Prediksi Crystal Palace vs West Ham United 26 Desember 2019

Debatbola.com – Crystal Palace harus menjalani laga ketat pada pekan ke 19 Liga Inggris, saat menghadapi West Ham United. Pada pertemuan kali ini, Crystal Palace mendapat giliran bertindak sebagai tuan rumah dengan menghelat laga di Selhurst Park.

Performa Crystal Palace Lebih Stabil

Di musim ini, tampaknya Crystal Palace dan juga West Ham United belum menunjukkan catatan yang mencolok karena masih tertahan di papan tengah. Meski begitu, jika dilihat lebih mendalam kubu Crystal Palace terlihat memiliki performa yang stabil dan sedikit lebih baik dari West ham.

Dari klasemen sementara sendiri, saat ini Crystal Palace berada di posisi yang lebih baik ketimbang West Ham United. Terlebih lagi dari beberapa laga sebelumnya, Crystal Palace mampu mendapatkan lebih banyak poin jika dibandingkan West ham.

Prediksi Crystal Palace vs West Ham United 26 Desember 2019 1

Kedua Kubu Dihampiri Masalah Cedera Pemain

Pada laga nanti, Crystal Palace dan West Ham United mulai mendapatkan masalah dengan adanya pemain yang diterpa cedera. Bagi tim yang berkutat di papan tengah, tentu saja absennya beberapa pemain bisa membuat permainan kurang stabil karena rotasi tidak bisa dijalankan maksimal.

Di kubu Crystal Palace setidaknya ada tiga pemain yang masih diterpa cedera, diantaranya ada Van Anrholt, Schlupp dan Ward. Sementara itu di kubu West Ham United terdapat dua pemain yang juga masih diragukan tampil, seperti dengan Fabianski dan lanzini.

Produktivitas Crystal Palace Masih Sangat Lemah

Jika melihat sisi produktivitas kedua kubu, saat ini tampaknya Crystal Palace masih berada pada situasi sulit. Bahkan dari keseluruhan tim yang ada di EPL, produktivitas gol dari Crystal Palace hanya lebih baik dari Watford saja yang menghuni dasar klasemen.

Berkaca pada situasi ini, tentu saja hal ini bakalan membuat Crystal Palace sangat sulit dalam upaya memetik kemenangan. Pasalnya untuk bisa menang, tingkat produktivitas menjadi jaminan utama yang membuat upaya memetik kemenangan menjadi lebih mudah.

Prediksi Crystal Palace vs West Ham United 26 Desember 2019 2

West Ham United Selalu Mampu Berikan Kejutan 

Dari beberapa catatan laga terakhir, khususnya saat West Ham United menjalani laga tandang. Ada sebuah kecenderungan yang cukup menjanjikan, pasalnya West Ham selalu mampu mencuri kemenangan, diantaranya saat menghadapi Chelsea dan juga Southampton.

Catatan tersbut jelas bisa menjadi ancaman bagi Crystal Palace yang pada laga nanti bertindak sebagai tim kandang. Hal ini sekakan menegaskan jika West Ham mampu bermain solid saat menjalani laga tandang, dan melakukan serangan balik yang sangat mematikan.

Crystal Palace Berpotensi Memetik Kemenangan

Pada pertemuan terakhir, Crystal Palace memiliki catatan yang sangat berharga, pasalnya sudah mampu mengalahkan West Ham United. Tentu saja pada daftar situs judi slot terbaru dengan kini situasi lebih menguntungkan, Crystal Palace berpotensi meraih hasil yang positif kembali.

Dengan bekal performa yang lebih baik dan juga tampil dihadapkan publiknya, rasanya sangat logis jika Crystal Palace mampu memetik kemenangan pada laga nanti dengan kisaran skor 2-1 ataupun 3-1.

Baca Juga : Prediksi Everton vs Burnley 26 Desember 2019

Perkiraan Susunan Pemain Crystal Palace vs West Ham :

(Crystal Palace) : Guaita; Tomkins, Dann, Kelly, McArthur, Kouyaté, Milivojević, Riedewald, Benteke, Ayew, Zaha.

Manager : Roy Hodgson.

(West Ham) : Martin; Ogbonna, Cresswell, Fredericks, Balbuena, Noble, Snodgrass, Antonio, Rice, Pablo Fornals, Haller.

Manager : Manuel Pellegrini.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H Crystal Palace vs West Ham
05/10/19 PRL West Ham 1-2 Crystal Palace
09/02/19 PRL Crystal Palace 1-1 West Ham
08/12/18 PRL West Ham 3-2 Crystal Palace
31/01/18 PRL West Ham 1-1 Crystal Palace
28/10/17 PRL Crystal Palace 2-2 West Ham
  • 5 Laga Terakhir Crystal Palace
21/12/19 PRL Newcastle 1-0 Crystal Palace
17/12/19 PRL Crystal Palace 1-1 Brighton
07/12/19 PRL Watford 0-0 Crystal Palace
04/12/19 PRL Crystal Palace 1-0 Bournemouth
30/11/19 PRL Burnley 0-2 Crystal Palace
  • 5 Laga Terakhir West Ham
21/12/19 PRL West Ham BATAL Liverpool
15/12/19 PRL Southampton 0-1 West Ham
10/12/19 PRL West Ham 1-3 Arsenal
05/12/19 PRL Wolves 2-0 West Ham
30/11/19 PRL Chelsea 0-1 West Ham

Salam, Debatbola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here