Prediksi Crystal Palace vs West Ham 9 Februari 2019
Prediksi Crystal Palace vs West Ham 9 Februari 2019

DebatBola.com – Prediksi Crystal Palace vs West Ham 9 Februari 2019, pertandingan lanjutan pekan ke-26 Liga Inggris ini berlangsung di Selhurst Park (London), pada hari Sabtu (9/2) pukul 22:00 WIB malam hari.

Crystal Palace menyambut West Ham di Selhurst Park pada Sabtu ini di ajang Premier League. Kedua belah pihak saat ini dipisahkan oleh enam poin dengan tim tamu di posisi ke-12 dan tim tuan rumah duduk di urutan ke-14, unggul empat poin dari zona degradasi. Ketika mereka terakhir berhadapan, para pemain Manuel Pellegrini berhasil menang tipis 3-2.

Crystal Palace

Prediksi Crystal Palace vs West Ham 9 Februari 2019

Roy Hodgson tidak terkalahkan di tiga pertandingan terakhirnya di semua kompetisi. Sebuah pertarungan nan mengesankan setelah dua kekalahan beruntun sebelumnya melawan Watford dan Liverpool. Melawan Watford, Palace harus tumbang padahal mereka sudah memimpin satu gol, namun di babak kedua harus kebobolan dua kali yang membuatnya kehilangan poin. Sedangkan pada kunjungan ke Anfield, Palace tampil sangat baik di rumah pemimpin liga. Berhasil mendepak Tottenham dari Piala FA, namun di Southampton kebobolan di akhir pertarungan dan mereka ditahan imbang. Pertemuan terakhirnya berhasil memenangkan pertempuran kandang 2-0 melawan Fulham nan kesulitan.

Luka Milivojevic mencetak tujuh gol di musim ini, enam di antaranya berasal dari titik penalti, dan melalui tiga keterlibatan gol di enam penampilan terakhirnya, ia terlihat baik sebagai ancaman gol. Aaron-Wan Bissaka dan Andros Townsend telah menjadi dua pemain nan menonjol untuk Palace hingga saat ini, Cheikhou Kouyate mungkin melewatkan pertarungan ini melawan bekas klubnya karena cedera, sementara James Tomkins diragukan oleh cedera hamstring.

West Ham

Prediksi Crystal Palace vs West Ham 9 Februari 2019

Meskipun belum menang di empat perjalanan terakhirnya di semua kompetisi, West Ham harus penuh percaya diri datang ke pertempuran ini setelah bermain imbang melawan Liverpool. Menyusul kemenangan nan sangat mengesankan atas Arsenal, West Ham kemudian kalah di Bournemouth dan menderita eliminasi dari Piala FA di tangan AFC Wimbledon satu minggu kemudian di malam nan memalukan bagi The Hammers. Performa buruk diperparah melalui kekalahan 3-0 di Molineux saat tuan rumah mencetak tiga gol di babak kedua.

Rekor delapan gol Felipe Anderson selama kampanye ini menempatkannya di puncak papan peringkat pencetak gol, dan pemain berusia 25 tahun tersebut mencetak tiga assist buat maju bersama di daftar assist, jelas bahwa ia telah menjadi salah satu individu nan lebih baik buat West Ham musim ini. Marko Arnautovic adalah orang lain nan baik hingga saat ini, dan terlepas dari kenyataan bahwa ia tampaknya telah berubah minat oleh Cina, ia tampaknya bakal tetap fokus pada timnya saat ini telah menandatangani kontrak baru bersama klub. Winston Reid, Samir Nasri, Manuel Lanzini, Lukasz Fabianski dan Marko Arnautovic masing-masing meragukan untuk laga kali ini.

Informasi Pertandingan: Prediksi Crystal Palace vs West Ham

Head to head Crystal Palace vs West Ham
08/12/18 PRL West Ham 3-2 Crystal Palace
31/01/18 PRL West Ham 1-1 Crystal Palace
28/10/17 PRL Crystal Palace 2-2 West Ham
14/01/17 PRL West Ham 3-0 Crystal Palace
15/10/16 PRL Crystal Palace 0-1 West Ham
Lima Laga Terakhir Real Valladolid
02/02/19 PRL Crystal Palace 2-0 Fulham
31/01/19 PRL Southampton 1-1 Crystal Palace
27/01/19 FAC Crystal Palace 2-0 Tottenham
19/01/19 PRL Liverpool 4-3 Crystal Palace
12/01/19 PRL Crystal Palace 1-2 Watford
Lima Laga Terakhir Villarreal
05/02/19 PRL West Ham 1-1 Liverpool
30/01/19 PRL Wolverhampton 3-0 West Ham
27/01/19 FAC AFC Wimbledon 4-2 West Ham
19/01/19 PRL Bournemouth 2-0 West Ham
12/01/19 PRL West Ham 1-0 Arsenal

BACA JUGA: Prediksi Skor Fulham vs Manchester United 9 Februari 2019

Prediksi Susunan Pemain

Crystal Palace (4-4-2): Guaita – M. Sakho – M. Meyer – P. van Aanholt – J. Schlupp – A. Wan-Bissaka – J. McArthur – A. Townsend – L. Milivojevic – C. Benteke – J. Ayew

Pelatih: Roy Hodgson

West Ham (4-2-3-1): Adri├ín – A. Ogbonna – A. Cresswell – R. Fredericks – I. Diop – M. Noble – R. Snodgrass – M. Antonio – Felipe Anderson – D. Rice – Javier Hern├índez

Pelatih: Manuel Luis Pellegrini

Prediksi Skor Crystal Palace vs West Ham: 2-1

Bagaimana pendapat kalian tentang prediksi Crystal Palace vs West Ham berikut ini? Baca juga prediksi sepakbola menarik lainnya disini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here