Prediksi Crystal Palace vs Manchester City : City Siap Perkuat Posisi Di Puncak Klasemen

0
1006
Prediksi Crystal Palace vs Manchester City

Debatbola.com – Laga menuju akhir di ajang EPL semakin ketat, bahkan setiap tim berburu poin guna memperbaiki posisinya. Seperti halnya di laga kali ini saat Crystal Palace akan menjamu lawan tangguh Man City. Meskipun kini Crystal Palace berada pada posisi aman namun masih bisa disusul oleh tim dari zona degradasi. Begitu juga dengan Man City dimana setiap poin sangat berharga guna menjadi pemuncak EPL dan meraih gelar juara di musim ini.

Crystal Palace berada di posisi 12 dengan poin 39 dirasa masih belum aman, pasalnya torehan poin tersebut masih bisa dikejar oleh Cardiff City di zona degradasi dengan pon 28. Dengan 6 laga sisa dari Cardiff, maka bisa berpotensi menyalib posisi dari Crystal Palace, apabila Cardiff menyapu bersih semua laga dan Crystal Palace tersandung di beberapa laga akhir. Hal ini tentu saja membuat laga kontra Man City begitu sangat vital guna mengamankan posisi dan bertahan di EPL musim depan.

Berbeda dengan situasi dari Crystal Palace yang berjuang mengamankan posisinya, Man City terus bersaing ketat dengan The Reds Liverpool di puncak klasemen. Kini Manchester City berada di posisi 2 dengan 80 poin terpaut 2 poin dari Liverpool di posisi puncak, namun Manchester City masih memiliki 1 laga sisa dan hal tersebut bisa menjadi keuntungan untuk bisa menyalib The Reds. Apabila andai asuh dari Pep Guardiola mampu mengamankan poin penuh di laga ini tentu saja posisi puncak bisa diraih dari tangan The Reds.

Crystal Palace vs Manchester City

Crystal Palace Bisa Mengambil Referensi dari Pertemuan Terakhir

Sebuah langkah konkret harus diambil Roy Hodgson saat menjamu sang raksasa di liga Inggris, pasalnya kemenangan sangat begitu berharga guna mengamankan posisinya dari kejaran Cardiff dari zona degradasi. Untuk bisa membuat komposisi sempurna setidaknya Crystal Palace harus mengambil referensi dari pertemuan terakhir kala berhadapan dengan Man City. Hal ini didasarkan dengan hasil positif yang diambil oleh Crystal Palace di putaran pertama.

Pada saat terjadi pertempuran di putaran pertama anak asuh dari Roy Hodgson mampu menang secara dramatis atas Cityzen dengan skor 2-3. Hasil tersebut sangat spesial karena diraih di kandang Man City yakni di Etihad Stadium. Apalagi kala itu Crystal Palace mampu tampi perkasa karena mampu unggul dari babak pertama dan membuat anak asuhan Pep dibuat tak berdaya. Hasil tersebut bisa jadi bahan acuan dari Roy Hodgson dalam menukangi tim nya di laga krusial kali ini.

Kemenangan 2-3 atas Man city bisa menjadi bekal di laga kali ini, apalagi dengan bermain di kandang sendiri tentu sebuah kesiapan pemain akan sangat memuncak. Bahkan Crystal Palace bisa memanfaatkan keletihan dari para pemain dari Man City karena anak asuh dari Pep sudah menjalani laga panas di Liga Champions. Hal tersebut tentu saja diyakini oleh agen sbobet sebagai keuntungan bagi Crystal Palace untuk bisa memaksimalkan laga di kandang sendiri dan mampu memperbaiki posisi di klasemen sementara EPL.

Crystal Palace vs Manchester City

Manchester City harus Fokus di EPL

Kekalahan atas Tottenham Hotspurs di ajang liga Champions tentu saja membuat anak asuh dari Pep Guradiola harus secepatnya melupakan kekecewaan tersebut. Karena kini EPL telah menuju pada babak – babak akhir kompetisi, dengan demikian makna sebuah poin demi poin haruslah di maksimalkan. Hal ini harus menjadi fokus utama Manchester City di musim ini, pasalnya kini terpaut 2 poin dari Liverpool. Meskipun memiliki 1 cadangan pertandingan namun hal tersebut bukan jaminan bila Manchester City bisa memenangkan setiap laga.

Mengamankan poin di laga kali ini terbilang berat, hal ini dikarenakan Manchester City memiliki kenangan pahit di putaran pertama saat kalah di markas sendiri. Untuk itu, Pep harus merombak susunan pemainnya dan mencoba strategi baru guna bisa mencuri poin di kandang lawan. Kini dengan Man city harus benar – benar bermain apik dan sebisa mungkin memanfaatkan peluang sekecil mungkin karena Crystal Palace bukanlah lawan sembarangan bagi anak asuhan Pep.

Prediksi Skor Liga Inggris Malam Ini Antara Crystal Palace vs Manchester City Adalah 1 – 1.

Baca Juga : Prediksi Skor Liverpool vs Chelsea 14 April 2019

Perkiraan Susunan Pemain Crystal Palace vs Manchester City :

(Crystal Palace) : Guaita; Tomkins, Kelly, Van Aanholt, Schlupp, Wan-Bissaka, McArthur, Townsend, Milivojevic, Zaha, Batshuayi.
Manager : Roy Hodgson.

(Manchester City) : Ederson; Danilo, Laporte, Otamendi, Mendy; David Silva, Fernandinho, De Bruyne; Bernardo Silva, Aguero, Sterling.
Manager : Josep Guardiola.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H Crystal Palace vs Manchester City
22/12/18PRLManchester City2-3Crystal Palace
31/12/17PRLCrystal Palace0-0Manchester City
23/09/17PRLManchester City5-0Crystal Palace
06/05/17PRLManchester City5-0Crystal Palace
28/01/17FACCrystal Palace0-3Manchester City
  • 5 Laga Terakhir Crystal Palace
06/04/19PRLNewcastle1-0Crystal Palace
04/04/19PRLTottenham2-0Crystal Palace
30/03/19PRLCrystal Palace2-0Huddersfield
16/03/19FACWatford2-1Crystal Palace
09/03/19PRLCrystal Palace1-2Brighton
  • 5 Laga Terakhir Manchester City
10/04/19UCLTottenham1-0Manchester City
06/04/19FACManchester City1-0Brighton
04/04/19PRLManchester City2-0Cardiff City
30/03/19PRLFulham0-2Manchester City
17/03/19FACSwansea City2-3Manchester City

Salam, DebatBola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here