Prediksi Crystal Palace vs Tottenham Hotspur, Mampukah The Lilywhites Menang Tanpa Heun-Min Son?

0
108

Debatbola.com – Lanjutan Liga Inggris matchday keempat akan mempertemukan sang pemuncak klasemen sementara, Tottenham Hotspur melawan Crystal Palace. Jika mampu menang, posisi The Lilywhites semakin kokoh di puncak klasemen. Sementara jika kalah maka siap-siap tim-tim papan atas lainnya untuk mengkudeta.

Selhurst Park Stadium, markas Crystal Palace bakal menjadi saksi bisu pertarungan kedua tim. Pertandingan antara Crystal Palace vs Tottenham Hotspur ini bakal diselenggarakan pada Sabtu (11/9) besok malam pukul 18.30 WIB.

Crystal Palace Belum Pernah Menang

Dalam tiga pertandingannya di gelaran Liga Inggris, Crystal Palace belum pernah merasakan sekali pun kemenangan. Klub yang berjuluk The Eagles tersebut hanya sanggup meraih dua hasil imbang kala berhadapan dengan West Ham United dan Brentford. Sedangkan tim harus takluk kala melawan Chelsea.

Kini berhadapan dengan Tottenham Hotspur di bawah asuhan Nuno Espirito Santo, Crystal Palace diprediksi akan kembali meraup hasil buruk. Bukan tanpa alasan, sebab calon lawannya ini sedang dalam tren yang baik.

Diperkirakan The Eagles dapat turun dengan skema 4-3-3 hasil racikan taktik dari Patrick Vieira. Odsonne Edouard, pemain yang baru didatangkan dari Celtic diduga bakalan langsung masuk dalam rencana sang pelatih. Odsonne Edouard akan ditempatkan sebagai striker tim dan diharapkan dapat menggunakan insting golnya.

Striker berkebangsaan Prancis itu tidak akan berdiri sendiri di lini penyerangan timnya. Tetapi Patrick Vieira disinyalir mengirimkan dua pasukannya untuk menemani sang striker yakni Wilfried Zaha dan Jordan Ayew. Keduanya bakalan diembankan peran sebagai pemain sayap.

Berlanjut ke lini tengah, tiga orang pemain yang berposisi sebagai gelandang akan menghuni sektor tersebut. Conor Gallagher yang memborong dua gol di pertandingan sebelumnya bakal dipasangkan bersama kapten tim, James McArthur. Keduanya akan diperkuat satu gelandang bertahan, Cheikhou Kouyate.

Di lini belakang Crystal Palace bergantung kepada permainan yang diberikan empat pemain bertahannya. Tyrick Mitchell dan Joel Ward ditunjuk untuk mengisi peran bek sayap. Diteruskan duo rekrutan anyar tim, Marc Guehi serta Joachim Andersen. Sedangkan peran kiper akan diserahkan kepada Vicente Guaita.

Tottenham Hotspur Tanpa Winger Andalannya

Tottenham Hotspur datang ke Selhurst Park Stadium dengan sedikit terpincang sebab winger andalannya, Heung-Min Son cedera. Dimana sang pemain mendapatkan cedera tersebut saat membela negaranya, Korea Selatan kala jeda internasional.

Diketahui sebelumnya Heung-Min Son merupakan top skor sementara tim dengan dua golnya. Yang mana masing-masing dua gol tersebut merupakan gol tunggal kemenangan timnya tepatnya di matchday pertama dan ketiga.

Nuno Espirito Santo, juru taktik tim dipercaya akan menurunkan pemain terbaiknya untuk menghadapi Crystal Palace. Pelatih asal Portugal ini kemungkinannya memakai pola 4-3-3 dengan skema lebih menyerang.

Kapten tim, Harry Kane dipastikan akan kembali membela klubnya di laga kontra The Eagles ini. Top skorer musim lalu ini dituntut untuk kembali tampil impresif dan mencetak banyak gol untuk dapat menyegel gelar juara.

Sang pelatih akan menunjuk Lucas Moura sebagai pengganti Heung-Min Son dan dipasangkan bersama Steven Bergwijn. Keduanya akan diserahi peran sebagai pemain sayap dan ditunjuk untuk membantu peran sang striker.

Masuk ke zona sentral dimana akan diramaikan dengan kehadiran tiga gelandang. Dele Alli dan Pierre-Emile Hojbjerg bakalan ditempatkan sebagai gelandang tengah. Sedangkan Olivier Skipp diembankan peran gelandang bertahan.

Pertahanan tim akan menjadi panggung bagi empat pemain belakangnya. Sergio Reguilon akan dipasangkan dengan rekrutan terbaru klub, Emerson Royal sebagai bek sayap. Kemudian ada duet Davinson Sanchez serta Cristian Romero yang mengisi peran bek tengah. Untuk posisi kiper akan dimainkan oleh Hugo Lloris.

Prediksi Crystal Palace melawan Tottenham Hotspur

Laga keempat Liga Premier Inggris ini diprediksi oleh bursa situs judi slot terbaru bakal lebih mengunggulkan Tottenham Hotspur sebagai pemenangnya. Diyakini tim yang berjuluk The Lilywhites itu akan sanggup menaklukkan Crystal Palace walau tanpa Heung-Min Son.

Prediksi Skor Crystal Palace vs Tottenham Hotspur : 0 – 1

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here