Prediksi Crystal Palace vs Liverpool, Jadwal Sepakbola Liga Inggris 23 Januari 2022

0

Debatbola.com – Setelah menyelesaikan babak semifinal Piala Liga Inggris, sepakbola negeri tiga singa dijadwalkan melanjutkan pertandingan Liga Inggris. Matchday ke-23 menjadi tajuk pertandingan di akhir pekan ini dan memainkan 10 laga.

Salah satu laga adalah pertarungan antara Crystal Palace vs Liverpool yang diselenggarakan di Selhurst Park Stadium. Pertandingan sendiri baru akan dimulai pada Minggu (23/1) mendatang mulai pukul 21.00 WIB.

Crystal Palace Diragukan

Bertanding di markas sendiri menghadapi Liverpool, Crystal Palace dipastikan tidak menjadi unggulan untuk meraih kemenangan. Pasalnya sang lawan memiliki performa yang lebih baik sepanjang musim ini jika dibandingkan dengan The Eagles.

Apalagi tim besutan Patrick Vieira ini dalam dua pertandingan terakhir tidak pernah meraih kemenangan. Berturut-turut mereka harus bermain seri menghadapi Brighton dan sebelumnya harus ditaklukkan West Ham.

Saat ini Crystal Palace berada di tempat ke-11 berkat koleksi 24 poin. Mereka hanya berjarak dua poin saja dari Leeds United di posisi 15. Jika mengalami kekalahan di laga ini, The Eagles berpotensi turun tahta hingga ke posisi tersebut.

Sumber : EUROSPORT

Liverpool Dalam Tren Bangkit

Liverpool mampu menumbangkan Arsenal di partai semifinal Piala Liga Inggris meskipun tanpa kedua pemain andalannya, Mohamed Salah dan Sadio Mane. The Reds mampu meraih kemenangan dengan skor 0-2 dan sekaligus membuat tim berhak tampil di final.

Kemenangan tersebut dipastikan bakal menjadi bekal berharga bagi pasukan asuhan Jurgen Klopp ini untuk menghadapi matchday ke-23. Sebelumnya tim juga berhasil meraih poin penuh di matchday sebelumnya atas Brentford.

Menghuni peringkat ke-2 klasemen liga Inggris, poin penuh tentunya menjadi bahan bakar bagi mereka untuk dapat mengekori Manchester City. Jika berhasil meraih kemenangan maka tim berpeluang menipiskan jarak menjadi tinggal 8 poin.

Prediksi Pemain

Skuat tuan rumah, Crystal Palace diperkirakan menggunakan pola 4-1-4-1 racikan Patrick Vieira. Pelatih berusia 45 tahun tersebut dinilai mengusung nama striker andalannya, Odsonne Edouard sebagai ujung tombak. Lima golnya sepanjang musim ini diharapkan dapat bertambah pada laga mendatang.

Lalu di sisi kiri dan kanannya berpotensi diperkuat lewat hadirnya dua pemain sayap. Eberechi Eze beserta Michael Olise kemungkinan akan dipasangkan di posisi tersebut. Keduanya berperan guna membantu tugas sang striker dalam menyerang.

Lini tengah menjadi tempat bermain ketiga orang gelandang tim. Conor Gallagher dan Jeffrey Schlupp akan bermain di posisi gelandang serang. Kemudian satu posisi lagi adalah gelandang bertahan dengan diisi oleh Will Hughes.

Zona pertahanan The Eagles bakal diramaikan oleh masing-masing dua pasang pemain. Posisi bek sayap menempatkan dua nama, Tyrick Mitchell dan sang kapten, Joel Ward. Berlanjut dua bek tengah, Marc Guehi dan Joachim Andersen. Posisi kiper diserahkan kepada Jack Butland.

Tim tamu, Liverpool bertandang ke markas Crystal Palace dan menjalankan laga dalam formula 4-3-3 milik Jurgen Klopp. Roberto Firmino dipastikan mengisi posisi striker dan menjadi pemimpin lini penyerangan. Dua pemain sayap ditempatkan di sisi kiri dan kanannya yang dimainkan oleh Takumi Minamino dan Diogo Jota.

Zona sentral The Reds akan memasang tiga nama pemain tengahnya seperti duet Curtis Jones dan kapten tim, Jordan Henderson. Keduanya bermain sebagai gelandang tengah dan akan dibantu Fabinho di posisi gelandang bertahan.

Sektor pertahanan Liverpool berpotensi diisi oleh empat pemain belakang. Andy Robertson dan Trent Alexander-Arnold diberikan tempat bek sayap. Kemudian duet Ibrahima Konate beserta Virgil Van Dijk bertandem di posisi bek tengah. Alisson Becker akan dipasang kembali di posisi kiper.

Sumber : THISISANFIELD

Prediksi Skor Crystal Palace vs Liverpool

Pertandingan antara kedua tim di matchday ke-23 ini diprediksi kuat dari situs judi online akan dimenangkan oleh Liverpool. Dominasi delapan pertemuan terakhir selalu menang akan menjadi bekal berharga tim tersebut. Skor 0-3 kemungkinan menutup laga.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

error: No !!!
Exit mobile version