Prediksi Crystal Palace vs Southampton, Jadwal Sepakbola Piala FA 7 Januari 2023

0
114
Prediksi Crystal Palace vs Southampton 7 Januari 2023

Debatbola.com – Pertandingan Piala FA antara Crystal Palace menghadapi Southampton yang akan berlangsung di Selhurst Park pada hari Sabtu 7 Januari 2023. Kick off pelaksanaan pertandingan akan dimulai pada waktu malam hari pukul 19.30 WIB.

Crystal Palace tidak berhasil mendapatkan poin penuh pada laga terakhir saat melawan Tottenham. Crystal Palace harus kalah dari Tottenham pada pertandingan sebelumnya di Premier League dengan skor 0-4 serta tidak dapat memperoleh poin tambahan. Sepanjang pertandingan laga ini, Crystal Palace berhasil bermain kurang konsisten di sepanjang laga.

Pada pertandingan yang telah dimainkan oleh Crystal Palace kontra Tottenham, mereka menampilkan performa yang kurang baik serta tidak dapat memberikan gempuran yang berarti kepada Tottenham pada laga tersebut. Keempat gol pada laga itu dicetak pada menit 48′, 53′, 68′ dan 72′ yang memastikan kemenangan Tottenham pada laga itu.

Crystal Palace melakukan percobaan sebanyak 19 tendangan yang diarahkan ke gawang Tottenham ada 4 tembakan yang berhasil mengarah ke gawang Tottenham. Sementara dipihak Tottenham memperoleh sebanyak 14 tembakan ke gawang dengan 6 tembakan yang berhasil mengarah ke gawang Crystal Palace.

Secara penguasaan bola prediksi skor malam ini menilai Tottenham lebih unggul dengan 53% penguasaan bola. Sementara Crystal Palace hanya mampu menguasai 47% penguasaan bola. Laga berikutnya Crystal Palace akan menghadapi Southampton dilaga pertandingan berikutnya. Taktik formasi yang dilakukan dalam menghadapi strategi lawan dari pelatih Crystal Palace dilaga ini adalah 4-2-3-1.

Pertandingan terakhir Southampton kontra Nottingham Forest mendapatkan hasil tidak memuaskan setelah kalah dengan skor 0:1.

Pada laga tersebut Southampton dapat menguasai pertandingan, terlihat dari statistik, Southampton berhasil menguasai bola sampai dengan 62% di sepanjang laga dan mampu melakukan percobaan tembakan dengan 8 tendangan serta tidak ada tembakan mengarah ke gawang Nottingham Forest dan belum membuahkan hasil kemenangan dalam laga itu.

Laga selanjutnya Southampton akan menghadapi Crystal Palace pada hari Sabtu 7 Januari 2023 pukul 19.30 WIB. Kedua tim akan bertanding di Selhurst Park.

HEAD-TO-HEAD (H2H) CRYSTAL PALACE VS SOUTHAMPTON

(2022) Crystal Palace 1 – 0 Southampton – Premier League
(2022) Southampton 1 – 2 Crystal Palace – Premier League
(2021) Crystal Palace 2 – 2 Southampton – Premier League
(2021) Southampton 3 – 1 Crystal Palace – Premier League
(2020) Crystal Palace 1 – 0 Southampton – Premier League

UPDATE BERITA TIM CRYSTAL PALACE

Pelatih Crystal Palace Patrick Vieira kemungkinan akan menerapkan formasi 4-2-3-1 dilaga menghadapi Southampton pada hari Sabtu. Striker dari Crystal Palace yang akan dipercaya adalah Jordan Ayew serta gelandang serang akan diturunkan agar meningkatkan daya serangan dalam pertandingan adalah Michael Olise, Eberechi dan Wilfried Zaha .

Cheick Oumar Doucoure bersama Jeffrey Schlupp akan berperan sebagai gelandang Crystal Palace pada laga kali ini. sementara Vicente Guaita masih akan dibutuhkan dalam menempati posisi penjaga gawang Crystal Palace. Empat bek yang akan diturunkan oleh Patrick Vieira antara lain adalah Nathaniel Clyne, Joachim Andersen, Marc Guehi serta Joel Ward.

PERTANDINGAN TERAKHIR CRYSTAL PALACE

05 Jan 2023 – Crystal Palace 0 – 4 Tottenham Hotspur – Premier League
31 Dec 2022 – Bournemouth 0 – 2 Crystal Palace – Premier League
26 Dec 2022 – Crystal Palace 0 – 3 Fulham – Premier League
17 Dec 2022 – Crystal Palace 2 – 1 Real Valladolid – Club Friendlies
11 Dec 2022 – Napoli 3 – 1 Crystal Palace – Club Friendlies

UPDATE BERITA TIM SOUTHAMPTON

Pelatih Southampton Danny Cowley akan memakai formasi 3-5-2 dilaga melawan Crystal Palace pada hari Sabtu malam nanti. Striker yang menjadi andalan dari Southampton yang akan diturunkan pada laga ini adalah Sekou Mara bersama Che Adams. Duet pemyerang andalan ini diharapkan bisa memecah kebuntuan dalam mencetak gol di laga ini.

Kyle Walker-Peters, James Ward-Prowse, Romeo Lavia, Mohamed Elyounoussi serta Romain Perraud akan berperan sebagai gelandang dari Southampton pada laga saat menghadapi Crystal Palace. Kemudian Gavin Bazunu masih akan dimainkan untuk menempati posisi penjaga gawang Southampton. Tiga bek yang akan dipercaya menjaga pertahanan oleh Danny Cowley antara lain adalah Armel Bella-Kotchap, Lyanco dengan Mohammed Salisu.

PERTANDINGAN TERAKHIR SOUTHAMPTON

05 Jan 2023 – Southampton 0 – 1 Nottingham Forest – Premier League
31 Dec 2022 – Fulham 2 – 1 Southampton – Premier League
26 Dec 2022 – Southampton 1 – 3 Brighton & Hove Albion – Premier League
21 Dec 2022 – Southampton 2 – 1 Lincoln City – League Cup
12 Nov 2022 – Liverpool 3 – 1 Southampton – Premier League

PREDIKSI SKOR CRYSTAL PALACE VS SOUTHAMPTON

Pertandingan perebutan tiket penting antara Crystal Palace menghadapi Southampton akan berlangsung di Selhurst Park pada hari Sabtu malam hari nanti. Penampilan yang cukup bagus akan memberikan kejutan dari Crystal Palace akan mampu memberikan hasil yang positif serta taktik formasi tim telah dipersiapkan strategi dalam menampilkan performa terbaik untuk hasil kemenangan di laga ini.

Sementara Southampton merupakan salah satu tim kuat Premier League yang saat ini mempunyai penampilan yang baik serta bisa bersaing di papan atas liga Inggris akan menghadapi laga kontra Crystal Palace dengan performa terbaik mereka selama pertandingan musim ini. Bintang Southampton yaitu Che Adams dibutuhkan sebagai pembeda pada laga agar dapat meraih kemenangan. Prediksi skor bola pertandingan hari sabtu nanti akan dimenangkan oleh Southampton dengan skor 2 : 1 hingga laga berakhir.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here