Prediksi Crystal Palace vs Manchester United 28 Februari 2019

0
815
Prediksi Crystal Palace vs Manchester United 28 Februari 2019
Prediksi Crystal Palace vs Manchester United 28 Februari 2019

DebatBola.com – Prediksi Crystal Palace vs Manchester United Liga Inggris 2018-2019. Crystal Palace akan menjamu Manchester United di Selhurst Park pada pekan ke-28 Liga Inggris, Kamis (28/2) WIB.

Crystal Palace dalam rangka keyakinan diri tinggi akan kembali diuji dengan menjamu Manchester United di liga. Laga ini bisa menjadi duel penting untuk tuan rumah, pasalnya mereka sama sekali belum bisa mematahkan rekor buruk atas Red Devils.

Penampilan yang gemilang dari anak-anak asuhan Roy Hodgson telah mereka buktikan dengan enam laga tanpa kekalahan di semua kompetisi. Pekan kemarin, Crystal Palace menang 4-1 di kandang Leicester City di laga terakhir, juga termasuk pemecatan pelatih Claude Puel.

BACA JUGA: Prediksi Liga Inggris Chelsea vs Tottenham 28 Februari 2019

Kemenangan skor 4-1 itu, berhasil disumbang lewat gol-gol Michy Batshuayi dan Luka Milivojevic masing-masing satu gol, sedangkan dua gol lainnya sukses di cetak Wilfried Zaha. Raihan positif terakhir jelas akan mendorong mental dan moral para pemain jelang jamuan kontra United.

Sementara itu, Manchester United tentu tau apa yang mereka harus lakukan ketika tampil di Selhurst Park pekan ini. Pasukan Ole Gunnar Solskjaer dalam laga terakhirnya harus bermain imbang 0-0 melawan Liverpool di Old Trafford, setelah kemenangan tandang meyakinkan 2-0 kontra Chelsea di Piala FA Cup.

Bukan hanya tanpa perolehan poin, namun United juga harus disingkirkan Arsenal dari peringkat empat besar klasemen Liga Premier. Satu-satunya kekalahan United sejak bersama manajer Solskjaer ketika melawan PSG di leg pertama babak 16 besar Liga Champions dengan skor 0-2 tanpa balas. United harus bisa mengatasi malasah mereka di perburuan gelar musim ini, jika tak ingin tertinggal lebih jauh dari rivalitas mereka.

Sejak menjadi manajer di United, Solskjaer benar-benar mendongkrak para pemain Reds Devils yang kala itu masih di latih Jose Mourinho. Para pemain seperti, Marcus Rashford, Romelu Lukaku, Alexis Sanchez dan Paul Pogba seolah bersinar tanpa beban. United diharapkan mampu membawa pulang tiga poin jika ingin terus bersandar di barisan teratas klasemen Liga utama Inggris.

BACA JUGA: Prediksi Liga Inggris Arsenal vs Bournemouth 28 Februari 2019

Jelang pertandingan krusial di Selhurst Park nanti, United telah mencatat daftar nama yang tidak akan tampil seperti, Jesse Lingard, Juan Mata dan Ander Herrera yang tengah cedera. Sedangkan dilini serang ada nama Marcus Rashford yang mengalami hal yang sama. Untuk itu, Solskjaer akan mempercayakan Romelu Lukaku dan Anthony Martial di barisan depan.

United jelas mempunyai kans untuk membawa pulang tiga poin melawan Crystal Palace. Pasalnya dalam 19 pertemuan terakhir dengan Palace di liga, United sama sekali belum terkalahkan. Skuat Reds Devils hampir selalu mencetak gol tanpa, mereka juga telah membukukan 23 gol dan hanya enam kali kebobolan.

Head to head Crystal Palace vs Manchester United

  • United memiliki dominan kemenangan besar atas Palace di ajang Liga Inggris sepanjang sejarah.
  • Crystal Palace memiliki catatan menyedihkan melawan United, kalah dalam 19 pertemuan terakhir di Liga Inggris.
  • Satu-satunya kemenangan kandang terakhir Crystal Palace melawan United dengan skor 3-0 terjadi sejak Mei 1991 silam.

Crystal Palace (4-3-3): Guaita; van Aanholt, Dann, Tomkins, Ward; Schlupp, Milivojevic, McArthur; Zaha, Batshuayi, Townsend. Pelatih: Roy Hodgson.

Manchester United (4-3-1-2): De Gea; Shaw, Lindelof, Smalling, Young; Pereira, McTominay, Pogba; Sanchez; Lukaku, Martial. Pelatih: Ole Gunnar Solskjaer.

Prediksi Crystal Palace vs Manchester United

Baik Crystal Palace dan Manchester United telah sama-sama memiliki sisi kualitas yang jauh berbeda dari sebelumnya. Kedua tim sama-sama menunjukan komposisi yang luar biasa dalam penampilannya musim ini. Sehingga dalam laga nanti diprediksi akan berjalan sengit.

Palace sendiri datang dengan dua kekalahan dan satu kemenangan dari lima laga kandang terakhirnya di Liga Inggris. Pada dua laga kandang terakhirnya berakhir dengan hasil imbang 1-1 melawan West Ham dan kemenangan 2-0 atas Fulham. Mereka juga selalu mencetak dua gol dalam tujuh laga kandang terakhir di liga.

Disisi lain, United tak terkalahkan dalam lima laga tandang terakhirnya di Liga Inggris, Reds Devils mencetak 12 gol dan hanya kebobolan sekali. Bertekat kembali merebut posisi empat besar, United diprediksi bakal kembali memetik hasil kemenangan atas Palace.

Prediksi Skor: Crystal Palace 1-2 Manchester United


Bagaimana pendapat kalian tentang prediksi Crystal Palace vs Manchester United berikut ini? Baca juga prediksi sepakbola menarik lainnya disini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here