Prediksi Crystal Palace vs Norwich City 28 September 2019

0
618
prediksi crystal palace vs norwich city

Debatbola.com – Crystal Palace akan bertanding dengan menghadapi Norwich City dalam lanjutan Liga Inggris di match day ke 7 nanti. Laga sendiri bakalan dihelat di Selhurst Park yang merupakan markas dari Crystal Palace.

Pada laga nanti ada banyak keuntungan yang didapatkan oleh Crystal Palace, bukan hanya statusnya saja sebagai tuan rumah, namun juga dalam segi kedalaman skuat, Crystal Palace bakalan bermain full tim. berbeda dengan Norwich City yang tampaknya masih diliputi banyak masalah cedera pemain.

Prediksi Crystal Palace vs Norwich City

Norwich City dipastikan tidak bisa memainkan banyak pemain intinya seperti Vrancik, Hernandez, Farhmann, Aarons, Tribull, Zimmermann dan juga Klose. Sederet pemain tersebut sudah lama diterpa cedera dan setidaknya membuat performa dari Norwich sangat buruk di musim ini.

Meskipun pernah menumbangkan Manchester City, namun Norwich City belum bisa stabil dalam mempertahankan performanya. Mengingat dengan sejumlah pemain yang absen, setidaknya membuat rotasi pemain tidak bisa berjalan dengan baik dan sedikit terganggu.

Sisi Posistif dari Masing – Masing Kubu

Kedua kubu yang saat ini saling berhadapan merupakan penghuni di papan bawah, namun meski demikian Crystal Palace dan juga Norwich City bukan berarti tim terburuk di Liga Inggris. Hal ini didasari karena kedua kubu sendiri memiliki catatan positif yang bisa jadi senjata di laga nanti.

Prediksi Crystal Palace vs Norwich City

Lini Pertahanan dari Crystal Palace Lebih Baik
Crystal Palace memang tidak setajam tim – tim lain di liga Inggris, namun dari segi pertahanannya tim yang satu ini cukup bermain apik dan disiplin dalam menjaga daerah pertahanannya, karena baru kemasukan 7 gol di musim ini.

Jumlah 7 gol bukanlah jumlah yang besar di pekan ke 6 Liga Inggris, pasalnya ada banyak tim yang jauh lebih parah karena telah melewati 10 gol. bahkan bila dibandingkan dengan Norwich City, jumlah kemasukannya lebih besar karena sudah kemasukan 14 gol.

Norwich Memiliki Penyerang Subur Yang Jadi Ancaman
Sementara itu, kubu Norwich City juga memiliki catatan yang perlu diperhitungkan. Meski saat ini Norwich berada di papan bawah, namun dalam masalah produktivitas gol Norwich merupakan salah satu tim yang cukup subur.

Bahkan dari sisi individu pemain, Norwich dirasa sangat beruntung memiliki penyerang tajam seperti Temmu Pukki. Pasalnya penyerang asal Finlandia tersbut telah mencetak 6 gol dan hanya terpaut 2 gol saja dari top skorer sementara Kun Aguero.

Prediksi Crystal Palace vs Norwich City

Crystal Palace Pernah Tumbangkan Norwich City di Selhurst Park

Bila dilihat dari catatan pertemuan, Crystal Palace dan Norwich City tampak sudah lama belum bertemu kembali. Hal ini dikarenakan Norwich City baru bisa promosi kembali ke EPL musim ini. Sementara itu catatan pertemuan terakhir sendiri terjadi di musim 2015/16 kala Norwich terdegradasi.

Bila dikaitkan dengan kondisi saat ini, tampaknya laga bakalan berjalan dengan ketat. Hal ini bukan tanpa sebab karena kedua pihak memiliki keunggulan masing – masing d sisi pertahanan dan juga penyerangannya. Akan hal ini skor 0-0 ataupun juga 2-2 dirasa logis menjadi skor akhir nanti.

Baca Juga : Prediksi Bournemouth Vs Crystal Palace 28 September 2019

Perkiraan Susunan Pemain Crystal Palace vs Norwich :

(Crystal) : Guaita; Sakho, Ward, van Aanholt, Cahill, Schlupp, McArthur, Milivojevic, Kouyate, Ayew, Zaha.
Manager : Roy Hodgson.

(Norwich) : Krul; Godfrey, Byram, Lewis, Tettey, McLean, Stiepermann, Amadou, Buendia, Cantwell, Pukki.
Manager : Daniel Farke.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H Crystal Palace vs Norwich
09/04/16PRLCrystal Palace1-0Norwich
08/08/15PRLNorwich1-3Crystal Palace
01/01/14PRLCrystal Palace1-1Norwich
30/11/13PRLNorwich1-0Crystal Palace
27/07/11CLFCrystal Palace1-0Norwich
  • 5 Laga Terakhir Crystal Palace
22/09/19PRLCrystal Palace1-1Wolves
14/09/19PRLTottenham Hotspur4-0Crystal Palace
31/08/19PRLCrystal Palace1-0Aston Villa
28/08/19LECCrystal Palace0-0PColchester United
24/08/19PRLManchester United1-2Crystal Palace
  • 5 Laga Terakhir Norwich
21/09/19PRLBurnley2-0Norwich
14/09/19PRLNorwich3-2Manchester City
31/08/19PRLWest Ham2-0Norwich
28/08/19LECCrawley Town1-0Norwich
24/08/19PRLNorwich2-3Chelsea

Salam, DebatBola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here