Prediksi Crystal Palace vs Southampton, Jadwal Pertandingan Ke-17 di Liga Inggris

0
336

Debatbola.com – Kamis tanggal 16 Desember pukul 02.30 WIB dini hari akan diadakan pertandingan antara Crystal Palace melawan Southampton dalam laga Liga Inggris. Pertandingan pekan ke-17 tersebut akan dilaksanakan di Stadion Selhurst Park yang merupakan markas The Eagles. Crystal Palace selaku tuan rumah bertugas menjamu Southampton sebagai tim tamu.

Kedua klub yang akan bertanding di hari Kamis tersebut adalah klub yang sama-sama menempati posisi belasan di klasemen sementara. Crystal Palace lebih unggul karena berada di posisi 12 dengan 19 poin. Southampton sendiri kini berada di posisi 16 dengan perolehan 16 poin. Menang dalam pertandingan ini akan membuat The Saints menyusul posisi Crystal Palace.

Statistik Pertandingan Terakhir Kedua Tim : Crystal Palace vs Southampton

Crystal Palace harus berusaha keras karena hanya mendapatkan satu kali kemenangan dan satu kali seri dalam 5 pertandingan terakhir. Bursa situs slot online mencatat The Eagles bahkan mendapatkan 3 kali kekalahan secara beruntun dalam 5 pertandingan tersebut. Beruntung Crystal Palace menang melawan Everton di pertandingan sebelumnya sehingga mendapatkan momentum positif.

Southampton sendiri mendapatkan hasil yang lebih buruk dibandingkan tuan rumah. The Saints belum pernah menang sama sekali dan hanya berhasil meraih seri 2 kali dari 5 pertandingan terakhir. Klub tersebut membutuhkan lebih banyak poin agar bisa naik di klasemen Liga Inggris.

Sumber Foto: BBC

Berdasarkan laga head-to-head, Southampton lebih unggul karena berhasil menang sebanyak 2 kali dalam 5 laga terakhir. Crystal Palace hanya berhasil menang satu kali dan sisanya berakhir seri. Pertandingan terakhir kali dimenangkan oleh Southampton dengan skor 3-1.

Crystal Palace kini menduduki posisi 12 dengan mengantongi 19 poin yang didapatkan dari 4 kemenangan serta 7 kali seri. Dari 16 pertandingan yang diikuti, The Eagles kalah sebanyak 5 kali. Klub tersebut berhasil mencetak sebanyak 22 gol sejauh ini dan kebobolan dengan jumlah yang sama dengan gol yang dicetak.

Southampton sendiri harus puas mendapat 16 poin serta duduk di posisi 16 dengan selisih 3 angka dengan Crystal Palace. Total 3 kali kemenangan diraih oleh The Saints dengan 7 kali hasil seri serta 6 kali kalah dari 16 pertandingan yang diikuti. Klub tersebut kebobolan sebanyak 24 kali dan lebih banyak dibandingkan jumlah gol yang dicetak yakni hanya sebanyak 14 kali.

Prakiraan Susunan Pemain Crystal Palace vs Southampton

Tuan rumah diprediksi akan menggunakan formasi 4-3-3 dengan Vicente Guaita dipercaya untuk menjaga gawang. Lini belakang akan diisi oleh Mitchell, Guehi, Tomkins dan Ward. Sektor tengah akan diisi oleh Kouyate, Hughes dan Gallagher. Zaha, Edouard dan Ayew dipercaya mengisi posisi depan.

Southampton kemungkinan besar akan memakai skema 4-4-2 dan menunjuk Caballero sebagai Kiper. Walker-Peters, Bednarek, Stephens dan Livramento akan mengisi posisi belakang. Gelandang bertahan ditempati oleh Duallo dan Ward-Prowse, sedangkan gelandang serang ditempati oleh Tella dan Redmond. Posisi striker akan dipercayakan pada Armstrong dan Boja.

Sumber Foto: Saints Marching

Analisa Pertandingan Crystal Palace vs Southampton

Babak pertama, pertandingan akan didominasi oleh Southampton sejak awal pertandingan. Klub tersebut akan terus menekan tuan rumah namun lambat laun akan mulai diimbangi oleh Crystal Palace. Menuju akhir babak pertama, keduanya akan saling mendominasi dan berakhir imbang.

Babak kedua akan menjadi ajang balas dendam Crystal Palace yang sejak awal pertandingan sudah ditekan oleh serangan lawan. Southampton sendiri tidak mau kehilangan sehingga terus saja berusaha mengimbangi permainan The Eagles. Crystal Palace berkesempatan untuk unggul di menit akhir babak kedua.

Prediksi Skor Crystal Palace vs Southampton 16 Desember 2021

Berdasarkan 5 laga terakhir yang dijalani kedua klub di Liga Inggris, Crystal Palace lebih unggul dibandingkan tim tamu. Southampton sendiri unggul dalam pertandingan head-to-head terakhir kali. Pertandingan bisa saja berlangsung imbang, tetapi Crystal Palace kini dalam kondisi positif sehingga bisa sedikit lebih unggul.

Crystal Palace berpeluang menang sebanyak 45% dan lebih tinggi dibandingkan Southampton yang hanya memiliki peluang sebesar 27%. Kedua klub tersebut berpotensi mendapatkan hasil seri dengan peluang sebesar 28%. Sang tuan rumah diprediksi menjadi pemenang dengan prediksi skor akhir 3 – 1.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here