Debatbola.comPada match day ke 11 di ajang Liga Inggris, Crystal Palace akan menjalani laga dengan menghadapi Leicester di Selhurst Park. Laga ini terbilang sangat krusial, mengingat kedua kubu kini berada di papan atas Liga Inggris.

  • Leicester Sukses Menembus Posisi 3 Besar

Di musim ini Leicester mampu tampi begitu mengesankan dan untuk sementara mampu berada di posisi 3 di Liga Igris dengan mengoleksi 20 poin. Apalagi jika di laga ini mampu memetik kemenangan, maka posisi dari Leicester bisa menembus posisi ke dua.

Ha tersebut bisa digapai, dengan catatan di laga lain Manchester City alami kekalahan, mengingat untuk sementara ini Leicester hanya terpaut 2 poin saja dari Manchester City. Dengan situasi ini, tentunya skuat dari Leicester bisa lebih termotivasi untuk memetik kemenangan dan tampil all out.

Prediksi Crystal Palace vs Leicester 3 November 2019

  • Crystal Palace Telah Lewati Laga – Laga Sulit

Sederet laga sulit telah dilewati oleh Crystal Palace di beberapa laga sebelumnya, diantaranya adalah dengan menghadapi Manchester City dan dilaga terakhir menghadapi Arsenal. Hasil di dua laga berat tersebut setidaknya terbilang tidak memuaskan, karena alami kekalahan saat menghadapi Manchester City.

Meski demikian, dengan sanggupnya menahan imbang Arsenal di laga terakhir, dirasa menjadi catatan yang luar biasa. Pasalnya ada laga terbut kubu Crystal Palace bertindak sebagai tim tamu, itu artinya kans untuk memetik hasil baik di laga nanti bisa tercapai karena bermain di kandang sendiri.

  • Leicester Menjadi Tim Yang Solid Di musim Ini

Berdasarkan pada catatan kemasukan gol yang paling minim di musim ini, dimana Leicester baru kemasukan 8 gol dan menjadi yang paling minim di antara tim lain di Liga Inggris, tentunya menjadi gambaran bahwa lini pertahanan dari Leicester sangat kokoh.

Bahkan hal ini juga berdampak positif pula pada ajang lain, seperti halnya di ajang League Cup. Pada laga sebelumnya sendiri, Leicester mampu memetik kemenangan dari tim kasta bawah Burton Albion. Jika kesolidan di lini pertahanan terus dijaga, bukan hal mustahil jika Leicester bisa memetik kemenangan di laga nanti.

Prediksi Crystal Palace vs Leicester 3 November 2019

  • Jamie Vardy Bercokol di Puncak Top Skorer

Kesuksesan Leicester menembus posisi 3 di Liga Inggris, juga dibarengi dengan catatan mengesankan dari Jamie Vardy. Apalagi hingga pekan ke 10, Jamie Vardy sukses berada di puncak top skorer dengan torehan 9 gol dengan melampaui torehan Aguero yang baru mencetak 8 gol.

Catatan yang di dapatkan oleh situs slot online jelas menjadi bekal yang teramat berarti, karena hal ini juga menjadi indikasi bahwa lini serang dari Leicester cukup menakutkan di musim ini. Bukan tidak mungkin juga, pada laga nanti Leicester bakalan mampu berbicara banyak meski menjalani laga tandang.

  • Crystal Palace Sanggat Unggul Dari Catatan Pertemuan

Tercatat sudah dua musim ini, Crystal Palace selalu mampu mengungguli Leicester baik saat bertemu di markas sendiri ataupun juga saat menjalani laga tandang. Namun dengan catatan dari Leicester yang cukup impresif, laga nanti cenderung berakhir dengan hasil imbang 1-1 ataupun juga 2-2.

Baca Juga: Prediksi Fortuna Dusseldorf vs Koln 3 November 2019

Perkiraan Susunan Pemain Crystal Palace vs Leicester :

(Crystal) : Hennessey; Cahill, Tomkins, Ward, van Aanholt, Townsend, McArthur, Milivojevic, Kouyate, Ayew, Zaha.

Manager : Roy Hodgson.

(Leicester) : Schmeichel; Evans, Pereira, Soyuncu, Justin, Tielemans, Praet, Barnes, Ndidi, Vardy, Iheanacho.

Manager : Brendan Rodgers.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H Crystal Palace vs Leicester
24/02/19 PRL Leicester 1-4 Crystal Palace
15/12/18 PRL Crystal Palace 1-0 Leicester
15/12/18 PRL Crystal Palace 5-0 Leicester
16/12/17 PRL Leicester 0-3 Crystal Palace
22/10/16 PRL Crystal Palace 2-2 Leicester
  • 5 Laga Terakhir Crystal Palace
27/10/19 PRL Arsenal 2-2 Crystal Palace
19/10/19 PRL Crystal Palace 0-2 Manchester City
05/10/19 PRL WestHam 1-2 Crystal Palace
28/09/19 PRL Crystal Palace 2-0 Norwich City
22/09/19 PRL Crystal Palace 1-1 Wolves
  • 5 Laga Terakhir Leicester
30/10/19 LEC Burton Albion 1-3 Leicester
26/10/19 PRL Southampton 0-9 Leicester
19/10/19 PRL Leicester 2-1 Burnley
05/10/19 PRL Liverpool 2-1 Leicester
29/09/19 PRL Leicester 5-0 Newcastle United

Salam, Debatbola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here