Prediksi Crystal Palace vs Newcastle, Jadwal Bola Liga Inggris 23 Oktober 2021

0
110

Debatbola.com – Liga Inggris direncanakan bergulir kembali di akhir pekan ini. Dimana kasta persepakbolaan dengan level tertinggi se-Britania Raya ini akan menyajikan total 10 pertandingan di matchday ke sembilannya.

Dimana 20 klub bakal ikut ambil bagian dari kesepuluh laga tersebut. Salah satunya pertandingan akan mempertemukan duel antara Crystal Palace vs Newcastle United. Selhurst Park, markas Crystal Palace bakal menjadi venue kedua kubu bertanding. Dijadwalkan pada bursa judi online bahwa keduanya bakal melaksanakan partai ini pada Sabtu (23/10) besok malam pukul 21.00 WIB.

Crystal Palace Diunggulkan

Melawan Newcastle United yang masih dalam performa buruknya selama menjalani 8 laga di Liga Inggris, sang tuan rumah diunggulkan. Dipastikan menjadi tuan rumah pada laga ini, akan menjadi pelecut semangat bertanding tim yang dijuluki The Eagles tersebut.

Selain itu Crystal Palace yang dalam empat laga beruntunnya belum pernah meraih kemenangan diyakini akan mencoba membalikkan keadaannya. Dinilai pertandingan ini akan menjadi kesempatan berharga untuk mereka.

Diprediksi pelatih tim tuan rumah, Patrick Vieira akan menggunakan taktik 4-2-3-1 kala dipakai melawan Newcastle United. Odsonne Edouard, penyerang yang baru ditebus oleh manajemen klub dari Celtic dipastikan menjadi tumpuan tim di sektor lini serang.

Hingga matchday kedelapan, striker asal Prancis itu menjadi top skorer sementara bagi timnya dengan koleksi 3 gol. Dipastikan dirinya bakal ditemani oleh dua punggawa tim yang berposisi sebagai winger, Wilfried Zaha beserta Jordan Ayew.

Berlanjut ke lini tengah, The Eagles kemungkinan besar akan menggunakan jasa ketiga pemainnya yang berposisi sebagai gelandang. Conor Gallagher dinilai bakal menempati sektor gelandang serang. Disokong oleh kinerja James McArthur dan kapten tim, Luka Milivojevic.

Zona pertahanan Crystal Palace dipastikan menurunkan empat pemain bertahannya yang bertipe sebagai bek. Tyrick Mitchell dan Joel Ward akan mengisi peran bek sayap sementara duet Joachim Andersen dan Marc Guehi memperkuat sektor bek tengah. Sedangkan posisi kiper akan diserahkan kepada Vicente Guaita.

Newcastle United Dinilai Akan Kembali Petik Hasil Minor

Sementara itu Newcastle United yang dalam perjalanannya di musim ini belum pernah meraih kemenangan diprediksi akan kembali bergelar nihil poin. Dimana mereka akan menghadapi Crystal Palace yang turun sebagai tuan rumah dengan kekuatan skuat yang lebih baik.

Maka pada laga ini kemungkinan besar tim yang berjuluk The Magpies tersebut akan menghadapi pertandingan yang sulit. Dipercaya untuk menanggulanginya, Graeme Jones, pelatih sementara tim akan menggunakan pola permainan 4-1-4-1.

Callum Wilson, top skorer sementara tim dinilai akan mengisi satu slot pemain yang menghuni posisi lini serang. Dirinya bakal ditemani oleh dua nama pemain yang berposisi sebagai winger yakni Joelinton dan Allan Saint Maximin.

Kedua winger tim tersebut akan ditempatkan dalam posisi yang mengapit dua punggawa gelandang serang tim. Dimana kedua pemain yang bakal bermain tersebut disinyalir adalah Joe Willock dan Sean Longstaff. Isaac Hayden bakal diposisikan tepat di belakang kedua gelandang serang tersebut dengan tujuan bermain lebih bertahan.

Empat pemain bertahan diperkirakan akan menjadi harapan The Magpies dalam pertandingan ini. Matt Ritchie dan Javier Manquillo kemungkinannya menjadi bagian dari pertahanan sayap tim. Dilanjutkan duet Ciaran Clark dan kapten tim, Jamaal Lascelles sebagai bek tengah. Terakhir peran kiper akan diambil alih Karl Darlow.

Prediksi Skor Crystal Palace vs Newcastle United 23 Oktober 2021

Pertandingan antara kedua tim penghuni daftar terbawah klasemen ini diprediksi akan melahirkan Crystal Palace sebagai pemenang. Disinyalir The Eagles dapat meraih poin penuh di laga ini dengan skor 2 – 1.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here