Prediksi Crystal Palace Vs Everton

Debatbola.com – Crystal Palace harus menyelesaikan sisa lagaknya di EPL dengan tanpa adanya misi yang perlu diusung, meskipun demikian bermain di kandang sendiri tentunya bisa menjadi hal spesial untuk publik tuan rumah. Setidaknya Crystal Palace mampu bertahan di Premier League untuk musim depan, hal ini sangat penting guna membenahi permainan tim dan merekrut sejumlah pemain yang diperlukan. Menjamu Everton bisa menjadi sebuah kesempatan emas bagi Crystal Palace untuk mencoba serangkaian skema baru.

Sejauh ini Crystal Palace baru mengumpulkan 42 poin di posisi 12, perolehan poin tersebut dirasa sudah aman dari kejaran Cardiff City di zona degradasi. Selain itu pula dengan perolehan poin yang dimiliki sekarang Crystal Palace sudah tidak memungkinkan untuk menuju perebutan tike ke kompetisi eropa. Hal tersebut karena perolehan pon Arsenal di posisi 5 besar kini memiliki 66 poin dan rasanya mustahil bagi Crystal Palace mengejarnya dengan hanya 3 laga tersisa. Bermain dengan apik di sisa musim ini adalah solusi terbaik untuk mempersiapkan musim selanjutnya.

Bagi Everton masih ada kans menuju perhelatan kompetisi eropa bisa di gapai di musim ini, karena dengan berada di posisi 8 dengan 49 poin, masih bisa memungkinkan untuk mengejar perolehan poin dari Chelsea dan juga Arsenal. Namun hal tersebut bisa direalisasikan apabila The Blues dan juga The Gunners selalu gagal mendulang poin di setiap laga sisa di pekan ini. Terlepas dari itu semua, menghadapi Crystal Palace menjadi sebuah tugas berat di akhir musim karena menjaga konsistensi bermain lebih penting ketimbang mencapai target dengan hasil nihil.

Crystal Palace Vs Everton

Crystal Palace Bisa Merepotkan Tim Unggulan

Hasil positif di perlihatkan oleh Crystal Palace di laga terakhirnya saat mampu memenangkan laga ketika bertandang ke Emirates Stadium. Hal tersebut tentu saja merupakan sebuah catatan baik meskipun Crystal Palace tidak memiliki target yang diusung di musim ini. Apabila tingkat motivasi bermain tersebut dipertahankan hingga akhir musim, maka bukan suatu yang mustahil bila di musim depan Crystal Palace mampu bersaing di papan atas. Menjamu Everton bisa menjadi bukti kesiapan dari Crystal Palace dalam situasi saat ini kala bermain dikandang sendiri.

Catatan pertemuan dengan Everton dirasa sangat buruk, karena dari 5 pertemuan terakhir Crystal Palace belum sekalipun meraih kemenangan. Bahkan Crystal Palace harus merasakan kepedihan dengan 3 kali kekalahan, salah satunya pada saat laga terjadi di pertemuan pertama. Pada laga tersebut Everton mampu menang dengan skor 2-0 saat laga diadakan di markas Everton. Catatan dari agen sbobet terpercaya tersebut menunjukan bahwa Crystal Palace belum mampu keluar dari tekanan yang biasa di hadirkan oleh Everton acap kali bertemu dengan Crystal Palace.

Terlepas dari hal tersebut, Crystal Palace memiliki barisan depan yang cukup berbahaya karena disana ada nama Wilfred Zaha dan juga Milivojevic. Kedua pemain tersebut menjadi yang paling menonjol dari barisan depan Crystal Palace sejauh ini, terlebih Milivojevic yang sudah mencetak 12 gol di musim ini. Sementara Zaha baru mengemas 9 gol selama membela Crystal Palace di musim ini.

Crystal Palace Vs Everton

Everton Bisa Jaga Konsistensi kala hadapi Crystal Palace

Catatan positif saat bertemu dengan Crystal Palace tentu bisa dijaga, bahkan Everton harus bisa menorehkan kemenangan meskipun di laga tandang. Kebutuhan poin yang mendesak untuk menjaga peluang ke Kompetisi eropa setidaknya bisa dijaga, apalagi bila Everton mampu mengalahkan Crystal Palace. Meskipun kemenangan tidak menjamin seutuhnya bagi peluang Everton, akan tetapi hal tersebut sangat baik untuk bisa menambah motivasi bermain lebih tinggi.

Karena bila sebuah tim memiliki motivasi yang tinggi, kemenangan demi kemenangan bisa diraih, seperti apa yang dilakukan oleh Everton saat menghadapi Man United di pertandingan terakhir. Pada laga tersebut dengan semangat tinggi Everton mampu melibas Setan Merah dengan skor 4-0. Kini menghadapi Crystal Palace, Everton setidaknya perlu memiliki motivasi lebih untuk menuju ke Liga Europa. Terlebih memiliki Richarlison dan juga Sigurdsson adalah sebuah keuntungan bagi Everton, karena keduanya masing – masing sanggup mencetak 13 gol bagi tim.

Prediksi Skor Liga Inggris Antara Crystal Palace Vs Everton Adalah 1 – 1.

Baca Juga : Prediksi Skor Fulham Vs Cardiff 27 April 2019

Perkiraan Susunan Pemain Crystal Palace vs Everton :

(Crystal Palace) : Guaita; van Aanholt, Dann, Kelly, Wan-Bissaka; Kouyate, Milivojevic, McArthur; Zaha, Batshuayi, Townsend.
Manager : Roy Hodgson.

(Everton) : Pickford; Digne, Zouma, Keane, Coleman; Davies, Gueye; Bernard, Sigurdsson, Richarlison; Calvert-Lewin.
Manager : Marco Silva.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H Crystal Palace vs Everton
21/10/18 PRL Everton 2-0 Crystal Palace
10/02/18 PRL Everton 3-1 Crystal Palace
18/11/17 PRL Crystal Palace 2-2 Everton
21/01/17 PRL Crystal Palace 0-1 Everton
01/10/16 PRL Everton 1-1 Crystal Palace
  • 5 Laga Terakhir Crystal Palace
21/04/19 PRL Arsenal 2-3 Crystal Palace
14/04/19 PRL Crystal Palace 1-3 Man City
06/04/19 PRL Man United 0-1 Crystal Palace
04/04/19 PRL Tottenham 2-0 Crystal Palace
30/03/19 PRL Crystal Palace 2-0 Huddersfield
  • 5 Laga Terakhir Everton
21/04/19 PRL Everton 4-0 Man United
13/04/19 PRL Fulham 2-0 Everton
07/04/19 PRL Everton 1-0 Arsenal
31/03/19 PRL West Ham 0-2 Everton
17/03/19 PRL Everton 2-0 Chelsea

Salam, DebatBola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here