. Karena dari seluruh pertemuan yang telah terjadi, Cuba telah meraih kemenangan lebih banyak dari Martinique.

Prediksi Skor Bola Gold Cup : Cuba 1 – 1 Martinique

Baca Juga : Prediksi Meksiko Vs Kanada, Gold Cup 20 Juni 2019

Perkiraan Susunan Pemain Cuba vs Martinique :

(Cuba) : Sanchez; Baquero, Piedra, Lopez, Espino, Morejon, Martinez, Hernandez, Abreu, Morris, Paradela.
Manager : Raul Mederos.

(Martinique) : Chauvet; Babin, Camille, Marveaux, Herelle, Abaul, Vitulin, Delem, Parsemain, Fortune, Yann Thimon.
Manager : Mario Bocaly.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H Cuba vs Martinique
09/12/12CACMartinique1-0Cuba
29/11/10CACMartinique0-1Cuba
12/11/06CACMartinique0-0Cuba
21/12/04CACMartinique0-2Cuba
12/12/04CACCuba2-0Martinique
  • 5 Laga Terakhir Cuba
16/06/19CGCMeksiko7-0Cuba
25/03/19CNLHaiti2-1Cuba
28/02/19FRICuba5-0Bermuda
18/11/18CNLCuba1-0Dominican Republic
13/10/18CNLGrenada0-2Cuba
  • 5 Laga Terakhir Martinique
16/06/19CGCKanada4-0Martinique
24/03/19CNLGuadeloupe0-1Martinique
20/11/18CNLMartinique4-2Antigua
17/10/18CNLMartinique4-0British Virgin
14/10/18CNLPuerto Rico0-1Martinique

Salam, DebatBola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here