Prediksi Crystal Palace vs Bournemouth 12 Mei 2019

Debatbola.com – Ajang adu gengsi tim papan tengah kali ini terbilang cukup menarik karena pastinya baik Crystal Palace dan juga Bournemouth ingin memenangkan pertandingan di akhir musim ini. Terlebih jika di musim ini kedua tim sudah tidak memiliki beban dan juga target yang harus dituju dan diraih. Dengan demikian partai kali ini menjadi sebuah ajang adu gengsi bagi kedua tim, terlebih lagi kini Crystal Palace dan Bournemouth hanya terpaut 1 poin saja di klasemen Premier League. Tentunya dengan sebuah kemenangan bisa menjadi bukti siapakah yang terbaik diantara keduanya.

Crystal Palace kini berada di posisi 12 dengan 46 poin, dari raihan poin tersebut tampaknya sudah tidak mungkin lagi menembus Liga Europa. Selain itu juga posisi Crystal Palace dipastikan aman dari zona degradasi karena terlampau jauh dari raihan poin Cardiff city dengan 31 poin. Situasi tersebut jelas membuat Crystal Palace menjadikan laga akhir di musim ini sebagai ajang pembuktian kepada publik tuan rumah bahwa Crystal Palace layak bersaing di musim depan dalam sebuah ajang kompetisi bergengsi Liga Premier Inggris.

Sama halnya seperti Bournemouth, karena kini tengah berada di posisi 13 dengan 45 poin, berada dalam situasi yang sama dengan Crystal Palace, namun di laga pamungkas kali ini harus bermain di kandang lawan. Bournemouth setidaknya bisa membuktikan di laga ini sebagai tim yang mampu bersaing dan meraih posisi lebih baik dari musim ini yakni dengan mengalahkan Crystal Palace. Laporan resmi dari situs online agen bola terpercaya, Bournemouth bisa mengejar posisi dari Crystal Palace yang terpaut 1 poin saja, keduanya bisa membuktikan diri sebagai salah satu yang paling unggul dan menjadi ajang penutup yang mengesankan.

Crystal Palace vs Bournemouth

Crystal Palace Bermain Cukup Apik Menuju Akhir Musim

Meskipun Crystal Palace di musim ini berkutat di papan bawah dan sampai sempat berjuang menghindari zona degradasi, namun kini rasanya situasi sudah aman terkendali karena dipastikan aman untuk bersaing kembali di Liga Inggris musim depan. Crystal Palace mulai menujukan progress baik ketika sudah memasuki akhir musim, hal ini didasari dengan banyaknya tim besar yang direpotkan bahkan Arsenal sampai di tumbangkan di Emirates. Kini mengakhiri musim ini, Crystal Palace harus menjamu Bournemouth yang notabene adalah sesama tim di papan bawah, jelas bisa dijadikan ajang pembuktian siapakah yang terbaik.

Kekalahan di putaran pertama saat melawat ke markas dari Bournemouth dengan skor 2-1, tentu saja menjadi lecutan semangat bagi Crystal Palace untuk membalaskan dendamnya. Bahkan lebih dari itu laga di akhir musim bisa sangat berkesan bagi Crystal Palace sebagai sebuah hadiah yang pastinya diperlukan oleh setiap publik tuan rumah. Terlepas dari hal tersebut secara keseluruhan pertemuan dengan Bournemouth terjadi sangat ketat, bahkan hasil imbang mendominasi hasil akhir kedua tim.

Dari segi produktivitas gol pemain tampaknya kubu dari Crystal Palace sedikit berada di bawah dari kubu Bournemouth, pasalnya bomber Crystal Palace yakni Milivojevic baru mengemas 12 gol disusul oleh Wilfierd Zaha degan 10 gol.  Sementara itu di kubu Bournemouth diisi oleh penyerang lokal berbahaya Callum Wilson yang sejauh ini telah mencetak 14 gol. Perbandingan gol tersebut dirasa sangat tipis dan tentunya mengisyaratkan kedua tim bisa berbahaya ketika memiliki peluang di depan gawang, karena bagi tim papan bawah torehan gol tersebut dirasa sudah sangat produktif.

Crystal Palace vs Bournemouth

Bournemouth Punya Bekal Berharga

Kemenangan atas Tottenham di laga terakhir jelas menjadi sebuah bekal berharga bagi Bournemouth, karena dengan kemenangan langka tersebut setidaknya membuat para pemain bisa tampil di atas performa terbaiknya. Apalagi kali ini adalah partai pamungkas, maka jelas sebuah kemenangan dirasa bisa membantu Bournemouth mampu meningkatkan mentalitas bermain anak asuh nya.

Kini situasi dirasa bisa lebih berat, dimana Bournemouth harus menjalani laga tandang dan dari sejumlah rentetan pertemuan dengan Crystal Palace, maka laga tandang dari Bournemouth maksimal hanya mampu bermain imbang. Dengan demikian Bournemouth pastinya termotivasi untuk bisa menghapus catatan minus tersebut dan mengubahnya dengan kemenangan.

Prediksi Skor : Crystal Palace 2 – 1 Bournemouth

Baca Juga : Prediksi Fulham Vs Newcastle, Liga Inggris 12 Mei 2019

Perkiraan Susunan Pemain Crystal Palace vs Bournemouth :

(Palace) : Guaita; van Aanholt, Dann, Kelly, Wan-Bissaka; Kouyate, Milivojevic, McArthur; Zaha, Batshuayi, Townsend.
Manager : Roy Hodgson.

(Bournemouth) : Begovic; Clyne, Ake, Cook, Mephan; Simpson, Brooks, Gosling, Fraser; King, Wilsin.
Manager : Eddie Howe.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H Crystal Palace vs Bournemouth
02/10/18 PRL Bournemouth 2-1 Crystal Palace
07/04/18 PRL Bournemouth 2-2 Crystal Palace
09/12/17 PRL Crystal Palace 2-2 Bournemouth
01/02/17 PRL Bournemouth 0-2 Crystal Palace
27/08/16 PRL Crystal Palace 1-1 Bournemouth
  • 5 Laga Terakhir Crystal Palace
04/05/19 PRL Cardiff 2-3 Crystal Palace
27/04/19 PRL Crystal Palace 0-0 Everton
21/04/1 PRL Arsenal 2-3 Crystal Palace
14/04/19 PRL Crystal Palace 1-3 Man City
06/04/19 PRL Newcastle 0-1 Crystal Palace
  • 5 Laga Terakhir Bournemouth
04/05/19 PRL Bournemouth 1-0 Tottenham
27/04/19 PRL Southampton 3-3 Bournemouth
20/04/19 PRL Bournemouth 0-1 Fulham
13/04/19 PRL Brighton 0-5 Bournemouth
06/04/19 PRL Bournemouth 1-3 Burnley

Salam, DebatBola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here