Prediksi Crystal Palace VS Aston Villa, Jadwal Liga Inggris Matchday Ke-13 Pekan Ini

0
416

Debatbola.com – Pertandingan lanjutan kompetisi Liga Inggris akhir pekan ini akan menampilkan laga antara Crystal Palace bertemu dengan Aston Villa. Kedua tim bertemu di lanjutan pekan ke tiga belas yang dilangsungkan pada Sabtu (27/11) besok malam hari pukul 19:30 WIB. Bertempat di Selhurst Park Stadium, kemungkinan bagi tuan rumah untuk menang di laga ini menjadi pertimbangan lebih unggul.

Tuan rumah Crystal Palace menduduki peringkat ke sepuluh di klasemen Liga Inggris dengan perjuangan mereka meraih tiga kemenangan. Sebanyak tujuh pertandingan di musim ini dijalani dengan skor imbang hingga akhirnya mereka mengemas enam belas poin sebagai koleksinya. Crystal Palace tengah bersaing ketat di sepuluh besar dengan Brighton dan Everton.

Sementara di posisi ke lima belas, Aston Villa menduduki peringkat tersebut dengan perolehan tiga belas poin. Menjalani laga musim ini, The Villas masih mengoleksi tiga belas poin dari dua belas pekan sebelumnya. Hanya empat kemenangan yang diraih selama musim ini berlangsung dan mereka membutuhkan tambahan untuk naik peringkat.

Sumber Foto: LoopTT – Loop News

Statistik Kedua Tim : Crystal Palace VS Aston Villa

Pertemuan Crystal Palace dan Aston Villa sudah berulang kali terjadi dan memperlihatkan keunggulan Crystal Palace sepanjang statistik head to head mereka. Hasil dari lima pertandingan terakhir yang dijalani oleh tuan rumah menyuguhkan total tiga kali laga imbang dan dua hasil kemenangan. Sebelumnya, mereka bermain imbang kontra Arsenal.

Pada pertandingan menghadapi Newcastle United, tim ini kembali meraih satu poin saja. Menghadapi Manchester City, Crystal Palace menang dua gol tanpa balas dari skuad Pep Guardiola tersebut. Sementara di dua pertandingan berikutnya, mereka juga meraih tiga poin setelah menumbangkan Wolverhampton Wanderers dan Burnley di laga pekan lalu.

Pertandingan yang dijalani oleh Aston Villa juga tak begitu buruk bagi catatan mereka. Selama lima pertandingan terakhir, bursa casino online mencatat Aston Villa sukses menghasilkan satu kemenangan. Kemenangan tersebut adalah ketika mereka bertemu dengan Brighton di pertandingan pekan kemarin.

Sebanyak empat pertandingan lainnya, Aston Villa dikalahkan tim Liga Inggris lainnya. Diantaranya, sempat bermain buruk ketika berhadapan dengan Arsenal. Laga berikutnya kontra West Ham dan Southampton juga berakhir memalukan. Satu laga yang juga gagal mereka tuntaskan adalah pertandingan kontra Wolves.

Sumber Foto: Aston Villa Football Club

Kondisi Para Pemain Crystal Palace VS Aston Villa

Crystal Palace menyuguhkan permainan yang cukup konsisten musim ini. Dengan memakai formasi 4-3-3, pertandingan yang dijalani mereka sepertinya akan kembali menghasilkan skor terbaik. Di strategi tersebut, sang pelatih memasang nama Wilfried Zaha dan C. Benteke di lini depan serta J. Ayew di posisi yang sama.

Ada peran dari C. Kouyate, L. Milivojevic dan C. Gallagher pada sektor tengah tuan rumah. Berikutnya, di barisan pertahanan, sang pelatih menurunkan empat bek andalan mereka yakni T. Mitchell, M. Guehi. J. Andersen, dan J. Ward.

Sementara dari skuad tim tamu, Aston Villa akan menurunkan formasi yang sama sebagai tantangan bagi tuan rumah. Di pertandingan ini, sang pelatih sudah menyiapkan performa E. Buendia, D. Ings dan O. Watkins di lini depan mereka.

Selanjutnya, penampilan dari J. McGinn, Nakamba dan J. Ramsey sudah siap di lini tengah skuad yang satu ini. ada performa dari M. Cash, E Konsa, dan T. Mings di lini belakang mereka sekaligus menempatkan M. Targett di posisi bek kiri.

Skema permainan yang ditunjukkan kedua tim memperlihatkan dominasi kuat di lini serang dan sektor tengah. Namun, Crystal Palace yang sudah konsisten dengan penampilannya sejauh ini berpeluang kembali mengamankan tiga poin dari laga tersebut.

Prediksi Skor Crystal Palace VS Aston Villa: 2 – 0

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here