Prediksi Crystal Palace vs Manchester City: Peluang Untuk Juara Di Depan Mata

0
Prediksi Crystal Palace vs Manchester City 1 Mei 2021

Debatbola.com – Crystal Palace akan menjamu Manchester City pada pekan ke-34 Premier League Inggris 2020/21, Sabtu (1/5/21), di Selhurst Park Stadium. Sebagai Tim tamu yang penuh ambisi, City tidak akan membiarkan untuk mengendurkan serangan mereka. Crystal Palace harus berhati-hati untuk tidak kehilangan poin.

  • Mewaspadai Keunggulan Lawan

Pertarungan Crystal Palace kontra Manchester City tentu akan dipengaruhi oleh torehan mereka dalam 5 pertemuan terakhir. Bila melihat sepak terjang dalam pertemuan Head-to-Head, City selalu lebih unggul dari Crystal Palace.

Tentunya Crystal Palace wajib mewaspadai laga ini bila mereka tidak ingin kehilangan poin secara beruntun. Sejauh lima pertandingan terakhir di Premier pekan lalu, Crystal Palace masih tidak dapat bermain konsisten dan hanya memenangkan satu laga saja.

Dua kekalahan diantaranya saat menjamu Leicester dan Chelsea. Apalagi mereka tidak dapat berkutik lebih saat dibantai 4-1 oleh Chelsea. Ditambah mereka tidak dapat menahan ledakan dari Leicester di pekan terakhir.

Tentu saja posisi mereka saat ini langsung turun ke peringkat 13 di susul oleh Aston Villa dan Wolver. Meskipun begitu harapan untuk tetap berada di Premier League musim depan sangat besar.

Agar Crystal Palace masih bisa kompetitif maka mereka harus mengubah strategi mereka dan mulai bermain konsisten. Pastinya setiap tim akan mencoba memberikan torehan terbaik di akhir musim.

Hal tersebut berlaku juga untuk skuad asuhan Roy Hodgson ini. Sejauh ini Crystal Palace hanya mampu mengoleksi 38 poin dengan tersisa 5 laga lagi. Sejatinya untuk memperbaiki posisi sangat bisa dilakukan oleh tim besutan Roy Hodgson.

Sumber : https://i.eurosport.com/2020/09/12/2885315-59414308-2560-1440.jpg
  • Jangan Menyerah

Kita sangat mengetahui kredibilitas dari lawannya Crystal Palace nanti. Tentunya Crystal Palace harus mampu mengerahkan seluruh kekuatannya untuk menghindari kekalahan. Apalagi ini laga kandang yang seharusnya Crystal Palace tidak menyerah tanpa perlawanan.

Crystal Palace memang belum menemukan formasi dan moral kemenangannya. Sehingga Roy Hodgson tidak dapat bersantai meski kini sudah memasuki akhir musim.

Melawan City tentu harus dipersiapkan yang terbaik, terlebih untuk menjaga para pemain cepat di lini sayap. Yang dapat ditarik keunggulan dalam laga kali ini, bahwa Crystal Palace harus memanfaatkan kesempatan saat Manchester City sedang dalam agenda yang padat.

Tentunya hal tersebutlah yang dinilai wahana888 untuk bisa dimanfaatkan dalam upaya mencari kelemahan dari sisi stamina dan fisik. Karena para tubuh City memang sedang sibuk untuk terus meregulasi para pemain demi memaksimalkan jalannya setiap kompetisi yang mereka ikuti.

  • Konsisten Untuk Juara

Setelah mengoleksi piala domestik EFL Cup tentu Manchester City kini akan menargetkan dua kompetisi bergengsi lainnya. Menjuarai liga Inggris adalah hal utama yang kini sedang diperjuangkan oleh Pep Guardiola.

Perjalanan Manchester City memang belum berakhir dan butuh konsentrasi penuh untuk meraih gelar kehormatan tersebut. Tetapi, meskipun kini hanya menyisakan 5 laga Manchester City sejatinya hanya perlu memenangkan 3 laga secara berturut-turut.

Langkah tersebut dikarenakan Manchester City memiliki selisih yang jauh dari tim yang berada di posisi kedua Manchester United. Selisih poin mereka cukup lebar berkisar di angka 10 yang berarti hanya berdampak pada 3 pertandingan.

Dalam laga kali ini tentu Pep Guardiola tidak boleh menyia-nyiakan kesempatan emasnya. Tentu mereka akan turun dengan tim terkuat untuk 3 laga ke depan.

Sumber : https://pbs.twimg.com/media/Ez1lIP4XMAMB4ML.jpg
  • Kemenangan Absolut

Dengan kemampuan Manchester City, tentu sudah sangat cukup untuk melibas tim tuan rumah. Meskipun mereka memiliki banyak tanggung jawab sepertinya Pep akan mengerahkan seluruh skuad terbaik. Diprediksi bahwa laga kali ini akan dimenangkan Manchester City.  

Baca Juga : Prediksi Eibar vs Deportivo Alavés 1 Mei 2021

Perkiraan Susunan Pemain Crystal Palace vs Manchester City :

(Crystal Palace) : Guaita; G. Cahill, J. Ward, P. van Aanholt, C. Kouyaté, L. Milivojević, J. Riedewald, E. Eze, C. Benteke, J. Ayew, W. Zaha.

Manager : R. Hodgson.

(Manchester City) : Z. Steffen; K. Walker, João Cancelo, A. Laporte, Rúben Dias, Fernandinho, İ. Gündoğan, K. De Bruyne, P. Foden, R. Mahrez, R. Sterling.

Manager : Guardiola.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H Crystal Palace vs Manchester City
18/01/21 PRL Manchester City 4-0 Crystal Palace
18/01/20 PRL Manchester City 2-2 Crystal Palace
19/10/19 PRL Crystal Palace 0-2 Manchester City
14/04/19 PRL Crystal Palace 1-3 Manchester City
22/12/18 PRL Manchester City 2-3 Crystal Palace
  • 5 Laga Terakhir Crystal Palace
27/04/21 PRL Leicester City 2-1 Crystal Palace
10/04/21 PRL Crystal Palace 1-4 Chelsea
06/04/21 PRL Everton 1-1 Crystal Palace
13/03/21 PRL Crystal Palace 1-0 West Bromwich Albion
08/03/21 PRL Tottenham Hotspur 4-1 Crystal Palace
  • 5 Laga Terakhir Manchester City
29/04/21 UCL PSG 1-2 Manchester City
25/04/21 LEC Manchester City 1-0 Tottenham Hotspur
22/04/21 PRL Aston Villa 1-2 Manchester City
17/04/21 FAC Chelsea 1-0 Manchester City
15/04/21 UCL Borussia Dortmund 1-2 Manchester City

Salam, Debatbola.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

error: No !!!
Exit mobile version