Prediksi Crystal Palace vs Everton, Jadwal Laga Ke-16 Di Premier League Inggris Pekan Ini

0
437

Debatbola.com – Crystal Palace akan menjamu Everton pada laga matchday ke-16 lanjutan dari kompetisi Liga Inggris musim 2021/2022 pada hari Minggu (12/12) mulai tengah malam pukul 23:30 WIB, bertempat di Stadion Selhurst Park.

Crystal Palace Akhiri Tren kekalahan Beruntun

Selama tiga pekan terakhir di kompetisi Liga Inggris musim ini, langkah Crystal Palace masih berada di bawah bayang-bayang kekalahan. Tim asuhan Patrick Vieira ini nampak masih menelan tiga kekalahan beruntun dari lawan. Tren tersebut bermula ketika tim ini menelan kekalahan dari Aston Villa dan berlanjut pada dua laga berikutnya.

Padahal sebelum mengalami kekalahan dari Aston Villa, skuad The Eagles berhasil kokoh berdiri dalam tujuh laga beruntun tanpa kekalahan. Penurunan kualitas bermain yang dialami Crystal Palace akhirnya menempatkan mereka di peringkat ke-14 klasemen musim ini dengan mengoleksi 16 poin.

Untuk bisa kembali mendekat ke peringkat sepuluh besar, tim ini harus bisa kembali membangun benteng pertahanan kokoh dan mengakhiri tren kekalahan yang tengah melanda. Laga kandang kali ini merupakan sebuah momentum yang sangat tepat untuk mereka bisa bangkit dari hasil buruk yang melanda.

Sumber Foto: Premier League

Everton Pertahankan Momentum

Nasib berbeda nampak tengah dialami Everton dari pekan terbarunya. Sempat tercatat mengalami tiga kekalahan beruntun, skuad The Toffees berhasil mematahkan tren kekalahan mereka. Dari laga terbaru musim ini, Rafael Benitez berhasil menumbangkan Arsenal dengan skor 2:1.

Tiga poin dari kemenangan tersebut sangat penting karena mampu membawa Everton naik dua peringkat. Saat ini mereka tengah menghuni peringkat ke-12 dengan mengantongi koleksi 18 poin. Menjelang laga kontra Crystal Palace akhir pekan ini, Everton akan kembali tampil dengan skuad terbaik untuk bisa membawa pulang kemenangan.

Suntikan tiga poin di laga ini akan berusaha mereka amankan demi bisa masuk ke peringkat sepuluh besar sebelum paruh pertama musim ini habis. Sebab di paruh kedua nanti, persaingan akan semakin kompetitif karena semua kontestan akan berlomba-lomba untuk finis di peringkat terbaik.

Head-to-Head Kedua Kesebelasan : Crystal Palace vs Everton

Melihat perjalanan Crystal Palace pada lima laga terbaru musim ini, tim ini tercatat hanya mampu mengukir kemenangan sebanyak satu kali. Sedangkan satu laga berikutnya berakhir dengan hasil imbang.

Sayangnya untuk tiga laga beruntun skuad The Eagles menemui kekalahan. Setelah melalui kelima laga ini, bursa agen sbobet terpercaya mencatat Crystal Palace mampu menghasilkan enam gol dan sudah kebobolan dari lawan sebanyak tujuh kali.

Sumber Foto: Premier League

Di sisi lain, Everton menyambut laga kali ini dengan membawa rekor yang kurang lebih sama dengan yang dimiliki tuan rumah. Tim asuhan Rafael Benitez ini sempat memulai kampanye lima laga terbaru dengan hanya mengukir satu laga dengan skor imbang.

Tiga laga berikutnya secara beruntun tim ini mengalami kekalahan. Sedangkan untuk satu laga terbaru tim ini berhasil bangkit dan menorehkan kemenangan. Setelah melewati kelima laga ini skuad The Toffees tercatat mampu menghasilkan tiga gol dan juga sudah mengalami kebobolan dari lawan sebanyak sembilan kali.

Prediksi Skor Crystal Palace vs Everton 12 Desember 2021

Melihat enam pertemuan sebelumnya antara kedua tim yang akan bertanding ini, Everton di atas kertas memang lebih unggul setelah mampu menumbangkan Crystal Palace sebanyak tiga kali. Sedangkan Crystal Palace yang belum pernah menang hanya bisa menorehkan tiga laga imbang.

Dari tren pertemuan di atas besar kemungkinannya Everton akan kembali memetik kemenangan di laga mendatang. Hanya saja faktor tuan rumah nampaknya akan menjadi motivasi tersendiri untuk Crystal Palace mengejar tiga poin penuh. Diprediksi duel di laga ini akan selesai dengan skor 1 : 2.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here