Prediksi CSKA Sofia vs Roma, Liga Konferensi Eropa 10 Desember 2021

0
434

Debatbola.comLiga Konferensi Eropa dipastikan berlanjut kembali ditengah-tengah ketatnya jadwal liga-liga benua Eropa. Kini babak grup telah mencapai matchday keenam atau yang terakhir dimana para tim bakal turun bermain guna memanen poin.

Grup C akan menghadirkan dua pertarungan dimana salah satunya mempertemukan laga antara CSKA Sofia vs Roma. Keduanya menjalankan pertandingan tersebut di Stadion Vasil Levski pada Jumat (10/12) tengah malam hari pukul 00.45 WIB.

CSKA Sofia Dalam Tiga Kekalahan Beruntun

Tim perwakilan dari Bulgaria ini hingga matchday kelima terus menjaga rekor belum pernah menangnya. Bahkan dalam liga pertandingan tersebut tercipta tiga kekalahan beruntun sejak matchday kedua lalu. Kini CSKA Sofia memegang catatan empat kali kalah dan sekali meraih skor seri.

Hasil tersebut diraih tim ini kala bertarung menghadapi sang pemuncak grup D, FK Bodø/Glimt. Kala itu pertandingan harus berlangsung dengan sama kuat dan berakhir dengan skor kacamata atau tanpa satu tim dapat melahirkan gol.

Sayangnya setelah itu tim kembali meraih kekalahan kembali dan hingga matchday kelima, mereka menghuni dasar klasemen. Menghadapi Roma, dipastikan peluang CSKA Sofia untuk meraih kemenangan sangat kecil. Apalagi setelah di pertemuan sebelumnya mereka dikandaskan Roma dengan skor 5-1 dilansir bursa judi slot terpercaya.

Sumber Foto: Chiesa Di Totti

Roma Diunggulkan

AS Roma pada pertandingan Jumat nanti sangat diunggulkan untuk dapat meraih kemenangan. Mereka kini menghuni posisi runner up grup C dengan selisih satu poin atas klub kuda hitam, FK Bodø/Glimt. Dipastikan tim berjuluk I Giallorossi tersebut berniat untuk mengambil alih singgasana dari FK Bodø/Glimt.

Maka kemenangan pada pertandingan ini menjadi prioritas tim dan dipastikan tim akan bertarung dengan sungguh-sungguh. Namun sudah dipastikan baik FK Bodø/Glimt dan Roma keduanya telah lolos fase grup. Dengan begitu mereka akan bertarung di babak selanjutnya.

Prakiraan Susunan Pemain CSKA Sofia vs Roma

CSKA Sofia diprediksi akan bertarung dengan menggunakan pemain-pemain terbaiknya di matchday keenam ini. Pelatih tim, Stoycho Mladenov berpotensi memasang pola permainan 4-2-3-1 kala menghadapi sang lawan.

Posisi striker inti diprediksi diperkuat oleh Jordy Caicedo dan diberikan tugas utama sebagai juru gedor andalan timnya. Permainannya dalam menyerang akan disokong oleh dua pemain sayap tim, Yohan Bai serta Georgi Yomov.

Bergerak ke lini tengah, tim perwakilan Bulgaria ini berpeluang dihuni oleh Graham Carey di posisi gelandang serang. Sementara dua pemain lainnya, Karlo Muhar beserta Geferson ditunjuk mengisi posisi gelandang tengah.

Sumber Foto: Chiesa Di Totti

Pertahanan skuat CSKA Sofia dinilai bakal menempatkan empat orang pemainnya yang berposisi sebagai bek. Bradley Mazikou bersama Thibaut Vion dipastikan mengisi sektor bek sayap. Dilanjutkan oleh duet Thomas Lam dan kapten tim, Jurgen Mattheij. Serta posisi kiper diberikan kepada Gustavo Busatto.

Sedangkan bagi Roma pertandingan ini akan menarik bagi Jose Mourinho untuk memasang taktik 3-5-2. Tammy Abraham serta Eldor Shomurodov disinyalir ditempatkan sebagai dua pemain yang mengisi posisi striker.

Zona sentral dipastikan akan memasang lima pemain tim berposisi gelandang. Matias Vina dan Roger Ibanez kemungkinan mengisi posisi gelandang sayap. Diteruskan oleh tiga gelandang tengah, Jordan Veretout Bryan Cristante dan Henrikh Mkhitaryan.

Zona belakang I Giallorossi akan diserahkan kepada tiga punggawa tim berposisi bek tengah. Gianluca Mancini, Marash Kumbulla dan Chris Smalling akan turut serta membantu pertahanan tim. Mereka diturunkan untuk membantu sang kiper, Rui Patricio dalam bertahan.

Prediksi Skor CSKA Sofia vs Roma 10 Desember 2021

Roma pada pertandingan matchday terakhir babak grup Liga Konferensi Eropa ini akan sangat diuntungkan untuk meraih kemenangan. Diprediksi skuat I Giallorossi akan mendapatkan poin penuh dengan menekuk CSKA Sofia dengan skor akhir 1 – 2.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here