Prediksi Crystal Palace vs Liverpool 23 November 2019

0
923
Prediksi Crystal Palace vs Liverpool 23 November 2019

Debatbola.comCrystal Palace harus menjalani laga berat pada pekan ke 13 Liga Inggris, pasalnya lawan yang dihadapi adalah pemuncak klasemen sementara yakni Liverpool. Laga sendiri bakalan dihelat di kandang dari Crystal Palace, Selhurst Park.

Prediksi Crystal Palace vs Liverpool 23 November 2019

  • Crystal Palace Dalam Tren Buruk

Kekalahan yang diderita Crystal Palace di laga terakhirnya pada ajang Liga Inggris, saat menghadapi Chelsea, seakan menambah catatan buruknya selama 4 laga terakhir. Hal ini sangat jelas menunjukkan jika Crystal Palace tengah berada pada tren buruk.

Tentu saja kini lawan yang dihadapi bisa sangat sulit untuk dikalahkan, mengingat Liverpool merupakan pemuncak klasemen hingga pekan ke 12. Sementara Crystal Palace kini  terseok – seok di papan tengah, bahkan berpotensi melorot ke papan bawah jika gagal meriah poin.

  • Mohammed Salah Masih Diragukan Tampil

Pada laga anti salah satu bomber andalan di kubu Liverpool, Mohammed Salah tampaknya masih diragukan tampil. Hal ini dikarenakan Salah masih mengalami cedera, tentunya situasi ini bisa membuat perubahan rotasi di lini depan Liverpool.

Selain Salah, Liverpool juga belum bisa memainkan Beberapa defendernya seperti Matip dan Clyne. Dengan absennya sederet pemain tersbut, tentunya kubu Liverpool akan melakukan rotasi lini belakang untuk menjaga kestabilan di laga nanti.

Prediksi Crystal Palace vs Liverpool 23 November 2019

  • Liverpool Belum Tersentuh Kekalahan

Terlepas dari masalah yang tengah dihadapi, Liverpool masih bisa konsisten memetik hasil memuaskan di beberapa laga terakhirnya. Bahkan saat menjalani laga krusial, Liverpool mampu memetik kemenangan atas Manchester City.

Kemenangan di laga krusial tersbut, seakan menegaskan bahwa Liverpool mampu menjaga kestabilan permainan meski ada beberapa pemain yang cedera. Berdasar pada hal ini, bisa dipastikan saat menghadapi Crystal Palace, Liverpool masih tetap bisa dominan.

  • Pemain Yang Jadi Kunci Di Laga Nanti

Setidaknya kubu Crystal Palace dan juga Liverpool, memiliki beberapa pemain kunci yang bisa mempengaruhi hasil di pertemuan nanti. Di lini depan Crystal Palace, sosok Jordan Ayeuw masih menjadi yang utama di garis depan, mengingat saat ini Ayeuw merupakan pemain tersubur di tim.

Sedangkan di kubu Liverpool, tampaknya Sadio Mane akan langsung dimainkan sebagai starter. Hal ini penting untuk dilakukan, mengingat Mane sendiri merupakan pemain yang paling menonjol di kubu Liverpool pada beberapa laga terakhir, baik di Liga Inggris ataupun di Liga Champions.

  • Dua Musim Beruntun Liverpool Selalu Unggul Dari Crystal Palace

Dominasi Liverpool selama dua musim terakhir saat berhadapan dengan Crystal Palace tentunya menjadi gambaran jika kualitas permainan dari Liverpool jauh lebih baik. Apalagi dengan komposisi pemain yang sama dari musim ke musim, tentunya situs resmi judi bola semakin menguatkan kerja sama pemain di kubu Liverpool.

Meski laga nanti di helat di kandang Crystal Palace, hal ini tidak akan menyurutkan permainan dari Liverpool yang selalu tampil menyerang. Jika berbicara masalah hasil yang bisa terjadi, besar kemungkinan Liverpool bakalan mampu menang dengan skor 1-2 ataupun 1-3.

Baca Juga : Prediksi Everton vs Norwich 23 November 2019

Perkiraan Susunan Pemain Crystal Palace vs Liverpool :

(Crystal) : Hennessey; Cahill, Tomkins, Ward, van Aanholt, Townsend, McArthur, Milivojevic, Kouyate, Ayew, Zaha.

Manager : Roy Hodgson.

(Liverpool) : Alisson; Lovren, V. van Dijk, Robertson, Milner, Chamberlain, Keita, Fabinho, Firmino, Origi, Mane.

Manager : Jurgen Klopp.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H Crystal Palace vs Liverpool
19/01/19PRLLiverpool4-3Crystal Palace
21/08/18PRLCrystal Palace0-2Liverpool
31/03/18PRLCrystal Palace1-2Liverpool
19/08/17PRLLiverpool1-0Crystal Palace
19/07/17PLALiverpool2-0Crystal Palace
  • 5 Laga Terakhir Crystal Palace
09/11/19PRLChelsea2-0Crystal Palace
03/11/19PRLCrystal Palace0-2Leicester City
27/10/19PRLArsenal2-2Crystal Palace
19/10/19PRLCrystal Palace0-2Manchester City
05/10/19PRLWestHam1-2Crystal Palace
  • 5 Laga Terakhir Liverpool
10/11/19PRLLiverpool3-1Manchester City
06/11/19UCLLiverpool2-1Genk
02/11/19PRLAston Villa1-2Liverpool
31/10/19LECLiverpoolP5-5Arsenal
27/10/19PRLLiverpool2-1Tottenham Hotspur

Salam, Debatbola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here