Prediksi Crystal Palace vs Sevilla 31 Juli 2023

0
256
Prediksi Crystal Palace vs Sevilla 31 Juli 2023

Debatbola.com – Pertandingan Club Friendly yang mempertemukan Crystal Palace melawan Sevilla yang akan berlangsung di Comerica Park pada hari Senin 31 Juli 2023 serta kick off pelaksanaan pertandingan akan dimulai pada pukul 06:00 WIB.

Setelah berakhirnya kontrak Wilfried Zaha dengan Crystal Palace pada akhir Juni, banyak spekulasi mengenai masa depannya. Meskipun klub berharap dapat mempertahankan Zaha, sang pemain asal Pantai Gading memutuskan untuk bergabung dengan Galatasaray pada awal pekan ini. Perginya Zaha meninggalkan ruang untuk perekrutan pemain baru bagi The Eagles.

Crystal Palace tampaknya aktif dalam mencari pengganti Zaha dan telah dikaitkan dengan beberapa nama pemain menjanjikan. Salah satunya adalah Demarai Grey dari Everton, serta Matheus Franca dari Flamengo. Klub juga tengah memantau dua pemain melebar, yaitu Ruben Vargas dan Summerville, sebagai calon pengganti.

Setelah tujuh bulan meninggalkan Sevilla, Isco akhirnya menemukan tempat baru dengan bergabung bersama Real Betis. Pemain berbakat ini telah meneken kontrak berdurasi semusim dengan klub rival mantan timnya, Real Betis. Isco juga telah menjalani tes medis yang diberitakan oleh Diario AS. Sebelumnya,

Isco sempat bermain untuk Sevilla pada musim sebelumnya setelah meninggalkan Real Madrid. Namun prediksi skor bola mengamati, kontraknya diputus pada Desember 2022 setelah tampil sebanyak 19 kali di berbagai ajang. Pelatih Sevilla saat itu, Jorge Sampaoli, mengungkapkan bahwa penampilan Isco tidak sesuai dengan ekspektasi yang diharapkan.

STATISTIK HEAD-TO-HEAD (H2H) CRYSTAL PALACE VS SEVILLA

– Kedua Tim Belum Pernah Bertemu

UPDATE BERITA TERBARU TIM CRYSTAL PALACE

Saat menghadapi laga uji coba melawan Sevilla pada tanggal 31 Juli 2023, Crystal Palace diperkirakan akan menerapkan formasi 4-2-3-1. Dalam formasi tersebut, berikut adalah prediksi susunan pemain yang masuk dalam skuad:

Penjaga Gawang: Vicente Guaita
Bek Kanan: Nathaniel Clyne
Bek Tengah: Joachim Andersen, Marc Guéhi
Bek Kiri: Tyrick Mitchell
Gelandang Tengah: Luka Milivojevic, Albert Sambi Lokonga
Gelandang Serang: Jordan Ayew, Michael Olise, Eberechi Eze
Penyerang: Wilfried Zaha
Pelatih: Patrick Vieira

5 PERTANDINGAN TERAKHIR DARI TIM CRYSTAL PALACE

27 Juli 2023 – Crystal Palace 1 – 2 Millonarios – Club Friendly
22 Juli 2023 – Crystal Palace 2 – 1 Watford – Club Friendly
20 Juli 2023 – Crawley Town 0 – 4 Crystal Palace – Club Friendly
15 Juli 2023 – Crystal Palace 2 – 2 Brøndby – Club Friendly
12 Juli 2023 – Barnet 1 – 0 Crystal Palace – Club Friendly

UPDATE BERITA TERBARU TIM SEVILLA

Dalam hal taktik, Sevilla menerapkan formasi 4-2-3-1. Dengan tambahan pemain berkualitas seperti Jesus Navas, Sevilla diharapkan dapat menjadi lebih kuat dan bersaing dengan lebih baik di Liga Premier Spanyol. Kehadiran Rakitic di Sevilla juga menambah menarik rivalitas antara klub dengan Crystal Palace dilaga persahabatan nantinya.

5 PERTANDINGAN TERAKHIR DARI TIM SEVILLA

23 Juli 2023 – Magdeburg 3 – 1 Sevilla – Club Friendly
22 Juli 2023 – Hansa Rostock 2 – 1 Sevilla – Club Friendly
20 Juli 2023 – Sevilla 1 – 1 Independiente Valle – UEFA/COMMEBOL Club Friendly
19 Juli 2023 – Sevilla 5 – 2 AD Ceuta – Club Friendly
15 Juli 2023 – Sevilla 2 – 0 Córdoba – Club Friendly

PREDIKSI SKOR CRYSTAL PALACE VS SEVILLA

Di sisi lain, Crystal Palace juga tertarik pada Ruben Vargas dari Augsburg. Sepertinya klub ingin mengamankan kesepakatan pinjaman untuk pemain tim nasional Swiss tersebut, dengan klub induknya bersedia membiarkannya pergi setelah mendatangkan Masaya Okugawa dari Arminia Bielefeld.

Laga ini diprediksikan oleh bursa prediksi bola hari ini akan berjalan seru dan menarik. Dengan statistik dan performa yang apik dari kedua tim, namun Sevilla akan memiliki peluang yang lebih besar untuk memenangkan laga kali ini dan diprediksi akan memenangkan laga dengan skor 2 – 3.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here