Prediksi Crystal Palace vs Tottenham Hotspur 26 Juli 2020

Debatbola.com – Crystal Palace bakal menjamu Tottenham Hotspur pada pekan pamungkas Liga Inggris 2019/20, Minggu (26/7/20), di Selhurst Park. Tim tamu kemungkinan besar bisa memanfaatkan kondisi Palace yang sedang remuk akibat tujuh kekalahan beruntun.

  • Bakal Kalah Lagi?

Crystal Palace belum kunjung bisa bangkit dari kemerosotannya. Dalam tujuh laga terakhirnya, tim asuhan Roy Hodgson selalu menelan kekalahan. Parahnya, enam kekalahan tersebut juga disertai kegagalan mencetak gol (vs Liverpool, 0-4; vs Burnley, 0-1; vs Leicester City, 0-3; vs Manchester United, 0-2; vs Aston Villa, 0-2; vs Wolves, 0-2).

Kekalahan dari Aston Villa menjadi katalis betapa buruknya kondisi Palace saat ini. Villa sendiri adalah salah satu calon degradasi yang masih mencoba menyelamatkan diri dari zona degradasi. Wilfried Zaha dkk. terbukti masih sangat belum efektif dalam penyelesaian akhir.

Ketika berada dalam posisi tak diunggulkan, terutama jelang melawan tim kuat seperti Tottenham seperti ini, mereka jarang sekali bisa menang. Situasi ini membuat Palace tak diunggulkan untuk bisa mematahkan rentetan kekalahannya.

Kesulitan Palace sendiri masih harus ditambah dengan cederanya tiga bek utama mereka, yakni James Tomkins, Gary Cahill, dan Patrick van Aanholt. Tak hanya itu, Palace baru-baru ini ketambahan dua pemain pilar lagi yang akan absen, yakni sang kapten, Luka Milivojevic (cedera lutut), dan Christian Benteke (suspensi kartu merah).

  • Tajam dan Efektif

Tottenham Hotspur mulai kembali tampil efektif dan empat kali menang dalam lima laga terakhir (vs Everton, 1-0; vs Arsenal, 2-1; vs Newcastle United, 3-1; vs Leicester City, 3-0). Kemenangan terakhir atas Leicester menjadi bukti penampilan efektif tim asuhan Jose Mourinho, dimana tiga gol yang tercipta terjadi hanya dari tiga shots on goal.

Dalam kemenangan sebelumnya saat melawan Arsenal, Spurs boleh saja tak mendominasi ball possession. Namun, mereka tetap mampu menciptakan sembilan shots on goal dari 15 percobaan. Sebelumnya lagi, lima shots on goal saat melawan Newcastle saja sudah cukup untuk Spurs bisa membuat tiga gol.

Penyelesaian akhir Harry Kane dan Son Heung-min begitu mematikan dalam empat kemenangan terakhir. Saat mengalahkan Leicester, Kane mencetak brace hanya dalam rentang waktu tiga menit, sekaligus memastikan keunggulan tiga gol. Sedangkan, Son sangat perkasa saat menghadapi Newcastle dan Arsenal dengan satu golnya.

Kedua pemain ini akan menjadi kunci Spurs untuk kembali memperpanjang tren positif. Jika meraih kemenangan, Spurs masih punya peluang besar menggeser Wolves di posisi enam (zona kualifikasi Liga Europa). Pasalnya, Wolves akan menghadapi lawan yang sangat tangguh, Chelsea.

  • Eksploitasi Kelemahan Lawan

Beberapa kemenangan terakhir Spurs memperlihatkan bahwa Jose Mourinho sangat hebat dalam memanfaatkan kelemahan lawan. Ia menginstruksikan untuk bermain bola tinggi saat melawan Arsenal karena keunggulan postur pemainnya. Benar saja, hal itu membuahkan gol penentu kemenangan yang diciptakan Jan Vertonghen pada akhir babak kedua.

Mourinho pun sepertinya paham betul bahwa Newcastle cukup lemah dalam mengatasi serangan balik dan kepungan lawan di kotak penalti. Hal ini pun membuahkan tiga gol yang dilesakkan Son Heung-min (2) dan Harry Kane. 

Dalam kemenangan terakhir melawan Leicester, Spurs sudah diduga memang akan kalah jauh dari segi ball possession. Namun, Mourinho tahu betul bahwa Leicester, yang bermain dengan skema 3-4-1-2, masih rentan diserang dari sisi sayap. Kebolehan Lucas Moura memanfaatkan celah akhirnya membuahkan dua gol Kane di akhir babak pertama.

Jelang laga nanti, Spurs punya tugas untuk membongkar pertahanan blok rendah Palace. Gaya bermain saat melawan Newcastle sepertinya akan kembali digunakan. Jika para penggawanya mampu mengeksekusi taktik dengan baik, tiga poin tampaknya akan cukup mudah didapatkan di sini.

Prediksi Crystal Palace vs Tottenham Hotspur 26 Juli 2020

  • Spurs Layak Dijagokan

Menurut statistik dari judi poker online Tottenham Hotspur dijagokan untuk bisa memenangkan laga ini. Spurs punya ketajaman dan efektivitas penyelesaian akhir yang sangat tinggi. Hal itu sudah cukup untuk membuat mereka membawa pulang tiga poin. Di sisi lain, Crystal Palace sepertinya belum akan memperlihatkan perkembangan signifikan.

Baca Juga : Prediksi Everton vs Bournemouth 26 Juli 2020

Perkiraan Susunan Pemain Crystal Palace vs Tottenham Hotspur :

(Crystal Palace) : Guaita; M. Sakho, S. Dann, J. Ward, J. Schlupp, T. Mitchell, J. McArthur, J. McCarthy, A. Townsend, J. Ayew, W. Zaha.

Manager : R. Hodgson.

(Tottenham Hotspur) : H. Lloris; T. Alderweireld, S. Aurier, B. Davies, D. Sánchez, M. Sissoko, Lucas Moura, H. Winks, G. Lo Celso, Son Heung-Min, H. Kane.

Manager : José Mourinho.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H Crystal Palace vs Tottenham Hotspur
14/09/19PRLTottenham Hotspur4-0Crystal Palace
04/04/19PRLTottenham Hotspur2-0Crystal Palace
27/01/19FACCrystal Palace2-0Tottenham Hotspur
11/11/18PRLCrystal Palace0-1Tottenham Hotspur
25/02/18PRLCrystal Palace0-1Tottenham Hotspur
  • 5 Laga Terakhir Crystal Palace
21/07/20PRLWolves2-0Crystal Palace
17/07/20PRLCrystal Palace0-2Manchester United
12/07/20PRLAston Villa2-0Crystal Palace
08/07/20PRLCrystal Palace2-3Chelsea
04/07/20PRLLeicester City3-0Crystal Palace
  • 5 Laga Terakhir Tottenham Hotspur
19/07/20PRLTottenham Hotspur3-0Leicester City
16/07/20PRLNewcastle United1-3Tottenham Hotspur
12/07/20PRLTottenham Hotspur2-1Arsenal
10/07/20PRLBournemouth0-0Tottenham Hotspur
07/07/20PRLTottenham Hotspur1-0Everton

Salam, Debatbola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here