Prediksi Crystal Palace vs Burnley, Jadwal Sepakbola Liga Inggris 26 Februari 2022

0
176
Prediksi Crystal Palace vs Burnley 26 Februari 2022

Debatbola.comLiga Inggris yang sudah memasuki minggu ke-27 menjadwalkan pertandingan antara Crystal Palace melawan Burnley. Laga kedua klub tersebut akan dilaksanakan pada tanggal 26 Februari atau tepatnya hari Sabtu pukul 22.00 malam WIB. Karena menjadi tuan rumah, Stadion milik Crystal Palace yaitu Selhurst Park Stadium akan menjadi lokasi pertandingan.

Crystal Palace dan Burnley sama-sama dalam tren positif karena berhasil menang di laga terakhir kali. Bedanya, sang tuan rumah melawan Watford sedangkan Burnley melawan Tottenham Hotspur. Kemenangan atas klub papan atas tentu membuat Burnley semakin percaya diri bisa memenangkan laga kali ini mengingat posisi Crystal Palace dibawah Tottenham Hotspur.

Statistik Pertandingan Terbaru Kedua Tim

Pasca dikalahkan Liverpool, Crystal Palace langsung comeback satu kemenangan ditambah dengan dua hasil seri. Hasil positif tersebut harus terputus saat Crystal Palace mendapat kekalahan ketika melawan Chelsea. Beruntung saat melawan Watford di laga terakhir kali, Crystal Palace berhasil mendapat kemenangan.

Akhir-akhir ini, Burnley berhasil memperbaiki performanya dan mendapat hasil yang cukup bagus di 5 laga terbaru. Hasil seri sebanyak 2 kali berhasil didapatkan oleh Burnley dengan satu kekalahan yang didapatkan saat melawan Liverpool. Dua laga sisanya, Burnley berhasil mendapat kemenangan dan merupakan dua laga terbaru yang salah satunya melawan Tottenham Hotspur.

Burnley unggul dalam laga tatap muka dibandingkan Crystal Palace di 5 laga terbaru. Tiga kemenangan berhasil dikoleksi oleh Burnley, sedangkan Crystal Palace hanya berhasil mengoleksi satu kemenangan saja. Satu laga sisanya, pertemuan kedua klub tersebut berakhir seri dan merupakan pertemuan terakhir kali.

Hingga pekan ke-27 di Liga Inggris, Crystal Palace berhasil menduduki posisi 11 di klasemen sementara dengan perolehan 29 poin. Dari 26 laga yang diikuti, Crystal Palace sudah berhasil mendapat 6 kemenangan dengan 11 kali seri serta kalah dalam 9 laga. Total sudah 36 gol yang berhasil dicetak Crystal Palace sejauh ini dengan kebobolan sebanyak 37 kali.

Masih tertahan di posisi 3 terbawah hingga pekan ke-27 ini, Burnley hanya mampu mengumpulkan 20 poin sejauh ini. Hanya 3 kemenangan yang didapat Burley dari 23 laga yang diikuti dengan 11 kali seri serta kalah dalam 9 laga. Sejauh ini, total sudah 21 gol yang berhasil dicetak oleh Burnley namun kebobolan dengan jumlah yang lebih banyak yakni 29 kali.

Sumber : INCROWDSPORTS

Prediksi Line Up Pemain

Jack Butland akan ditunjuk sebagai Kiper utama dalam skema 4-3-3 milik Crystal Palace. Sektor pertahanan akan dijaga oleh Mitchell, Guehi, Andersen dan Clyne. Tiga gelandang pengisi lini tengah yaitu Hughes, Kouyate dan Gallagher. Penyerangan sepenuhnya akan dipercayakan pada Zaha, Mateta dan Olise.

Nick Pope kembali akan ditunjuk oleh Burnley sebagai penjaga gawang dalam skema 4-4-2 milik klub tersebut. Roberts, Tarkowski, Mee dan Pieters akan ditugaskan menjadi palang pintu di lini belakang. Empat gelandang pengisi lini tengah yaitu Lennon, Cork, Brownhill dan McNeil. Penyerangan akan dipercayakan pada duo Weghorst dan Rodriguez.

Prediksi Jalannya Pertandingan

Berkunjung ke Markas, Situs judi online memprediksi Burnley akan menguasai jalannya pertandingan sejak laga baru dimulai. Dominasi tersebut bahkan terjadi di sepanjang babak pertama dan terus berlanjut di awal babak kedua. Crystal Palace sendiri justru baru bisa melangsungkan serangan balasan di pertengahan babak kedua hingga akhir pertandingan.

Sumber : DETIK

Prediksi Hasil Pertandingan

Crystal Palace dan Burnley mendapatkan hasil yang sama jika dilihat dari 5 laga terbaru yang diikuti klub tersebut di semua kompetisi. Jika lihat dari hasil laga tatap muka dalam 5 laga terbaru, Burnley lebih unggul dengan 3 kemenangan. Sama-sama berada dalam trend positif membuat laga kedua klub tersebut akan berlangsung sengit.

Peluang Crystal Palace untuk menang sedikit lebih unggul dibandingkan peluang milik Burnley. Laga antara kedua klub tersebut bisa saja berakhir seri dengan peluang sebesar 35%. Sama-sama berada dalam trend positif, hasil seri diprediksi menjadi hasil akhir laga dengan skor akhir tercatat 3-3.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here