Prediksi Crystal Palace vs Arsenal, Liga Inggris 5 April 2022

0
87
Prediksi Crystal Palace vs Arsenal 5 April 2022

Debatbola.comLaga pekan ke-31 Liga Inggris musim 2022, akan mempertemukan Crystal Palace melawan Arsenal yang berlokasi di Stadion Selhurst Park. Pertemuan kedua tim yang saling sikut demi angka penuh ini, akan tersaji pada hari Selasa 5 April 2022 jam 02:00 WIB.

Statistik Laga Terakhir Kedua Tim

Dalam 5 pertemuan terakhir saat bertemu Arsenal di Liga Inggris, Crystal Palace telah memperoleh 4 laga seri dan 1 kekalahan. Bermain dengan dukungan penuh para supporter, Crystal Palace dipastikan akan turun dengan tim kekuatan penuh yang berambisi ingin membungkam Arsenal.

Pada 3 laga terakhir Liga Inggris yang telah dilakoni, Crystal Palace telah mengantongi 1 laga kemenangan dan 2 laga hasil imbang. Prestasi tersebut membuat Crystal Palace berambisi mengejar ke-10 besar. Mereka saat ini menempati peringkat ke-12 klasemen dengan 34 poin.

Sedangkan Arsenal yang unggul tipis di 5 pertemuan terakhir dengan Crystal Palace, pada laga ini mereka berambisi mencuri angka penuh. Untuk hadapi laga Selasa dini hari nanti, Arsenal dipastikan membawa skuad pilihan terbaik yang siap atasi permainan dari Crystal Palace.

Dalam 5 laga terakhir Liga Inggris yang telah dimainkan, Arsenal telah mencetak hasil 4 laga kemenangan dan 1 laga kekalahan. Perolehan tersebut menempatkan Arsenal di peringkat ke-4 dengan 54 poin, dan mereka berambisi tancap gas untuk mengejar ke-3 besar klasemen.

Sumber : vox-cdn

Tampil Dengan Dukungan Supporter, Crystal Palace Berambisi Bungkam Arsenal

Crystal Palace kini dibesut pelatih Patrick Vieira. Dirinya akan merancang taktik serta strategi ampuh agar tim bisa membungkam Arsenal. Sang pelatih kemungkinan sedikit merubah susunan pemain yang akan diturunkan, sebab dirinya berambisi ingin membawa tim masuk ke-10 besar klasemen.

Patrick Vieira akan mengusung format pakem 4 – 3 – 3, dan pada laga nanti Conor Gallagher tetap dipercayakan menggunakan ban Kapten. Patrick Vieira kemungkinan menempatkan Zaha, Mateta serta Benteke di lini depan, sedangkan Eze, Hughes dan Gallagher akan menempati lini tengah.

Sebelum skuad akan tampil, coach Patrick Vieira menginstruksikan para pemain untuk tampil dengan pola menyerang dan menekan area pertahanan Arsenal. Juru taktik kelahiran Prancis ini, akan meminta para pemain yang berlaga agar tetap waspada akan permainan cepat yang ditampilkan Arsenal.

Arsenal Berambisi Masuk Ke-3 Besar Klasemen

Arsenal masih di bawah komando Mikel Arteta, yang akan meracik taktik serta strategi ciamik agar tim bisa membawa pulang angka penuh untuk merangsek ke 3 besar klasemen. Coach Mikel Arteta yang telah kehilangan beberapa pemain utama akibat cedera, nampaknya dirinya sedikit merotasi beberapa pemain pada laga nanti.

Pelatih Mikel Arteta akan menerapkan skema pakem 4 – 3 – 3, dan pada laga nanti Granit Xhaka akan ditunjuk sebagai Kapten. Mikel Arteta kemungkinan menempatkan Rowe, Nketiah dan Nicolas Pepe di depan, sedangkan Odegaard, Partey dan Xhaka tetap menempati lini tengah.

Menurut situs judi bola, coach Mikel Arteta menginstruksikan kepada tim untuk menampilkan serangan cepat sejak awal paruh pertama dimulai. Pelatih asal Spanyol ini meminta para pemainnya yang berlaga untuk tetap konsentrasi menjaga pertahanan sebab Crystal Palace dalam permainan terbaiknya.

Sumber : klimg

Hasil Akhir Crystal Palace Vs Arsenal

Pertandingan Selasa nanti, kedua tim sepertinya akan bermain dengan tempo cepat sejak babak pertama bergulir hingga berakhirnya babak kedua. Di sepanjang pertandingan nampaknya kedua kesebelasan akan saling jual-beli serangan, dimana keduanya akan saling sikut untuk menguasai jalannya tempo permainan.

Skor akhir laga pekan ke-31 Liga Inggris kali ini, nampaknya Crystal Palace akan kalah dengan skor 1 – 2 oleh Arsenal. Pertemuan kedua kesebelasan yang bersaing memperebutkan poin penuh ini, akan sangat seru dan sangat wajib disaksikan oleh para penggemar sepakbola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here