Prediksi Crystal Palace vs Manchester City 19 Oktober 2019

0
535
Prediksi Crystal Palace vs Manchester City 19 Oktober 2019

Debatbola.comLaga berat harus dijalani Crystal Palace pada pekan ke 9 nanti di Liga Inggris, pasalnya lawan yang harus dihadapi adalah Manchester City. Hal ini jelas terbilang sangat berat bagi Crystal Palace meskipun laga dihelat di markasnya Selhurst Park.

Mengingat saat ini Crystal Palace bercokol di posisi 6 dengan raihan 14 dan hanya terpaut 2 poin dari Manchester City, tentu saja laga ini terbilang sangat krusial bagi keduanya. Mengingat hasil di laga ini sangat berpengaruh besar terhadap posisi di klasemen.

Tentu saja jika laga pada laga nanti berakhir dengan kemenangan Crystal Palace maka dipastikan posisi dari Manchester City bakalan tersalib. Bahkan posisi dari Crystal Palace berpotensi besar menduduki  posisi kedua di Liga Inggris.

Namun begitu juga sebaliknya jika laga dimenangkan Manchester City maka posisi dari Crystal Palace bakalan merosot karena selisih poin dengan tim dibawah-Nya seperti Burnley dan West Ham sangat tipis. Dengan kondisi ini, tampaknya laga bakalan berjalan sangat ketat karena kedua tim memburu poin penuh.

Prediksi Crystal Palace vs Manchester City 19 Oktober 2019

  • Crystal Palace Mulai Konsisten Meraih Poin

Musim ini Crystal Palace menujukan sebuah peningkatan progres yang sangat baik bila dibandingkan dengan musim lalu. Pasalnya dari segi performa, Crystal Palace mampu konsisten dalam meriah poin, dan hal inilah yang membuat Crystal Palace bisa bercokol di papan atas.

Bukan hanya dengan catatan kekalahan yang lebih minim dari musim lalu, Crystal Palace juga tercatat sebagai tim yang cukup solid karena bermain dengan tingkat kemasukan gol minim. Bahkan bila dibandingkan dengan kemasukan gol dari Manchester City, catatan kubu Crystal Palace lebih baik.

Kondisi tersebut jelas menjadi sebuah perhitungan yang bisa mempengaruhi laga nanti. Apalagi untuk menghadapi tim yang sangat produktif sekelas Manchester City, tentu pertahanan yang solid sangat diperlukan untuk bisa meminimalisir gol yang bisa terjadi.

Terlepas dari hal tersebut, kubu Crystal Palace juga wajib diperhitungkan di sisi lini depannya. Hal ini dikarenakan di garis depan ada Jordan Ayew yang menjadi sosok penyerang andalan mematikan. Terlebih lagi Jordan Ayem sudah mengoleksi 3 gol.

Prediksi Crystal Palace vs Manchester City 19 Oktober 2019

  • Kun Aguero Bisa Jadi ancaman Serius Di Laga Nanti

Meskipun Manchester City mengalami hasil menyakitkan di laga terakhir setelah kalah dari Wolves. Namun tetap saja kubu Manchester City, tidak bisa dikatakan sedang alami performa buruk. Pasalnya dari sisi kedalaman pemain kubu Manchester City merupakan tim yang paling berbahaya.

Bahkan di musim ini menjadi tim yang paling produktif di Liga Inggris dengan mencetak 27 gol dan Kun Aguero menjadi pemain yang paling banyak mencetak gol dengan 8 gol. dengan catatan situs judi bola yang sangat akurat tersebut, tentunya keberadaan Aguero di lini depan menjadi sosok yang paling mengancam.

Dengan berbagai perbandingan yang dimiliki oleh kedua kubu, tampaknya laga nanti bisa berakhir dengan skor sama kuat dengan skor 1-1. Namun potensi menang bagi kubu Manchester City masih bisa terjadi dengan skor 0-2.

Baca Juga: Prediksi Getafe vs Leganes 19 Oktober 2019

Perkiraan Susunan Pemain Crystal Palace vs Manchester City :

(Crystal Palace) : Guaita, Cahill, Kelly, Ward, van Aanholt, Schlupp, McArthur, McCarthy, Kouyaté, Ayew, Zaha.

Manager : Hodgson.

(Manchester City) : Ederson Moraes, Otamendi, Walker, João Cancelo, David Silva, Fernandinho, Gündoğan, Rodri Hernández, Agüero, Mahrez, .

Manager : Guardiola.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H Crystal Palace vs Manchester City
14/04/19PRLCrystal Palace1-3Manchester City
22/12/18PRLManchester City2-3Crystal Palace
31/12/17PRLCrystal Palace0-0Manchester City
23/09/17PRLManchester City5-0Crystal Palace
06/05/17PRLManchester City5-0Crystal Palace
  • 5 Laga Terakhir Crystal Palace
05/10/19PRLWest Ham United1-2Crystal Palace
28/09/19PRLCrystal Palace2-0Norwich City
22/09/19PRLCrystal Palace1-1Wolves
14/09/19PRLTottenham Hotspur4-0Crystal Palace
31/08/19PRLCrystal Palace1-0Aston Villa
  • 5 Laga Terakhir Manchester City
06/10/19PRLManchester City0-2Wolves
02/10/19UCLManchester City2-0Dinamo Zagreb
28/09/19PRLEverton1-3Manchester City
25/09/19LECPreston North End0-3Manchester City
21/09/19PRLManchester City8-0Watford

Salam, Debatbola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here