Prediksi Crystal Palace vs Brighton 17 Desember 2019

Debatbola.com – Memasuki pekan ke 17 di Liga Inggris, Crystal Palace akan kembali menjalani laga kandangnya dengan menghadapi Brighton. Bermain di Selhurst Park, tentunya menjadi modal berharga bagi Crystal Palace untuk bisa memetik poin penuh.

Tentu saja dengan masih berkutat di papan tengah, Crystal Palace masih memerlukan banyak poin untuk bisa menembus papan atas Liga Inggris. Hal ini perlu diupayakan, berhubung saat ini telah mendekati paruh musim pertama dan setidaknya selisih poin harus bisa setipis mungkin dengan tim papan atas.

Selain mengupayakan untuk menembus papan atas, Crystal Palace juga wajib meriah poin untuk menjauhkan diri dari papan bawah. Pasalnya dengan perolehan poin yang dimiliki saat ini, Crystal Palace masih terpaut poin yang cukup tipis dengan tim yang ada di papan bawah.

Prediksi Crystal Palace vs Brighton 17 Desember 2019 1

Kedua Kubu Dalam Performa yang Sama Baiknya

Bila berkaca ada sederet laga sebelumnya yang dijalani oleh Crystal Palace dan juga Brighton di Liga Inggris, kedua kubu menunjukkan catatan yang sama baiknya. Bahkan di laga sebelumnya keduanya juga sama – sama meriah hasil imbang.

Pada laga sebelumnya Crystal Palace hanya bermain imbang saat menghadapi tim penghuni dasar klasemen, Watford dengan skor akhir 0-0. Sementara itu, Brighton sukses mencuri hasil imbang saat menjamu Wolves dengan skor akhir 2-2.

Berdasarkan perbandingan hasil dan situasi dari laga sebelumnya, tentunya sepintas keduanya memiliki pencapaian sama. Namun berdasarkan kualitas lawan yang dihadapi, tampaknya pencapaian dengan Brighton sedikit lebih baik, mengingat lawan yang dihadapi merupakan penghuni papan atas.

Brighton Memiliki Keunggulan Dari Sisi Ketajaman Lini Depan

Meski saat ini di klasemen sementara Brighton berada di bawah posisi dari Crystal Palace, namun setidaknya Brighton memiliki catatan keunggulan dari segi produktivitas gol yang dicatatnya sejauh ini. total Brighton telah sanggup mencetak 20 gol, sedangkan Crystal Palace baru mampu mencetak 14 gol.

Dari catatan situs judi online resmi terpercaya menganalisis, setidaknya memberikan gambaran bahwa lini serang dari Brighton lebih tajam. Hal ini sendiri dibuktikan dengan torehan gol dari pemain paling banyak mencetak gol di kubu Brighton sudah mencapai 6 gol.

Pencapaian gol tersebut sendiri, melampaui torehan gol dari bomber Crystal Palace seperti halnya Jordan Ayew yang baru mampu mencetak 4 gol. perbandingan torehan gol ini, bisa menjadi isyarat jika lini serang dari Brighton sedikit lebih mematikan dan mampu memanfaatkan peluang lebih baik.

Prediksi Crystal Palace vs Brighton 17 Desember 2019 2

Musim Lalu Crystal Palace Kehilangan Poin Saat Jamu Brighton

Musim lalu setidaknya Crystal Palace memiliki kenangan buruk, karena saat berhadapan dengan Brighton selalu mengalami kekalahan. Apalagi saat menjamu Brighton, Crystal Palace mengalami kekalahan menyakitkan karena kalah secara dramatis dengan skor tipis 1-2.

Kenangan buruk di musim lalu sepertinya bisa kembali terulang kembali, pasalnya dari segi performa Brighton mampu bermain baik saat menghadapi tim besar. Berdasar pada catatan tersbut, Brighton berpotensi besar memetik kemenangan dengan skor tipis 0-1 ataupun 1-2.

Perkiraan Susunan Pemain Crystal Palace vs Brighton :

(Crystal Palace) : Guaita; Sakho, Tomkins, Kelly, van Aanholt, McArthur, Kouyaté, Townsend, Milivojević, Ayew, Zaha.

Manager : Roy Hodgson

(Brighton) : Ryan; Webster, Burn, Dunk, Stephens, Groß, Pröpper, Mooy, Trossard, Maupay, Alzate.

Manager : Graham Potter.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H Crystal Palace vs Brighton
09/03/19 PRL Crystal Palace 1-2 Brighton
05/12/18 PRL Brighton 3-1 Crystal Palace
14/04/18 PRL Crystal Palace 3-2 Brighton
09/01/18 FAC Brighton 2-1 Crystal Palace
29/11/17 PRL Brighton 0-0 Crystal Palace
  • 5 Laga Terakhir Crystal Palace
07/12/19 PRL Watford 0-0 Crystal Palace
04/12/19 PRL Crystal Palace 1-0 Bournemouth
30/11/19 PRL Burnley 0-2 Crystal Palace
23/11/19 PRL Crystal Palace 1-2 Liverpool
09/11/19 PRL Chelsea 2-0 Crystal Palace
  • 5 Laga Terakhir Brighton
08/12/19 PRL Brighton 2-2 Wolverhampton
06/12/19 PRL Arsenal 1-2 Brighton
30/11/19 PRL Liverpool 2-1 Brighton
23/11/19 PRL Brighton 0-2 Leicester City
10/11/19 PRL Manchester United 3-1 Brighton

Salam, Debatbola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here